BERIKAN PENDAPAT

9.8K 443 76
                                    

.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Seperti judulnya, aku disini mau minta pendapat nih sama kalian semua.

Tapi sebelum itu thanks banget buat yang udah mau vote cerita ini. Cerita abal-abal yang mungkin cuma jadi pengisi waktu kalian aja😄😄. Hehehe

Tapi sekali lagi aku mau makasih buat yang udah mau setia nungguin cerita ini. Setia nungguin tulisan aku yang masih sangat amat berantakan ini. Hehehe

Ok. Kita lansung aja.
Aku ingin tahu pendapat atau tanggapan dari kalian nih.

1. Kalian di cerita ini lebih suka karakter siapa?
Aletha?
Jenovan?
Atau justru yang lainnya?

2. Menurut kalian sampe di chapter 23 ini, ada ngga sih yang buat kalian jatuh Cinta dan suka sama cerita ini?

3. Chapter mana yang kalian suka?

4. Dan juga, chapter mana yang kurang atau yang ngeganjel gitu buat kalian? Atau mungkin ada chapter yang buat kalian langsung merasa cerita ini mulai cringe gitu?

5. Apakah cerita ini bad? Atau cerita ini udah pasaran?

6. Bisa kalian tebak kah alur ceritanya?

7. Dan tentunya, aku juga pengin tahu harapan kalian sama cerita ini apa?
Harapan buat Aletha.
Buat Jenovan.
Atau buat karakter lainnya.

8. Selain itu, aku juga pengin tahu nih, kalian lebih suka cerita ini dibuat panjang atau pendek aja?
Karna jujur, aku agak maju mundur nih mau lanjut atau engga ke konflik selanjutnya.
Atau dibikin pendek aja dan stop setelah konflik sama Bima Rahel ini?

..

Semua pendapat kalian berarti loh buat aku.
Boleh juga kalau ada yang mau ngasih saran ke aku. Saran buat aku, maupun saran buat cerita ini.

..

Ok.

Mungkin itu aja yang pengin aku tanyain sama kalian semua.

Maaf kalo mungkin ini agak ngga penting, tapi jujur, ini penting buat aku.

Hehehehe

Sebisa mungkin aku ngga ngecewain kalian sebagai readers di sini.

..

Ok.

Cukup sekian aja.

Ditunggu tanggapannya.

..

Untuk next part, mungkin updatenya akan sedikit lama.
Menunggu dari semua respon kalian.

..

See you
👋👋👋

..

Nanayung11

JENOVAN  [JenoxKarina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang