Seperti yang disuruh sama Richard, gue beneran balik tidur lagi dan baru aja kebangun beberapa menit yang lalu tanpa si Richard di sisi ranjang satunya, kosong. Entah kemana. Dia mungkin masih belum selesai sama urusannya memantau persiapan pesta yang katanya bakal berlangsung buat nyambut gue. Entahlah, gue juga gak tau. Tapi jujur aja, ada sebagian dari diri gue yang ngerasa khawatir dan juga takut gitu.
Gue cuma takut malah malu-maluin dia pas lagi pesta nanti, takut malah ngegas dan takut malah berubah jadi orang yang linglung karna kaget sama budaya mereka yang jelas banget beda sama budaya gue selama ini. Bahkan sebelum sampai ke kerajaan aja gue udah dibuat kaget sekaligus sawan duluan karna insiden kereta kuda kemaren, bener-bener masih belum bisa ngelupain tentang para bandit itu. Kebayang terus anjir.
Menghela nafas panjang gue lakuin sebelum ngulet. Badan gue rasanya luar biasa capek dan pegel apalagi di bagian punggung sama pinggang. Ditambah lagi perut gue agak mual kayak lagi dikocok-kocok gitu, mau muntah tapi gak bisa. Gak sadar gue merengut, mutusin duduk di pinggir ranjang buat ngatur nafas sambil nyoba ngusap-ngusapin pinggang yang berasa copot jadi dua. Sakit banget, sumpah. Walaupun Richard udah main pelan-pelan, tapi rasanya masih aja sakit banget. Perih dan juga panas walau gue gak bisa boong kalo permainannya bikin gue ketagihan, pengen lagi.
Eh, paansi!
Nggak woi!
Gue ngedengus pelan, buru-buru ngambil kemeja dan juga celana daleman gue yang kelipet rapih di ujung ranjang. Gak lupa juga ngambil semacem jubah berwarna ungu keemasan yang ada di deket pilar ranjang, mungkin semacem jubah yang biasa dipakai sama Raja dan Ratu gitu. Sejenak gue mejamin mata, aromanya si Richard masih nempel di jubah ini dan entah kenapa gue jadi suka ngendusin baunya.
Bukan.
Bukan karna gue suka parfum yang dia pakai, tapi gue lebih suka ke aroma alaminya. Bau citrus gitu.
Sambil ngatur napas, gue ngelirik ke sekeliling ni kamar yang megahnya luar biasa banget. Mungkin tiga kali lipatnya dari kos-kosan gue. Ada satu ranjang ukuran besar yang lagi gue dudukin, punya empat pilar dan juga satu atap. Oh jangan lupain penutup disetiap sisinya, cocok buat malem panas kalo gak kepengen ketahuan. Ada lemari besar dengan ukiran yang cantik di bagian pojokan sana dan ada jendela besar yang ditutupin sama gorden warna ungu dengan corak angsa warna emas. Cantik dan elegan banget kesannya.
Gak cuma itu, aroma di ruangan ini juga gak kalah, bikin gue kelewatan nyaman sampe mager keluar.
Tapi,
"Maaf atas kelancangan hamba, Baginda Ratu. Perkenalkan hamba adalah Elizabeth yang diperintahkan Yang Mulia Raja untuk menemani dan melayani Baginda. Mari, hamba akan mengantar Baginda ke tempat khusus untuk mandi para anggota kerajaan."
Oke, gue cengo seketika.
Dua cewek dengan pakaian ala-ala maid di depan gue ini sukses bikin gue kicep sama omongannya yang kakunya ngelebihin kanebo kering, terlalu baku dan gue aneh sendiri dengernya. Bukannya apa, gue di sekolah dan kalo lagi ngebacot sama Kai pasti kayak make toa, berisik banget sampai ke kelas di ujung lorong deket tangga. Padahal kelas gue juga ada di pojok lorong di sisi yang satunya, dipisah sama lima kelas yang lain.
Gila kagak tuh?
Tapi karna gue lagi gak mau banyak nanya dan ngebantah, akhirnya gue cuma nganggukin kepala dan mulai ngikutin mereka berdua. Tempatnya gak terlalu jauh sih, cuma perlu jalan beberapa meter aja terus kita bakal sampai di semacam ruangan besar yang ada kolam air hangat dibagian tengahnya. Di sekeliling kolam ada semacam undak-undakan berukuran kecil yang permukaannya itu dikasih bebatuan kerikil yang cantik, nambah indah pemandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
raja chanyeol •chanbaek• [END]
Short StoryGue kira dia itu cuma cowok mesum dengan dandanan ala Raja yang menggelikan, tapi setelah dia dengan terpaksa tinggal di kosan. Gue tau, dia bukan Raja boongan. "Hai wanita cantik, maukah kau menjadi Ratu dan bersanding denganku di singgana istana...