.
.
.
.Sebelumnya, aku sebagai penulis cerita ini mau ngucapin banyak-banyak terimakasih buat semua pembaca setia cerita ini.
Aku kaget banget waktu tahu cerita ini bisa ada posisi pertama untuk hastag Jenrina. Jujur aku ngga nyangka banget. Pencapaian yang luar biasa buat aku pribadi.
Apalagi ngeliat jumlah like dan bacanya yang terus bertambah sampai sekarang.
Aku bener-bener berterimakasih sama kalian semua para readers. Terutama buat kalian yang mau vote cerita ini. Tanpa vote kalian, cerita ini ngga bakal bisa ada di urutan pertama saat ini.
Sekali lagi terimakasih banyak ya
🙏🙏Sebenernya cerita ini awalnya aku buat karena keisengan aku aja, kegabutan aku selama aku nganggur karena belum dapet kerja lagi. Dan cerita ini juga berawal dari semua khayalan aku aja.
Aku nulis cerita ini tanpa adanya rancangan yang matang.
Aku nulis cerita ini bener-bener ngalir gitu aja. Ide yang muncul langsung aku tulis gitu aja tanpa ada rancangan yang bagaimana-bagaimana. Banyak alur yang berubah dari bayangan aku dan berakhir seperti apa yang kalian baca sampai di part #44 kemarin.
Karena aku bukan penulis yang profesional.
Masih abal-abal banget.Aku pikir ngga bakal ada yang baca cerita aku lagi, karna hampir tiga tahun aku udah engga nulis lagi.
Tapi ternyata masih ada yang mau baca cerita aku. Bahkan vote dan juga komen.Sekali lagi makasih buat kalian yang udah setia sama cerita ini.
Makasih banyak
🙏🙏🙏..
Mungkin ini agak lebay ya.
Tapi sebagai penulis, karyanya ada yang baca dan dukung, itu sebuah kebanggaan yang besar guys.
Apalagi penulis abal-abal kaya aku ini yang masih harus banyak belajar.Tulisanku aja masih sangat acak-acakan dan banyak kekurangannya guys. Jadi itu berarti banget buat aku.
Karena udah lama juga aku ngga ngerasain kaya gini.
Dapet dukungan dari orang-orang yang baca ceritaku.
Setiap vote yang kalian berikan, dan juga komentar yang kalian berikan itu bener-bener jadi acuan aku buat lebih semangat lagi buat nulis cerita ini.
..
Sekali lagi makasih buat kalian semua.
Tetep terus dukung cerita ini ya.
Tetep setia sama aku, dan juga JenoAle...
Sebelum aku akhiri, aku ada pertanyaan buat kalian semua.
1. Darimana kalian tahu cerita ini?
2. Kenapa kalian mau baca cerita ini?
3. Alasan apa yang membuat kalian mau vote dan dukung cerita ini?..
Atau kalian mau tanya sama aku? Boleh kok kalo ada. Hehehe
..
Ok segitu aja.
Aku sekali lagi mau ngucapin terima kasih buat kalian semua para readers cerita ini. Semoga cerita ini bisa menghibur kalian semua.
..
Salam dari aku, nanayung11.
..
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
JENOVAN [JenoxKarina]
Novela JuvenilJenovan, pemuda dengan kecerdasan tinggi yang memiliki sikap yang dingin dan juga sedikit kasar. The captain of attack and strategy nya club Eragon. Club motor besar yang menjadi pelindung SMA Mandala. Jenovan adalah cowo yang cerdas, sangat kuat...