.
.
.
.Happy reading
📖📖📖.
.
.
.__________________________________
Lapangan indoor Mandala begitu riuh dengan teriakan penonton. Siswa, siswi Mandala maupun Taruna terlihat memenuhi kursi tribun penonton dan berteriak keras memberikan dukungan kepada tim mereka masing-masing.
"MANDALA FIGHTING. ERAGON FIGHTING....!!"
"TARUNA.... TARUNA... TARUNA MENANG!!!"
"MANDALA... AYO MENANG!!"
"WWWUUUUUUUUU"
Pertandingan hari ini adalah pertandingan semi final antara Mandala melawan Taruna di ajang Turnamen basket antar sekolah tingkat SMA sederajat se -DKI Jakarta. Ini adalah pertandingan semifinal terakhir untuk menentukan sekolah mana yang akan melaju ke babak final.
Setiap tahunnya Mandala tidak pernah absen. Mandala selalu ikut serta dan menjadi kandidat terkuat sampai di final, bahkan mereka juga menyabet gelar juara setiap tahunnya.
"Fokus kita cuma satu, menang!" tegas Andra sebelum memulai pertandingan.
Cowo yang menyandang sebagai leader Eragon sekaligus kapten tim basket Mandala itu mengulurkan tangannya dan kemudian diikuti oleh anggota tim basket lainnya.
"Mandala juara!" seru nya lantang.
"Juara!" sahut anggota lainnya kompak.
Mereka pun kemudian berpisah. Anggota tim cadangan duduk di tepi lapangan sementara tim inti masuk ke tengah lapangan.
Sorak-sorai pun kembali terdengar. Teriakan nama Mandala dan Eragon terdengar sangat mendominasi, mampu membuat tim lawan merasa tertekan di awal jalannya pertandingan.
Aletha, Kaila, Arkan dan juga Yasa duduk di tribun sebelah kiri bersama puluhan siswa Mandala lainnya. Dari tempatnya Aletha berteriak keras mendukung tim Mandala.
"AYO SEMANGAAAATT!!!! MANDALA PASTI MENANG" teriaknya heboh.
Walaupun suaranya tak terdengar jelas karna pasti kalah sama teriakan siswa lainnya, tapi Aletha tak mau tinggal diam. Kaila yang ada di sampingnya juga tak mau kalah. Ia berteriak sekencang mungkin untuk mendukung Andra dan kawan-kawan di bawah sana.
Pertandingan pun di mulai. Tim Mandala dan tim Taruna bertanding sengit. Keduanya terlihat sama-sama kuat. Sehingga pertandingan pun cukup imbang.
Suara penonton semakin terdengar riuh, kala Andra berhasil melakukan shoot dengan sangat baik. Leader Eragon sekaligus kapten tim basket Mandala itu berhasil menambah poin Mandala yang kini unggul tiga poin dari Taruna. Haikal yang tak jauh dari Andra menunjukkan kedua jempolnya untuk sang kapten.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENOVAN [JenoxKarina]
Teen FictionJenovan, pemuda dengan kecerdasan tinggi yang memiliki sikap yang dingin dan juga sedikit kasar. The captain of attack and strategy nya club Eragon. Club motor besar yang menjadi pelindung SMA Mandala. Jenovan adalah cowo yang cerdas, sangat kuat...