Gue sepenuhnya sadar saat ngerasain tangan besar seseorang ngusap kening dan juga rambut gue beberapa kali. Tapi, kelopak mata gue seolah lengket, susah buat dibuka. Nafas gue masih agak berat, masih agak nyesek entah kenapa. Bermenit-menit gue berusaha buat buka mata, cuma karna gak bisa ya gue mutusim buat diem sejenak sambil nikmatin sapuan tangannya yang terus berpindah-pindah. Ada rasa nyaman dan nenangin, gue suka.
"Dear...."
Suaranya mengalun lembut banget di telinga, merasuk ke ruang-ruang terdalam. Sesekali gue ngerasain benda kenyal yang mendarat di dahi, terus berulang-ulang. Gue suka. Entah kenapa gue betah jadi berlama-lama diperlakukan kayak gini, nyaman. Dan dari aroma tubuhnya, gue gak perlu buka mata apalagi nanya buat tau siapa gerangan yang ada didekat gue saat ini. Orangnya tentu aja si manusya aneh yang sering benget bikin gue kesel dan segala macemnya, Richard.
Gue semakin berusaha buat buka mata saat gue rasakan sapuan tangan besarnya berpindah ke permukaan perut, ngusap daerah itu sebentar. Bibirnya juga udah dengan seenak udel mendarat di atas bibir gue, ngelumatnya pelan. Anjir emang. Dia ngambil kesempatan pas gue lagi tidur? Nyebelin!
"Dear? Syukurlah kau sudah siuman."
Gue ngerjap pelan. "Dimana nih? Kok tem-tempatnya asing gini?" tanya gue sambil ngelirik sedikit sekeliling tempat gue yang sekarang, asing banget sumpah.
"Kau berada di dalam kamarku, di kerajaanku."
"Kita udah sampe?"
Kepalanya ngangguk, balik nyium lama kening gue. Perlahan mata gue nyoba buat mengedar ke sekeliling ruangan, merhatiin interior kamar yang bener-bener terbilang mewah banget bagi gue. Bukan cuma kamar yang luas, jendela yang besar juga gorden emas yang cantik. Tapi kasur yang jadi alas gue tidur sekarang juga lembut banget, anget dan empuk. Gue bahkan baru sadar kalo ranjang ini punya empat tiang penyangga dan atap yang dihiasi ukiran-ukiran elegan. Mirip macem film tentang kerajaan anjir, seriusan dah.
Gue sebenernya masih ngerasa agak pening, masih pusing plus mual gitu. Bayang-bayang tentang tuh kepala yang ngegelinding masih melekat di otak gue, bikin gue auto mual lagi. Tangan kanan gue refleks terangkat buat megang kepala, mijit pangkal hidung sebelum kembali ngerjap cepet. Perut gue kayak dikocok-kocok, gak sanggup dikasih liat adegan yang sadis kek gitu njir. Sawan nih gue jadinya.
Kmpret emang.
Resiko jadi pendamping Raja yang kelewat posesif dan garang ya gini, si Richard bener-bener kagak ngasih ampun para bandit sialan yang udah dengan seenaknya ngelukain dan ngomong yang nggak-nggak soal tubuh gue. Inget itu bikn gue kembali bergidik, masih bisa ngerasain perihnya luka di lengan atas bagian kiri gue yang kena samber anak panah. Sumpah, masih kerasa agak sakit bahkan sampe sekarang. Ya tapi gak terlalu.
"Dear? Kau masih mual?"
Nanya pula?!
Gue cuma diem aja, gak nanggepin ucapannya. Kedua kelopak mata gue balik terpejam dan gak lama bisa gue rasain kening gue yang dikecup cukup lama, ngebuat gue gak bisa memungkiri ada rasa hangat yang merasuk ke dalam dada. Pipi gue dibelai lembut, diselipin ke belakang telinga sejumput rambutnya. Untuk beberapa saat pandangan mata kita bertemu dan untuk beberapa saat itu juga gue bisa ngeliat pantulan wajah gue dibola matanya yang jernih.
Cih, semenjak kenal si Richard gue jadi ikut-ikutan sok mendramatisir kek gini. Kesel gue jadinya.
Tapi, alih-alih ngedorong badannya ngejauh. Kedua tangan gue dengan sendirinya justru terjulur buat narik tengkuknya, bersembunyi wajah gue di ceruk lehernya yang hangat dan wangi. Richard cuma ketawa pelan, ngerengkuh pinggang gue dan gak segan buat ngubah posisi menjadi menyamping. Iya. Dia tidur di sisi gue sekarang, narik gue ke dalam dekapan hangatnya juga gak segan buat ngasih beberapa kecupan menyenangkan di pelipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
raja chanyeol •chanbaek• [END]
Short StoryGue kira dia itu cuma cowok mesum dengan dandanan ala Raja yang menggelikan, tapi setelah dia dengan terpaksa tinggal di kosan. Gue tau, dia bukan Raja boongan. "Hai wanita cantik, maukah kau menjadi Ratu dan bersanding denganku di singgana istana...