Kristina Pimenova as Raqilla Sequoia Aurora RosslerGadis berparas cantik seperti malaikat, memiliki coklat terang dengan mata biru yang memebuat siapapun akan terpesona. Memiliki sejuta rahasia yang bahkan kedua orang tuanya pun tidak tahu. Anak dari pasangan Athena Adinda Rossler dan Aaron Ananda Rossler Sebut saja namanya Qilla. Ia merupakan putri tunggal dan pewaris tahta keluarga Rossler, keluarga yang berkembang dalam bidang perhotelan, kecantikan dan masih banyak lagi.
***
William Franklyn Miller As Healvito Hyades Miller
Pria berparas tampan bak dewa yunani, siapapun akan meleleh bila melihat wajahnya. Sayangnya, ia sangat dingin dan tidak tersentuh. Hanya satu orang yang dapat membuatnya tersenyum, Raqilla Sequoia Aurora Rossler. Ia merupakan anak dari pasangan Azka Kingston Miller dan Anastasia Miller. Keluarga Miller merupakan keluarga terkaya pertama di dunia. Siapa yang tidak mengenal keluarga Miller? keluarga yang menguasai bidang teknologi dan hampir seluruh hacker terkenal berada dalam kendali keluarga Miller.
***
Jacob elordi As Arsenio Nathaniel Alexander
Versi Remaja
Pria berparas tampan dengan mata hitam tajam seperti elang. Siapapun yang berani menatap matanya, akan merasa terintimidasi dan ketakutan bahkan untuk bernapas pun rasanya sulit. Sebut saja namanya Arsen, anak dari pasangan Rio Franklin Alexander dan Vanessa Alexander. Dibalik kekejamannya, ia merupakan sosok yang lembut hanya kepada satu orang yaitu Raqilla Sequoia Aurora Rossler. Hanya gadis itu yang dapat membuat dirinya merasa nyaman.
***
Thylane Blondeau As Farensca Pranada
Salah satu teman Qilla ketika mereka masih kanak-kanak, sosok gadis yang jutek dan galak. Ia memiliki rambut blonde yang sangat pas dengan warna kulitnya, ditambah lagi dengan mata abu-abunya. Terlihat cantik tetapi tetap memperlihatkan sisi sexy dan elegantnya. Anak dari pasangan Syahira Karenia Pranada dan Aaren Pranada. Keluarga pranada menguasai dalam bidang entertainment dan sudah melahirkan banyak artis terkenal.
***
Louis Partridge As Kiev Gavriel Nicholas
Versi Remaja
Sosok pria tampan dengan sejuta senyum yang dapat membuat kaum hawa meleleh, ia merupakan si pemecah kesunyian. Sebut saja namanya, Kiev. Salah satu sifatnya yang sangat menyebalkan adalah sifat narsistiknya yang tidak akan pernah hilang. Hal yang paling ia sukai adalah membuat Faren kesal. sangat menghibur melihat muka garangnya. Ia merupakan anak dari pasangan Kayana Nicholas dan Agra Nicholas. Keluarga Nicholas merupakan keluarga dengan kedokteran dan psikolog terhebat, mampu menciptakan obat-obat unik yang jarang sekali ditemukan bahkan oleh peneliti terkenal sekalipun.
***
Gimana teman-teman cast pilihan author? kalau ada yang kurang suka sama cast di atas, it's okayy. Kalian bisa membayangkan cast kesukaan kalian sendiri yang menurut kalian cocok dengan karakter pemain diatas. Tetap konsisten baca ceritaa iniii yaaa! jangann lupaa comment and vote yaa gaiss biar lebih semangatt nihh. Salam sayang dari author🤍
- 427 Words -
KAMU SEDANG MEMBACA
RAQILLA
RomanceUPLOAD SETIAP HARI!! - Raqilla Sequoia Aurora Rossler - seorang gadis cantik bak dewi yunani, rambut coklat, mata sebiru lautan siapapun yang melihatnya pasti terpesona akan kecantikannya. Akan tetapi, kehidupannya tidak semulus kedengarannya. Perci...