CHAP 38 - HYADES VS QILLA

42 5 0
                                    



Pertarungan sengit antara Qilla dan Hyades terjadi hari ini, tepatnya pada tanggal 2 September. Hal ini perlu kita abadikan karena setelah sekian lama, kita dapat menyaksikan kehebatan Hyades dalam bermain basket. Selain itu, sebagai pendatang baru yang bernama lengkap Raqilla Sequoia Aurora Rossler akan menunjukkan kemampuannya dalam bermain basket. Apakah sang pendatang baru ini dapat mengalahkan seorang kapten basket Sequoia International High School? mari kita saksikan pertandingan bersejarah hari ini.

Begitulah kira-kira perkataan seorang pria yang berada diatas podium, ia menggunakan toa agar suaranya dapat terdengar lebih keras.

Entah bagaimana ceritanya sehingga saat ini lapangan basket sudah penuh dengan siswa/i Sequoia International High School bahkan guru pun tidak ingin ketinggalan pertandingan bersejarah ini. Ini kesempatan yang langka bagi mereka untuk dapat masuk ke dalam lapangan legendaris itu, dimana hanya tamu terhormat yang dapat memasuki lapangan tersebut.

"Itu Qilla kan?" tanya seorang gadis, melihat temannya berdiri di tengah lapangan sambil menggiring bola basket.

"DEMI APAPUN ITU QILLA WOI,"ucap gadis berambut pirang, siapa lagi kalau bukan Cella dan Hazel.

"GILAAAA QILLA MAIN BASKET," lanjutnya.

"AAAAA KEREN ABIS TEMEN GUE," teriak Cella histeris, pasalnya setelah kembali dari Canada. Ia jarang sekali melihat Qilla bermain basket. Padahal tanpa mereka sadari, di rumah Qilla terdapat lapangan basket dan hanya Qilla yang memiliki akses masuk ke lapangan tersebut.

"AHHHHH HYADES SEMANGAT SAYANG"

"GILAAAAA"

"MIMPI APA GUE SEMALEM"

"AAAAAA MAU PINGSANN"

"CAKEP BANGETT TOLONG"

"ANJERRR ITU MANUSIA?!"

Teriakan kaum hawa yang memekakkan telinga membuat Cella dan Hazel kesal.

"WOI, BISA DIEM GAK ANJ*NG?" ucap Hazel mengeluarkan semua unek-uneknya sambil menatap mereka tajam, saat ini ia akan memakai mode Qilla ketika marah.

Melihat tatapan Hazel membuat mereka meringkuk ketakutan, auranya sangat menyeramkan.

Wush

Bola masuk ke dalam ring dengan sempurna, "WOOOOOO HYADES," seluruh podium meneriakkan nama Hyades. Bahkan ada yang sampai pingsan ditempat akibat pesona yang dimiliki oleh pria berwajah dingin itu. Skor saat ini 2 : 2, dimana kedua pemain memiliki skor seri.

"Get ready, my future wife," bisik Hyades tepat di telinga Qilla sehingga membuat sang empunya tubuh mungil itu tidak fokus. Alhasil, Hyades mengambil bola yang berada di tangan Qilla dan berlari ke arah ring kemudian loncat dann...

Wush

"HYADES HYADES HYADES"

"WOOOOO SUAMIKUU"

"AAAAAA GANTENG BANGET"

"KERINGATNYA KECIUM SAMPE SINI"

"SEMANGAT SAYANGG"

Begitulah teriakan kaum hawa, sepanjang pertandingan teriakan itu terus menggelegar. Sepertinya pesona seorang Hyades memang tidak terkalahkan.

Tidak mau kalah dengan para penggemar Hyades, kaum adam pun menyerukan nama Qilla dengan kencang. Sehingga terjadilah aksi sahut menyahut antara penggemar Hyades dan penggemar Qilla. Walaupun Qilla merupakan anak baru, ia memiliki penggemar yang sangat banyak.

"QILLA QILLA"

"SEMANGAT HONEYY"

"YOU CAN DO IT"

"BIDADARIKUU SEMANGATTT"

RAQILLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang