32. Pasar
Lani, gadis itu kali ini sedang berjalan santai menuju taman dekat rumahnya. Gadis berbando merah itu sedang menunggu seseorang disana. Menunggu ditaman adalah cara agar ia tidak ketahuan oleh ibunya jika ia akan menemuhi seseorang.
Selang beberapa menit setelahnya, orang yang ditunggu kini tiba tepat didepannya mengenakan mobil Lamborghini berwarna putih. Seseorang keluar dari dalam mobil itu dan mulai menghampiri Lani.
"Hai sayang" ucap Erdi seraya berjalan menuju ke arah Lani lalu memeluknya
"Hai juga" balas nya
"Yaudah yuk!" Ajak Erdi menyuruh Lani masuk kedalam mobil nya itu dan ia membukakan pintu mobilnya untuk Lani
Mereka kini berniat untuk berjalan jalan yang entah kemana Lani tak tahu, namun hanya Erdi yang tahu. Cowok itu akan mengajak pacarnya ini ke suatu tempat yang kiranya akan membuat gadis itu merasa senang.
"Kita mau kemana sih yang?" Tanya Lani
"Udah lah nanti kamu juga tahu" Erdi sedikit tersenyum membuat Lani semakin penasaran
Selama perjalan nya tiba-tiba saja Lani merasa dirinya kebelet ingin buang air kecil. Jadi terpaksa Erdi mencarikan WC umum untuk pacar nya ini.
Sekian lama mecari, akhirnya mereka menemukan nya. Tak lama lama karena sudah kebelet, dan juga mobil itu kini sudah berhenti. Lani langsung keluar dari dalam mobil dan mulai memasuki toilet itu. Disitu Erdi menunggunya didalam mobil.
Dari dalam mobil tak sengaja Erdi melihat Mita yang baru saja juga keluar dari WC umum itu yang dimana tempat nya bersebelahan dengan toilet yang Lani tempati.
"Kayak kenal ni mobil" gumam Mita mulai menebak nebak
Langsung saja Mita melihat pelat mobil itu, kini ia mulai yakin kalau mobil itu adalah milik Erdi "ini kan mobilnya Erdi," gumamnya yang mulai yakin sambil melihat sekitar mencari keberadaan Erdi sekarang.
Karena sudah panik dan tak tahu harus bagaimana. Jadi terpaksa Erdi keluar dari dalam mobil dan menemui Mita yang kini sedang berada di samping mobil nya.
"Beb," ucap Mita melihat Erdi keluar dari dalam mobil
"Hai beb" balasnya sedikit tersenyum
"Kamu ngapain disini?" Tanya Mita
"Eh-eh nemenin mama kepasar" alasannya yang diangguki Mita
Mereka memang kini sedang dekat dengan pasar jadi Mita percaya saja kalau memang cowok itu mengantar mama nya kepasar dan Erdi memarkirkan mobil nya disini.
"Owhh" angguknya pahamLani baru selesai buang air kecil, gadis itu langsung membuka pintu kamar mandi nya dan terkejut terdapat Mita disana. Dengan reflek ia menutup kembali pintu kamar mandi yang ia kenakan tadi "kok ada kak Mita sih" gumamnya sambil terkejut
Waktu Lani membuka pintu tadi, Erdi juga menyadari nya, ia berusaha mengkode untuk Lani menutup pintunya kembali dan gadis itu melaksanakannya. Dari gerakan Erdi yang di rasa Mita aneh membuat gadis itu bertanya tanya ada apa dengan Erdi sekarang ini.
"Kamu kenapa sih beb?" ucap nya seraya menolehkan kepalanya mengarah ke arah kamar mandi
"Emm, gak papa kok yang" jawabnya berusaha santai
KAMU SEDANG MEMBACA
ELASKA FERNIO
RomanceFOLLOW SEBELUM MEMBACA!! hargai karya penulis dengan vote dan komen. ╹ ╹ 𝑴𝒆𝒏𝒈𝒂𝒈𝒖𝒎𝒊𝒎𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒂𝒍 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒑𝒂𝒍𝒊𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒓𝒊𝒏𝒅𝒂𝒉, 𝒂𝒑𝒂𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊𝒎𝒖" . Eliva Aghesty- "𝑺𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒚𝒖𝒌𝒖𝒓 𝒂�...