.
.
.
.Ok.
Sebelum masuk ke bacaan, aku mau ingetin kalian nih, buat VOTE ya.
VOTE VOTE VOTE
hehehe
Biar aku makin semangat guys.
Hehehe
..
Ok.
Itu aja kok.
Sekarang, langsung aja kita mulai
.
.
.
.Happy reading
📖📖📖.
.
.
._________________________________________
Dua pasang kaki melangkah beriringan, berjalan dengan langkah pelan, menyusuri setiap jalan dengan tangan yang saling bertautan. Suasana pagi yang dingin tak menyurutkan niat keduanya untuk jalan-jalan menikmati udara pagi di sekitar villa. Sesekali sang gadis menunjuk sesuatu sambil terus mengoceh menceritakan ini dan itu. Sedangkan prianya hanya diam seperti biasa namun tetap memasang kedua telinganya untuk mendengar setiap ocehan yang keluar dari mulut gadisnya.
"Van... Aku mau bubur" tunjuk sang gadis saat melihat tukang bubur ayam di ujung jalan.
Jenovan mengikuti arah telunjuk gadisnya dan kemudian mengangguk pelan. Tangannya perlahan menarik gadisnya untuk menghampiri tukang bubur itu.
"Pak, bubur ayamnya dua." pesan Jenovan.
"Siap mas. Pedes ngga mas?" tanya bapak penjual bubur.
"Sedeng aja pak"
"Siap mas." Bapak yang memakai topi berwarna hitam itu kemudian mulai menyiapkan bubur sesuai pesanan Jenovan.
Jenovan kemudian berbalik lalu melangkah mendekati Aletha yang sudah duduk manis di bangku yang sudah di sediakan di dekat gerobak si bapak. Cowo itu mendudukkan dirinya di samping Aletha sambil memperhatikan gadisnya yang tengah asik menikmati indahnya langit pagi.
"Van, enaknya ya kalo di Jakarta bisa kaya gini. Adem banget suasananya. Udaranya juga seger banget." ucap Aletha seraya mengambil nafas dalam kemudian menghembuskannya perlahan.
"Beda banget ya sama di Jakarta. Panas. Aku sudah deh di sini?"
Jenovan hanya diam. Cowo itu tidak memiliki kata apapun untuk menanggapi celotehan gadisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENOVAN [JenoxKarina]
Teen FictionJenovan, pemuda dengan kecerdasan tinggi yang memiliki sikap yang dingin dan juga sedikit kasar. The captain of attack and strategy nya club Eragon. Club motor besar yang menjadi pelindung SMA Mandala. Jenovan adalah cowo yang cerdas, sangat kuat...