•40 •surat

7.1K 1.3K 235
                                    

Kertas di tangannya itu dirematnya kuat.

"Kirimkan surat ini dengan segera kepada Raja Vincent dan katakan kepadanya bahwa aku menunggu jawabannya saat itu juga."

"Baik, Yang Mulia."

Lagi-lagi, gue ngintip dari celah pintu. Lalu, buru-buru menyingkir saat pengawal yang dimintain tolong Richard itu keluar dengan amplop berisi surat di tangannya. Punggung gue nempel di dinding, berusaha supaya gak keliatan orang-orang. Untuk beberapa saat, gue natap pengawal itu sebelum kembali berjalan mengendap-endap ke depan pintu, ngintip dari celah. Dengan perlahan-lahan gue ngedorong pintunya, berusaha sebisa mungkin buat gak nimbulin suara apapun. Gue penasaran, kepo apa yang dia lakuin.

Dan yah, Richard tentu aja masih di sana, berdiri sambil masang wajah serius yang sialnya malah keliatan ganteng banget di mata gue. Badannya yang tinggi tegap itu menyerong ke arah jendela, matanya sejurus ke depan dan matanya yang serius saat balik memperhatikan tumpukan surat di meja itu ngebuat atmosfernya berasa kayak berubah jadi menegangkan. Rahang tegasnya yang sesekali menegang, juga bibir tebalnya yang kadang keliatan gerak buat menggumamkan sesuatu. Semua itu gue perhatiin tanpa ada niatan buat berpaling. Gue aja kayaknya lupa ngedip.

Jangan tanya kenapa gue ngelakuin hal-hal gak jelas kayak gini. Karna demi apapun gue gabut di kamar, gak dibolehin kemana-mana karna baru aja turun demamnya. Gue disuruh buat anteng di kamar, tiduran dan gak usah ngelakuin apapun. Richard berpesan, kalau semisal gue kepengen sesuatu, gue tinggal panggil pelayan aja buat ngambilin. Atau gue bisa minta dia buat dateng nemenin gue. Iya, bener. Kayak tadi pagi. Si Richard aja sampai bela-belain makan di kamar supaya gue ada temennya, biar gak ngerasa kesepian.

Nginget itu ngebuat gue narik senyuman tanpa sadar, kembali ngusap-ngusapin perut dan tetap di posisi awal sampai...

"Masuklah, Dear. Aku tahu kau mengintipku sejak tadi."

.... Gua ke gep.

Kepala gue yang gak gatel sama sekali itu gue garuk secara spontan, ketawa-ketawa gak jelas saat gue ngelangkah masuk ke dalem ruangannya yang ternyata lebih luas dari ekspetasi gue. Ornamen di dalamnya gak terlalu ramai, cuma tersedia beberapa barang dan juga tumpukan buku-buku tebal yang berjajar rapih di rak lemari sebelah kiri. Ada selembar kertas berisi peta di mejanya dan juga ada lampu elegan di langit-langit. Ruangannya ini mirip kayak ruangan Raja kebanyakan di daratan Eropa, keliatannya simple tapi tetep elegan.

Rasanya tuh bener-bener kayak masuk ke dalem dunia film cuy. Berasa mimpi tapi kenyatannya gue emang ada di negeri yang diimpikan banyak orang itu. Gue buru-buru berdehem saat Richard berdiri menghadap gue, natap gue dengan tatapan yang gak bisa gue ngerti maksudnya. Bibir bagian bawah gue kulum sebentar, masih mikir alesan yang tepat kalo si Richard nanya nanti. Gue kagak mungkin kan terang-terangan bilang kalo gue ke sini karna ngangenin dia selain karna gue emang gabut?

"Aku kangen."

Idih.

Yakali gue bilang gitu.

Please dah, semaleman dia udah gue peluk dan semaleman juga dia udah ngebuat bibir gue jadi bengkak. Sampai sekarang masih agak bengkak malah.

"Kenapa tidak langsung masuk saja hm? Kenapa kau malah memilih tuk mengintipku? Kemarilah, Dear."

Dia duduk di kursinya, ngelambaikan tangan seolah nyuruh gue buat ngedeket. Tentu, gue ngedeket seperti apa yang dia mau. Richard senyum, ngambil tangan kanan gue buat dia cium punggung tangannya. Senyum di bibir tebalnya itu jujur aja ngebuat gue kagak bisa nahan diri, ngerasain juga jantung gue yang berdebar-debar cepet di dalem rongga dada. Pipi gue memerah dan semakin parah saat dia tiba-tiba narik pinggang gue agar lebih deket lagi, ngebuang jarak yang tersisa.

Richard ngedongak, ngebelai pipi gue tanpa ngebuang senyumannya. "Kau terlihat begitu manis dengan pakaian seperti ini, Dear. Aku menyukainya."

Jadi jelly kaga tuh kaki?

Yaiyalah!

Asdfghjjkll.

Bisa-bisanya gue kemakan omongan dia yang sampis itu. Ck!

"Ak-aku hanya tidak ingin membuat anak kita merasa kesempitan."

Whut?!

