🥀🥀🥀Akhirnya setelah perdebatan panjang, bayi yang ditemukan tadi menjadi bagian dari keluarga ku. Lebih tepatnya menjadi anakku, bagaimana bisa? Semua bisa diurus, tenang saja.
Tetapi bayi itu belum resmi menjadi anakku, karena umurku belum 17 tahun. Jadi setelah umurku 17 tahun, maka anak ini akan sah menjadi anakku.
Siang ini aku sedang menjaga anak ini, dia sedang meminum susu formula nya. Oh ya kenapa aku mengambil anak ini sebagai anakku? Karena aku teringat akan seseorang di masa depan yaitu Mitchelo Anthony anak dari seorang pengusaha kaya raya, miliarder. Dan anak dari pengusaha tersebut hilang dan akhirnya ditemukan kembali saat usianya telah menginjak 17 tahun. Dan Chelo di jaga oleh seorang perempuan yang sebenarnya adalah orang yang menculik Chelo, namun dia berlagak menemukan Chelo dan menjaganya. Akhirnya perempuan itu pun menikah dengan ayah dari Chelo yang bernama Mario Angelio Anthony. Licik memang yah tapi aku tidak peduli, namun yang aneh adalah kenapa anak ini bisa ada di depan rumahku? Sedangkan di kehidupan ku yang dulu seingatku tidak ada adegan bayi ini. Apakah takdirku berubah?
Ah aku tidak peduli.
Ngomong-ngomong aku ingin memberikan nama kepada bayi ini. Walau dia sudah memiliki nama namun tetap, sebagai Mommy-nya jadi aku harus tetap memberikan nama.
MITCHELO MARTIO ANTHONY...
Sudah ku tentukan itu saja namanya hehe. Aku akan mengajarkan anakku untuk menganggap aku ibu kandungnya, karena aku merindukan Elisa, anak perempuan ku. Namun sekarang aku sudah memiliki Tio, dialah anak kandungku sekarang.
Aku pun tersenyum ke arah Tio yang sedang tertidur, karena kenyang sehabis meminum susu formulanya.
"Kamu sekarang anakku Tio, anak kandungku" Ucapku.
🥀🥀🥀
10 tahun telah berlalu, aku sudah menyelesaikan seluruh pendidikan belajar ku. Yah aku baru saja wisuda beberapa bulan yang lalu dengan gelar mahasiswi termuda dengan nilai tertinggi di Universitas terbaik di negara tetangga.
Aku termasuk anak yang jenius SEKARANG. Ingat sekarang, dulu di kehidupan lama ku aku termasuk anak yang biasa saja tidak bodoh dan juga tidak terlalu pintar.
Namun karena aku sudah tau akan segala pelajaran dari mulai SD sampai jenjang perkuliahan, maka semua terasa mudah dan gampang. Entah kenapa saat aku berumur 4 tahun di kehidupanku yang sekarang, semua ilmu dan ingatan tentang pendidikan langsung tertanam dengan jelas tanpa ada kurang sedikitpun. Jadi tau lah bagaimana mudahnya aku di sekolah. Hohoho...
Tetapi demi melancarkan rencana ku, aku pun kembali ke negaraku dan masuk SMP. Jangan salah sekolah itu milik ku, karena aku yang membelinya dan harus diketahui bahwa aku sudah memimpin perusahaan ayahku dan akhirnya perusahaan ayahku telah menduduki urutan ke-2 perusahaan terkaya, terbesar dan ter.. Ter di dunia ini. Walau di urutan pertama itu adalah perusahaan Ayahnya Tio.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIREYA
FantasyJANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA. OK Leee~... Up tidak menentu, pantengin aja. Jangan lupa masukkan dalam perpustakaan mu agar dapat pemberitahuan ( ͡°⁄ ⁄ ͜⁄ ⁄ʖ⁄ ⁄ ͡°) HAPPY READING GUYS! "Jika aku bisa mengulang waktu, tidak akan aku mau...