•58 •Arthur

3.4K 459 166
                                    

Sebulan.

Dua bulan.

Semua terlewati dengan kedamaian, aman dan juga tentram.

Setelah berbulan-bulan berlalu semua kembali ke rutinitas seperti biasa; para penduduk sudah mulai berdagang, mengembala dan melakukan banyak hal di tengah kota. Begitupula di dalam kerajaan, semua sudah kembali sibuk dengan perannya masing-masing. Gak kerasa emang, waktu berlalu dengan sangat cepat. Ya meskipun banyak banget kejadian mengerikan yang terjadi, tapi gue bersyukur kita semua bisa ngelewatinnya.

Terima kasih buat mereka-mereka yang udah berjuang mati-matian buat gue dan Arthur, berkat mereka gue bisa berada di posisi ini, kumpul bareng sama orang yang gue sayangi. Terutama Richard yang selalu berusaha buat ada di setiap waktu, selalu menuhin semua yang gue maupun Arthur butuhin. Gak peduli seberapa banyakpun kerjaannya.

Dia itu bukan cuma menjadi Raja yang hebat buat Negeri dan semua rakyatnya, tapi juga jadi suami yang baik serta Ayah yang luar biasa. Walau statusnya tinggi, tapi dia gak pernah nolak nemenin Arthur main-main, sekalipun anaknya minta maen di tanah berlumpur sampe belepotan ke muka (╥_╥)

Mau marah, tapi gak bisa ngelarang. Wajar sih lagian, namanya juga anak kecil dengan segudang rasa penasaran yang menggebu. Jadi ya, okelah kalo sesekali, biar Arthur  juga bisa mengeksplor banyak hal.

Kotor itu kan baik wkwk.

Btw, ngurus bayi itu susah-susah gampang ya. Apalagi Arthur ini kadang masih suka berusaha nyusu lewat puting gue. Sumpah. Meskipun gak keluar susu, tapi Arthur tetep aja suka nyusu. Sekedar ngecap-ngecap, terus bobo. Dia gak rewel walaupun gak ada apapun yang bisa dia hisap.

Jangan kalean pikir rasanya macem pas dikenyot bapaknya ya. Sumpah ini mah, lidah bayi itu tajem banget. Perih.  

Sekarang gue jadi tau sepenuhnya kalo perjuangan seorang Ibu itu bukan hanya mengandung selama sembilan bulan aja, tapi juga harus bisa menyediakan asi yang cukup buat bayinya. Harus rela putingnya lecet bahkan sampai berdarah hanya demi bisa mencukupi kebutuhan gizi sang anak tercinta. Dan gue harap, Arthur bakalan bertumbuh jadi anak hebat yang bisa menghargai siapapun. Apalagi yang lebih tua.

"Apa yang kau lamunkan, Dear? Ah, tampan sekali Putraku ini."

Suara berat Richard nyadarin gue seketika, ngebuat gue noleh dan sempat tertegun barang sebetar saat ngeliat penampilannya yang bikin jantung gue seolah berbunyi 'deg'. Gue gak mau mengakui, tapi Richard selalu keliatan gagah dan jadi dua kali lipat lebih ganteng dalam balutan pakaian kebangsawanannya; didominasi warna ungu dengan lambang angsa kebanggan negeri ini. Yang memang biasa dia pakai saat acara besar. Seperti acara penobatan atau acara pesta. 

Dia itu kayak keturunan dunia-surga.

Bahkan setiap bagian dalam diri Richard itu nampak luar biasa. Dia itu mendekati sempurna.

Kenapa gak sempurna? Karena kesempurnaan hanya milik Tuhan.

Gue lagi mode alim nih wkwkwk.

"Dear?" Richard manggil sekali lagi, bikin gue spontan ngerjap cepet saat tau-tau mukanya udah terlalu deket sama muka gue. Dia ketawa geli, narik pucuk hidung gue. "Apa gerangan yang kau pikirkan itu, Sayangku? Oh lihatlah, pipimu merah sekali. Sedang memalu, ya? Manisnya Ratuku ini ketika tengah terpesona. Sini kucium engkau."

Sebelum Richard bener-bener nyosor bibir gue, wajahnya langsung gue tahan. Bukan gue gak mau disosor, karna demi apapun gue juga -ekhem- pengen.  Cuma gue gak bisa ngikutin hawa nafsu sesaat karna ada Arthur si sini, yang dengan polosnya lagi ketawa-ketawa lucu seolah emak sama babehnya lagi ngebadut. Yang satu maksa, yang satu nolak.

raja chanyeol •chanbaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang