#11

15.1K 1.2K 25
                                    

.
.
.
.

Happy reading
📖📖📖

.
.
.
.

Malem ini aku lagi seneng banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malem ini aku lagi seneng banget. Lagi-lagi dibuat mabok sama visual ni bujang satu.

Ganteng banget ngga sih dia malam ini??

Btw ada yang kangen ngga sih sama cerita ini??

Masih mau lanjut baca dong
Hehehe

Jangan lupa tinggalkan jejak ya guys.
Cukup tekan ⭐ di bawah.

Ya udah yuk, kita langsung mulai aja.

________________________________

Pukul 02.00 dini hari.

Jeno terlihat masih terjaga di kamarnya. Cowo dingin itu tengah menatap fokus pada layar laptopnya yang saat ini tengah menampilkan rekaman video dari kamera yang terpasang di motornya.

Ia harus bisa mengungkap siapa pelaku di balik penyerangan preman kemarin sekaligus orang yang sudah menerornya akhir-akhir ini.

Terlihat.

Jeno berhasil melihat motor preman yang mengikutinya kemarin. Dengan cepat ia langsung meng-chapture layar laptopnya dan mengirimnya pada Yasa. Meminta sahabatnya itu untuk mencarikan identitas dari pemilik motor yang digunakan preman itu.

Jemarinya kembali bergerak, menari nari di atas keyboard. Layar laptopnya terus memunculkan informasi-informasi yang ia butuhkan. Data-data para musuh Eragon lengkap dengan indentitas mereka.

Ddrrrttt ddrrrttt

Tak berselang lama ponselnya bergetar. Ada nama Haikal yang tertera di sana. Malam ini sahabatnya itu tengah menjalankan recon mission di rumah lama Bima bersama dua anggota Eragon seperti instruksi Andra pagi ini.

Haikal

Succeed.
He is here.

Membaca pesan itu seketika emosi Jeno meluap. Iris hitamnya sirat akan kemarahan, menatap tajam layar ponselnya dan kemudian beralih pada layar laptopnya yang kini menampilkan wajah Bima dengan identitas lengkapnya.

Dia benar-benar kembali.

Jeno segera mengetikkan pesan balasan pada Haikal.

Good job.
End the mission.

Setelahnya ia kembali fokus pada identitas Bima yang terpampang di layar laptopnya. Sungguh ia tidak mengira pengkhianat Eragon itu akan kembali lagi.

JENOVAN  [JenoxKarina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang