#41

11.3K 874 15
                                    

.
.
.
.

HAI HAI HAI
SEMUAAAAAAA

JENO ALE COMEBACK
🎉🎉🎉🎉

Siapa yang senang??
Ada yang kangen sama tokoh fiktif ini?

(Muka Ale yang manyun ngambek karna Novannya ngga pulang-pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Muka Ale yang manyun ngambek karna Novannya ngga pulang-pulang. Sehari udah berasa kaya setahun)

Ok.
Daripada kelamaan.
Mending langsung aja.

VOMENT JANGAN LUPA!!

and

.
.
.
.

Happy reading
📖📖📖

.
.
.
.

____________________________________________

Aletha duduk di atas kasur sambil asik makan buah. Sejak pulang sekolah tadi ia hanya menyibukkan diri dengan nonton variety shownya EXO untuk menghilangkan rasa bosan. Walaupun sudah berulang-ulang kali ia tonton, tapi biasanya tidak akan merasa bosan. Ia tetap bisa menikmatinya dan selalu asik tertawa. Tapi entah kenapa kali ini ia sama sekali tidak bisa tertawa. Ia coba sambil makan buah pun ngga ada pengaruhnya sama sekali. Ia ganti ke acara lain juga sama saja. Efek ditinggal kerja Jenovan ternyata luar biasa. Ia tidak bisa jauh dari suami kulkasnya itu.

Apalagi ia sedang haid, tingkat manjanya naik drastis, belum lagi moodnya yang naik turun. Aletha kadang merasa senang, sedih, kesal, marah, ceria, semua bisa berubah dalam waktu sekejap. Ia butuh Jenovan. Tapi sayangnya suaminya itu masih harus sibuk dengan pekerjaannya, sehingga Aletha tidak bisa berbuat banyak. Ia harus menahan dirinya, walaupun ia kadang seperti orang gila karna berubah-ubah mood setiap saat. Ia sudah seperti anak kucing kehilangan induknya. Atau seperti ular yang kehilangan pawangnya. Kelakuannya random, tidak jelas.

Bahkan tadi di sekolah ia sempat beradu mulut dengan Haikal sampai menangis. Memukul cowo tengil itu karena terus meledeknya dan membuatnya marah sampai menangis. Belum lagi aksi gilanya dengan Lucas. Latihan voli disaat jam olahraga dengan tenaga yang gila-gilaan. Bahkan bermain tanpa aturan. Ia menangis lagi saat bola yang di smash Lucas tak sengaja mengenai tubuhnya. Ia marah. Ia maki-maki cowo itu. Tapi disaat pulang sekolah ia merengek minta di antar pulang. Memaksa Lucas sampai cowo jangkung itu mau mengantarnya. Mengancamnya bahwa akan mengadukannya pada Jenovan. Dan lebih anehnya lagi, cewe itu tiba-tiba minta berhenti untuk beli seblak yang katanya enak itu. Dan mereka berakhir makan bersama.

Hari ini kelakuannya benar-benar sangat random. Teman-temannya sampai bingung. Itu efek ia yang sedang haid yang moodnya naik turun, atau karena efek di tinggal Jenovan? Mereka tidak mengerti sama sekali. Aletha sangat mengejutkan mereka hari ini. Merek seperti tengah menghadapi seorang anak kecil.

JENOVAN  [JenoxKarina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang