"Jadi, apa yang ingin kau tanyakan padaku, Baekhyun?"
"Gue pengen tau tentang lo, semuanya."
Setelah hampir setengah jam lamanya gue dan dia saling diem, akhirnya gue angkat bicara. Sebenernya si Richard gak diem aja sih, selama di perjalanan pulang ke kosan dia banyak ngocehin hal-hal yang bikin dia penasaran, kek berusaha ngebuat gue gak ngediemin dia gitu. Entah nanyain tentang lampu jalanan, nanyain tentang kenapa ada coretab di jalanan yang sebenernya itu zebra cross dan bahkan dia juga nanyain kenapa gedung-gedung di kota ini tinggi menjulang.
"Bagaimana manusia disini ngebangun itu sampai ke atas? Memang ada tangga setiggi itu?"
Pertanyaan kelewat polos menjurus begok yang minta banget buat disleding dengan segera.
Hilih.
"Apa yang ingin kau ketahui tentang aku hm?"
Gue berdehem sebentar, terus mikir agak lama. Banyak hal yang kepengen gue tau tentang dia, semuanya. Soal cara dia bisa sampai ke sini, tentang ramalan yang katanya nunjuk gue sebagai masa depannya dan juga soal kerajaan yang katanya dia pimpin. Gue sebenernya gak pengen percaya karn plis deh, dijaman modern kayak gini man ada yang kayak gitu? Mesin waktu? Kerajaan? Raja kuat dan juga bijaksana yang bertahta? Gue rasanya kayak masuk ke dalem negeri dongeng njir.
Btw kita udah duduk berhadapan, di lantai beralaskan karpet yang tipis. Si Richard sesekali ngulas senyum, balik ngegeser pantatnya itu supaya lebih deket sama gue. Baju yang dibelinya udah dipake, pas banget sama badan bongsornya. Ah, keinget lagi soal coin emas asli yang dia bawa ngebuat gue jadi makin penasaran sama asal-usul nih manusya aneh. Gue jelas tau, coin emas yang bentukannya kayak begitu gak akan mungkin ada di sini, bahkan rasanya coin itu nampak asing banget. Bergambar bunga teratai yang cantik.
Gue kembali berdehem sekali sebelum akhirnya nanya,
"Cara lo balik gimana?"
"Dengan menemukan pasanganku, melakukan ritual perkawinan pada malam dimana bulan bersinar terang dan memiliki anak darinya. Seperti yang perdana menteriku katakan, aku akan bisa kembali ke negeriku asal membawamu dan calon pangeran."
Tunggu...
Berarti dia ngajakin gue kawin?!
"Tapi gue cowok bego?!"
"Aku tahu, tetapi kita belum tahu bila belum mencobanya."
Gue spontan termundur saat badan bongsornya itu semakin ngedeket, kedua tangan gue menyilang di depan dada dan sialnya gue berubah gugup saat embusan nafasnya nerpa wajah gue tanpa ampun. Richard juga cuma ngulas senyum tipis, tetep merangkak ke arah gue sampai gue sadari posisi gue udah terbaring di atas kasur lantai kini. Gue melotot, nafas gue tertahan dan bisa gue rasain badan gue yang ditindih sama badannya.
Pipi kanan gue dibelainya dengan lembut, masih tersenyum bibirnya. Richard niup bibir gue sekali sampai gue ngerjap, bingung sekaligus gugup. Deg-degan. "Sekarang apa yang ingin kau tanyakan lagi hm? Aku akan menjawab semua keingintahuanmu, Sayang," bisik dia tepat di kuping, berhasil bikin gue bergidik karna geli. "Aku akan menjawabnya asalkan kau memberiku satu hal," kata dia lagi, kli ini sambil nyelipin sejumput rambut ke belakang telinga gue.
"Ap-apa?"
"Bibirmu," bisiknya cepet, ngusap permukaan bibir gue dengan ibu jari tangannya. "Biarkan aku menikmati bagian ini, Permaisuriku."
"Bilang sekali lagi biar gue tendang titit lo ya anjir! Gue cowok tulen dan gue bukan permaisuri lo! Gue gak mau ngandung anak lo dan--"
"Kau...."
Dia motong ucapan gue, suaranya berubah lebih dalem dan berarti dari yang sebelumnya. Gue neguk liur susah payah saat tatapannya mulai mendominasi, ngebuat gue jadi kicep dan gak bisa lagi buat ngegas sesuka hati. Auranya bener-bener kerasa banget anjir, aura-aura gak pengen dibantah. Sekali lagi, bibirnya mulai ngedeket. "Dengar... kau tak akan bisa mengelak atas takdir yang sudah ada digaris kehidupanmu. Capat ataupun lambat kau akan segera mengandung anakku, penerus kejayaanku."
Sebelum gue bahkan sempet ngebales, si Richard udah lebih dulu nempelin bibirnya di atas bibir gue. Tubuh gue mendadak gak bisa gerak, berubah jadi kayak patung. Kedua tangan gue yang semula ngeremas kuat pundak kokohnya itu pun dia bawa ke atas kepala, nahan supaya gue gak lagi bisa bergerak apalagi ngelawan. Perut bawah gue tiba-tiba jadi geli-geli aneh begitu, terlebih saat lidahnya yang hangat mencoba buat nerobos masuk ke dalam mulut gue. Berjelajah sesuka hati sampai gue rasain tubuh gue yang juga ikut berubah panas.
Richard ngembusin nafasnya disela ciuman, ngebuat gue berubah jadi lebih tenang entah kenapa. Ini kali pertama ada seseorang yang dengan lancang masukin lidahnya. Dia orang pertama yang berhasil ngambil first kiss gue, yang juga berhasil dengan kurang ajar ngelusin bagian tubuh gue dengan tangan besarnya. Memang dari luar sih, tapi tetep aja gue gak nyaman. Gue berusaha buat lepas. Tapi semakin gue berusaha, tubuh gue malah jadi semakin lemes dan gak berdaya dibuatnya, seolah gue tuh memang gak dibolehin buat protes apalagi nolak.
Ini aneh.
Ciumannya kelepas dalam beberapa menit, nyisain gue yang kini bernafas terengah. Richard ngecup kening gue lumayan lama sebelum akhirnya dia ngebisik, "Bukankah sudah kukatakan kepadamu, Wahai Permaisuriku. Kau tidak akan bisa mengelak atas takdir yang sudah leluhurku berikan, kau tak akan bisa menolakku. Tubuhmu akan otomatis bereaksi ketika kau mencoba untuk menolak," ujar dia, mulai ngecupin sisian leher gue.
Bola matanya yang semula berwarna cokelat terang itu kini berubah hitam kelam layaknya obsidian yang cantik, berhasil ngebuat gue gak bisa berkata apa-apa. Bukannya nolak ataupun ngedorong badannya menjauh dari atas tubuh, gue justru semakin ngedongak seolah ngasih akses buat tuh manusya aneh berbuat lebih. Gue meringis pelan saat si Richard mulai ngegigit kecil pangkal leher gue, ngisep bagian itu sedikit lebih kuat setelahnya.
"... mnh...."
"Kau sudah kutandai," bisiknya pelan, ngejilat bagian yang dia gigit sampai badan gue jadi kerasa panas dan aneh gitu. Gue mendadak sagne, sial. "Kau tidak bisa lari kemanapun."
"Ba-bangsat! Lo a-apain gue huh?!"
"Hanya menjalankan ritual yang memang harus segera kulakukan, mau atau tidaknya dirimu."
Badan gue menggeliat kecil, masih berusaha buat lepas dari jeratannya. Bibir bawah, gue gigit agak kuat buat nahan suara aneh yang daritadi udah mendesak buat keluar setiap kali si Richard nyumbu leher gue. "Kenapa ha-harus gue?"
"Karena kau takdirku."
"Ta-tapi gue gak mau sialan! Gu-gue bukan perempuan... eumh-ah sialan! Lepasin gu-gue sekarang!" ujar gue terbata.
Richard ngejauhin bibirnya dari leher gue, ngecup pelipis kanan gue dengan lembut setelah sebelumnya ngusapin pipi gue yang masih kerasa panas. Dia ngulas senyuman lagi, kali ini tanpa ada tatapan mendominasi kayak tadi. Tatapannya bener-bener lembut, gak keliatan serem. Poni gue diusapnya ke atas, kembali mendaratkan bibirnya yang tebel di sana. Nafas gue yang awalnya terengah akhirnya mulai berangsur tenang, apalagi setelah gak gue rasain lagi panas yang menjalari tubuh. "Akan kupastikan kau ikut bersamaku, Sayang. Dan,"
"... besok malam adalah puncaknya, puncak dari sinar purnama. Dan kau... tidak akan bisa lari."
--tbc.
Dhlah.
Kuedit nanti hehe.
Kuhanya ingin menuntaskan keinginan kalean yang menunggu anu-anu. Tapi sikit aja, besok lagi muehehehe 😳😌
Semoga gak ngecewain, yaa! 🙈
Voment? Yap! Jusyeoooo~ ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
raja chanyeol •chanbaek• [END]
Short StoryGue kira dia itu cuma cowok mesum dengan dandanan ala Raja yang menggelikan, tapi setelah dia dengan terpaksa tinggal di kosan. Gue tau, dia bukan Raja boongan. "Hai wanita cantik, maukah kau menjadi Ratu dan bersanding denganku di singgana istana...