#21

13K 1K 58
                                    

.
.
.
.

Happy reading
📖📖📖

.
.
.
.

_____________________________________

"Wah ini ni.... Ini ni yang udah bikin geger dunia... Akhirnya lo berdua nongol juga" seru Haikal heboh saat melihat Jenovan dan Aletha yang baru saja pulang.

Cowo itu sampai berdiri dari duduknya dan menyuruh dua orang itu untuk duduk bersama mereka. "Sini duduk! Jelasin sama kita!"

"Iya! Duduk sini!" sahut Hendery.

Aletha dan Jenovan hanya diam dan menurut. Keduanya di dudukkan di tengah dan di tatap serius oleh mereka semua.

"Ini ada apaan sih? Muka lo pada serem amat" heran Aletha.

Sedangkan Jenovan hanya diam. Cowo itu sudah tahu apa yang akan ditanyakan mereka semua.

"Jelasin!" Haikal melempar sebuah kartu undangan ke atas meja.

Aletha mengernyit bingung. Cewe itu mengambil kartu itu dan kemudian melihatnya.

Wedding Invitation

Aletha Zaskia Shena
&
Adrian Jenovan Adhijaya

"WHAT!!" pekiknya kuat.

Aletha lantas menoleh ke arah Jenovan.

"Van?" Aletha menyerahkan kartu itu pada Jenovan. "Ini apa?"

"Ya lo liatnya apa?" jawab Jenovan cuek. Cewe itu pasti tidak bodoh kan sampe harus bertanya itu kartu apa.

"Undangan" jawabnya polos.

"Ya terus?"

"NOVAAAN!!"

"Apa?"

Aletha langsung menunduk dalam. Respon cuek Jenovan sangat membuatnya kesal. Bagaimana cowo itu terlihat biasa saja disaat ia malah bingung seperti ini. Kenapa juga undangan itu sudah di cetak. Dan kenapa ia tidak tahu soal itu. Ia sendiri bahkan masih terkejut kenapa pernikahannya harus secepat ini.
Dan bagaimana bisa Eragon core tahu? Jujur, ia benar-benar sangat malu sekarang. Ia belum siap jika mereka harus tahu secepat ini.

"Jelasin Jen" tuntut Andra.

Cowo itu sedari tadi diam memperhatikan.

"Ya itu undangan. Apanya yang harus di jelasin"

"Buset si kulkas. Ya maksudnya ini undangan apa? Bener lo mau nikah sama si Aletha?" geram Hendery. Sedari tadi ia sudah sangat penasaran sampe ke ubun-ubun.

Tidak sengaja ia menemukan undangan itu di kamar Jenovan saat ia mau mengambil laptop cowo itu untuk membuat draft acara tahunan Eragon. Ia langsung membawanya turun dan memperlihatkan pada semua Eragon core. Mereka semua tentu saja terkejut karena tidak mengetahui apapun soal rencana pernikahan itu.

"Bener lo berdua mau nikah?" ulang Arkan memastikan.

"Hmm"

"Secepat itu ?"

"Hmm"

"Gila!" umpat Hendery.

JENOVAN  [JenoxKarina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang