⚠️Part ini mengandung unsur dewasa dan kekerasan fisik, serta pelecehan seksual. Mohon tidak untuk di tiru!!
•• 🕷️ ••
06. Flashback (3)
Pesawat telah mendarat di bandara Internasional Ngurah Rai, sejak satu jam yang lalu. Kini semua siswa yang mengikuti study tour, sedang menunggu bis pariwisata yang akan mengantar mereka ke tempat penginapan.
Setelah itu, baru mereka akan melanjutkan perjalanan menuju Bali Classic Center dan Tanjung Benoa. Selama di Bali, para siswa akan disibukkan dengan berbagai macam kegiatan-kegiatan nantinya. Hari pertama, mereka sudah akan melakukan edukasi di sekitar BCC dan di Tanjung Benoa.
Di hari kedua, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Kebun Raya Bedugul dan Pantai Kuta, untuk melakukan pengamatan dan di hari terakhir, mereka akan melakukan kegiatan bebas sekalian liburan yang tentunya juga akan diberi arahan oleh guru-guru nantinya.
Terlihat para murid bersorak ricuh, saat melihat bis pariwisata yang akan mengantar mereka ke penginapan sudah tiba. Tak mau berlama-lama lagi, para siswa pun segera bergegas masuk ke dalam bis secara teratur dan bergantian.
Penginapan mereka juga tidak terlalu jauh dari bandara. Hanya butuh waktu sekitar lima belas menitan saja, untuk sampai di sana.
... 🕷️ ...
Setelah selesai menaruh barang-barang mereka di penginapan, para peserta study tour kembali ke bis untuk melanjutkan perjalanan ke Bali Classic Center.
Sesuai dengan namanya, Bali Classic Center atau BCC. Wisata yang satu ini sangat menjunjung tinggi tradisi kebudayaan masyarakat Bali. Disana para wisatawan, bisa belajar lebih jauh mengenai kehidupan dan tradisi masyarakat Bali.
Konsep yang dimiliki BCC hampir sama dengan 'taman mini'. Lokasinya yang berada di Ubud Bali, membuat suasana yang segar dan menenangkan. Dari penginapan ke Bali Classic Center, hanya akan memakan waktu sekitar sepuluh menitan saja.
Setelah selesai berkunjung ke tempat-tempat yang menarik di Bali, para siswa meminta kepada guru untuk beristirahat di suatu tempat yang menyediakan berbagai macam aksesoris-aksesoris khas Bali. Mereka, akan pergi ke pasar guwang.
Pasar yang menjual berbagai kerajinan seni seperti, lukisan, patung-patung khas Bali, aksesoris-aksesoris pakaian seperti kalung, gelang, topi dan masih banyak lagi.
Tak terasa hari sudah mulai gelap. Matahari tak lagi menampakkan sinarnya. Wajah-wajah lelah dari semua siswa-siswi yang mengikuti study tour kali inipun, juga sudah terlihat sangat jelas. Mereka semua langsung kembali ke bis, untuk pulang ke penginapan.
... 🕷️ ...
Malam ini para siswa sedang merayakan small party di lantai atas, tanpa sepengetahuan guru-guru. Mereka mendekor dan mendesain dalam ruangan, sama persis seperti big party.
Suara musik yang berdentum keras di dalam ruangan, membuat suasana terlihat semakin ricuh. Tampak semua siswa sedang bersenang-senang, dengan berjoget ria menikmati suasana.
Geisha bergidik, saat melihat beberapa siswa yang sudah mabuk akibat meminum alkohol terlalu banyak. Ia menatap ke sekelilingnya, sangat tidak nyaman baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTEZZA [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[Novel Altezza bisa dipesan di TBO online dan tersedia di seluruh Gramedia Indonesia] Menikah karena sebuah kesalahan, adalah sesuatu yang tak pernah terpikirkan sebelumnya di benak Altezza. Siapa sangka jika laki-laki yang terkenal sebagai setan p...