Anak kita?!

Gue berusaha buat gak nunjukin banget gue yang malu-malu setelah ngomong gitu. Tapi, Richard rupanya malah ngekeh gitu. Lebih tepatnya ketawa geli-geli ngeledek. Bibir gue merengut tanpa sadar, sok buang muka yang tentu aja malah ngebuat tawanya semakin menjadi. Dia ngecup bibir gue dengan cepat dan gue melotot setelahnya, ngerasain lagi kedua pipi yang panas gak karuan. "Kenapa sikapmu jadi manis sekali akhir-akhir ini hm? Apakah kau mulai merasa nyaman di sini? Haruskan kita berjalan-jalan di taman esok hari? Atau pergi ke taman bunga yang ibundaku tanam?"

Lagi-lagi gue cuma bisa diem saat Richard sibuk ngoceh, bingung netralin laju detakan jantung sendiri.

"Biarkan aku menyapanya."

Richard ngangkat badan gue, ngedudukin gue di mejanya kemudian. Senyumannya kembali ngembang, nyempetin diri buat ngebelai pipi kanan gue penuh sayang. Gak lama kedua tangannya bergerak ngebukain satu persatu kancing kemeja yang gue pake dari paling bawah, ngebuat perut gue yang buncit banget itu keliatan jelas. Gue natap dia malu saat lagi-lagi mata kita saling bertemu, bola matanya yang kehitaman itu kembali nyihir gue, bikin gue deg-degan parah.

Gak sampai di sana. Richard dengan lembut ngedaratin bibirnya di permukaan perut gue, terus nempelin telinganya sambil mejamin mata seolah lagi nikmatin suara di dalamnya. Naluri ngebuat tangan kanan gue spontan bergerak tuk menyapu rambut hitamnya yang lebat, nyisir bagian itu dengan jemari tangan. Ruangan yang tenang jelas aja ngebuat gue ikutan ngerasa nyaman juga, ikut mejamin mata saat bibirnya mulai bergerak ke sana kemari di atas perut. Dia bahkan ngebuat badan gue serasa dibuat merinding pas nafas hangatnya itu ikutan nyapa.

"Aku tidak akan membiarkan kalian terluka, tidak akan pernah," bisik dia, ngebuat gue tanpa sadar ikut senyum dengernya. "Aku tidak akan segan menghukum siapa saja yang berani mengganggumu, Ratuku. Tidak akan kubiarkan lolos, siapapun itu."

Pinggang gue ditariknya lebih deket dan bisa gue rasain lengan kokohnya yang melingkar di sana. Gue mejamin mata, gigit bibir bawah beberapa kali saat kecupannya terasa lebih intens. Rambutnya bahkan tanpa sadar gue remat sesekali, menggeliat pelan ketika bibir tebalnya itu mulai nakal mainin pusar gue yang agak nonjol. Rasanya geli-geli gimana gitu, susah buat gue jabarin. Lidahnya yang basah terjulur, nyapu daerah itu sampai gue harus mati-matian nahan desah.

Ah, sial.

Semenjak hamil gue jadi gampang banget sang*e nya.

"Ri-Richardh... a-apa yang kau lakukan? Ahn su-sudahh.. gelihh ummh...."

"Aku hanya ingin menyapa Pangeran negeri ini kelak, Dear," bisik Richard. "Kenapa hm? Ah, kau paling suka saat aku memainkan bagian ini, kan?" kata dia lagi, kembali niup pelan pusar gue sedang tangan kanannya bergerak buat ngegoda puting gue sesekali.

Gue ngerengek pelan, pengen nahan tangan dia tapi kenyataannya tubuh gue nolak mulu, gak pengen berakhir. "Richard... p-pleasehh.. kita bukan sedang di kamarmu uhh!"

Dan gue bisa bernafas lega saat lidahnya menjauh, nyisain gue yang bernafas agak terengah. Dia ketawa, ngecup perut gue sekali sebelum kembali ngancingin semua kancing yang dia buka tadi. Setelah itu, dia berdiri dan ngegendong gue di lengan, gak ngebiarin gue jalan sendiri ke kamar. Gue tentu gak nolak, cuma bisa melukin lehernya sambil sembunyiin wajah di pundaknya yang lebar. Dia ngebawa gue ke kamar, kembali nidurin gue di tempat tidur lalu sesaat dia berbisik,

"Jika Raja Vincent tak ingin menyerahkan Putrinya kepadaku. Maka itu dia sama saja dengan mengibarkan bendera peperangan. Dia harus mendapatkan hukumannya."

Setelah itu yang gue rasain cuma benda kenyal yang mempermainkan bibir gue tanpa henti seperti di malam sebelumnya.

--tbc.

Sengaja kukasih yang manis-manis dulu supaya nanti gak terlalu kaget pas sesuatu dateng hwhw. Aku sedang ingin menaburkan bumbu-bumbu menegangkan yang bikin kalean mikir banyak. Gak banyak kok tenang aja, buat bumbu aja.

So, siapkah?

Voment? Makasiiiiii 😚❤️

raja chanyeol •chanbaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang