38. Salah paham
Erdi mulai mempercepat larinya bersama Lani. Sampai sampai tak sadar, ia tersandung oleh langkah kakinya sendiri dan terjatuh. Lani yang disampingnya tadi, mendapat dorongan saat Erdi terjatuh. Jadi otomatis gadis itu juga ikut terjatuh bersama Erdi.
Mita yang tadi sempat berhenti karena ada keramaian orang yang sedang berjalan tepat didepannya, kini sedikit bisa melihat Erdi yang jatuh. Kini ia berusaha untuk menghampiri cowok itu lagi.
Dari arah lain, Eliva juga sudah menemukan kalau Erdi dengan seorang perempuan yang kini tergeletak jatuh. Niatnya ingin menghampiri mereka terlebih dulu, agar supaya saat Mita datang mereka tak akan kabur lagi.
Namun saat kedatangannya itu, tiba tiba perempuan yang bersama Erdi tadi langsung beranjak berdiri dan lari. Namun saat hendak lari tadi, gadis itu mendorong Eliva terlebih dahulu sampai sampai Eliva tergeletak jatuh.
"Woii" teriak Eliva kesal
"Sekarang lu gak bisa lari!" ucap nya pada Erdi yang kini mereka sama sama terduduk ditanah
Detik itu juga, kini Mita dan kedua sahabatnya datang. Melihat itu membuat Mita terkejut dan membulatkan matanya.
"Eliva? Jadi selama ini selingkuhannya Erdi itu lo" ujar Mita terkaget
Eliva reflek menggeleng nggelengkan kepalanya dan terbingung bisa bisanya Mita menuduhnya seperti itu. Padahal perempuan selingkuhan Erdi yang sebenarnya tadi sudah berlari pergi.
Yang ada pada dipikiran Mita saat ini, tadi ia melihat kalau Erdi terjatuh bersama seorang perempuan yang diyakini nya adalah selingkuhan cowok itu. Dan sesampainya ditempat, ia melihat kalau perempuan yang terjatuh bersama Erdi ini adalah Eliva.
"Bener bener lo ya. Katanya lo gak suka sama Erdi, tapi buktinya.."
Eliva mulai beranjak berdiri "Nggak Mit, lo itu salah paham"
"Halah, omong kosong. Jadi selama ini lo nikung gua. Jahat banget lo ya," ujar Mita mulai mengeluarkan amarahnya
"Mit, gua bisa jelasin"
Tak sengaja Mita juga melihat kalau di lengan tangan sebelah kiri Eliva terdapat gelang berwarna hitam disana. Tak hanya melihat punya Eliva, gadis itu juga langsung melihat gelang yang kini dipakai juga oleh Erdi. Dari penglihatan nya yang teliti. Ia mulai yakin kalau gelang itu adalah gelang couple yang diperuntukkan untuk mereka berdua.
"Lo mau jelasin apa? Gelang kalian aja couple, masih mau ngelak. Lo itu udah ketangkep basah!!" mendengar ucapan Mita, Eliva langsung mengangkat tangan kiri nya lalu melihatkan gelang yang ada ditangan nya. Tak hanya itu, Eliva juga langsung melihat gelang yang dipakai oleh Erdi. Tak disangka sangka, gelang yang ia pakai itu memang benar mirip dengan gelang yang Erdi pakai.
Mita mendekat ke arah Erdi yang dari tadi hanya terdiam berdiri "Dan lu Er, Bener bener ya, gua kira sifat playboy lo saat pacaran sama gua itu udah hilang. Tapi nyatanya nggak."
"Mit, lo itu salah paham. Gua bisa jelasin.." Balas Erdi seperti memelas
Mita menghela nafas "Emang yang bodoh itu gua sih. Karena udah percaya sama cowok playboy kayak lo" ujar Mita yang sudah terlihat kesedihan nya
Aska, Zigar dan Desta kini tiba di tempat mereka. Ketiga cowok itu mendengar suatu keributan, jadi mereka menghampiri ke arah sumber suara. Dan mendapati suara yang mereka dengar itu dari Mita.
"Kenapa nih?" Tanya Desta seraya memberhentikan langkah kakinya
"Gua dah capek sama hubungan ini." ucap Mita dengan nada tinggi
Aska yang mendengar langsung membulatkan matanya "Mita udah tahu, kalau Erdi selingkuh. Tapi mana cewek selingkuhannya?" Ucap Aska dalam hati yang kini ia mulai melihat sekitar mencari keberadaan perempuan selingkuhan Erdi
KAMU SEDANG MEMBACA
ELASKA FERNIO
RomanceFOLLOW SEBELUM MEMBACA!! hargai karya penulis dengan vote dan komen. ╹ ╹ 𝑴𝒆𝒏𝒈𝒂𝒈𝒖𝒎𝒊𝒎𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒂𝒍 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒑𝒂𝒍𝒊𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒓𝒊𝒏𝒅𝒂𝒉, 𝒂𝒑𝒂𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊𝒎𝒖" . Eliva Aghesty- "𝑺𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒚𝒖𝒌𝒖𝒓 𝒂�...