Kenapa Mommy tidak tinggal dengan Daddy?

3K 272 3
                                    

🥀🥀🥀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🥀🥀🥀

Setelah berbicara dengan guruku yang baru akhirnya aku resmi menjadi murid di kelas 9, dan dengan begitu rencana ku bisa berjalan dengan baik.

Kami saat ini sedang berada di kantin sekolah, karena Tio mendadak lapar dan merengek ingin makan, akhirnya kami pergi mencari makan di kantin.

"Tio mommy besok udah mulai sekolah di sini. Jadi kita akan pergi bersama-sama ke Sekolah setiap harinya" Ucapku pada Tio yang sedang asik memakan bakso Tenis-nya.

"Wah benarkah mommy, yeyy asik Tio bisa ketemu mommy kalo di sekolah. Uhuuyy" Jawab Tio dengan suara cempreng-nya yang membuat seisi kantin terperangah, karena Tio kalau berada di sekolah sangatlah dingin dan irit bicara, berbanding terbalik dengan bila bersama mommy nya.

"Sttt ribut tau gk" Ucapku lalu memakan nasi goreng udang super pedas yang aku pesan, Tiba-tiba aku teringat 1 hal.

"Tio, kok kamu bilang nama papamu Mario Angelio Antony?" Tanyaku penasaran. Tahu darimana Tio dengan nama itu? Apakah Tio sudah mengetahui kebenarannya? Mendadak aku khawatir dan gugup, bagaimana bila Tio pergi darinya?

"Em itu, Kan marga Tio Anthony, jadi teman-teman Tio bilang bahwa Tio adalah anak dari Mario Angelio Anthony" Jawab Tio polos.

"Jadi kamu percaya?" Tanyaku.

"Pertama aku tidak percaya mom, tapi setelah aku selidiki aku jadi percaya" Jawab Tio.

"Selidiki? Kamu menyelidiki Mario?" Tanyaku menyelidik, dan hanya dibalas anggukan kepala oleh Tio. Ah aku lupa anakku ini sangat pintar.

"Aku mengambil rambutnya sedikit saat dia datang ke sekolah, karena dia adalah salah seorang donatur terbesar di sekolah ini. Lalu aku pergi ke rumah sakit dan melakukan tes DNA, dan ternyata benar dia adalah daddy ku" Tio menatapku lalu berhenti berbicara sejenak " Kenapa mommy tidak tinggal dengan daddy?" Tanya Tio.

Skakmat...

Ahh inilah yang aku takutkan, bagaimana ini? Aku harus balas apa?

"Ekhem i-itu, ah Tio kau sudah selesai makannya? Mommy mau bicara tentang nilai rapotmu" Aku berdehem cool lalu menatap tajam Tio yang sudah gelagapan, padahal sih Nilai Tio bagus semua, namun ingat. Memojokkan adalah jalan ninjaku😎...

"Mo-mommy, Tio belum selesai makan. Tio masih mau nam... Udah kok aduhhh kenyang banget, ayo pulang mommy" Tio langsung mengandeng tanganku takut lalu berjalan karena aku sudah menatap tajam ke arahnya. Enak aja mau nambah, Lama-lama abis uang ku. Gimana gk abis coba, itu bakso udah abis 12 mangkok, terus ayam lalapannya udah abis 7 piring. Anak laknat.

Sesampainya di rumah...

Huft aku menarik napas panjang karena untung saja saat pulang tidak ada hambatan apapun, sungguh aku sangat capek.

Aku langsung ke kamar dan tidur, tidak lupa mengunci pintu agar tidak terjadi hal yang iya-iya. Eh tidak-tidak maksudnya.

Aku takut Tio masuk lalu menanyakan kembali tentang Daddy-nya.

Aku bingung. Memang dulu aku mengangkat Tio sebagai anak karena Tio yang notabene adalah anak dari pengusaha ke-2 di dunia, setelah eyke pastinya.

Tapi sekarang aku khawatir. Bagaimana kalau bapake nya Tio nyari anaknya, terus ketahuan anaknya ada di aku. Bakal di nikahin gk akunya ya, hehehehe...

Bukan woi!!!

'Kok malah mikir seneng di kawinin, itu bapake Tio pasti udah Tua.' (Malaikat baik di hati eyke)

'Eh tapi kalo nikah sama bapake Tio, pasti kita tambah kaya dan bapake Tio juga ganteng banget walau umurnya gk ada yg tau.' (Malaikat jahat di hati eyke)

'Lah-lah Titin, walaupun ganteng dan berduit dia itu tetap udah tua. Dan masalah harta? Kan Tia lebih kaya dari si Bapake.' (Malaikat baik di hati eyke)

'Aduhhh pokoknya Tia harus nikah sama Bapake, udah Neng jangan dengerin kata si Tinin. Nanti kalo neng nikah sama bapake si Tio pasti untung, percaya sama Titin.' (Malaikat jahat di hati eyke)

'Titin!!! Jangan mba, jangan mau. Mending sama kandidat yang udah Tinin pilih. Ada Wu Yi Fan, Jeon Jungkook, Kim Seokjin, Kim Taehyung, Sehun, Kang Simin, kang u...'

'Hoi, hoi mulai gk wajar kau ya Tin. Kang Simin siapa hah? Sejak kapan kandidat orang ganteng ada si Simin. Otak lu ketinggalan di mars ye' (malaikat jahat di hati eyke)

'Itulohh temen se geng sama kookie, halah masa itu aja gk tau. Gk gahol kau Tit' (Malaikat baik di hati eyke)

'Simin? Ahahaha Jimin kali Tin, itu aja gk tau. Geblek' (Malaikat jahat di hati eyke)

'Itu maskudku Tit'

'Maksud tin, maksud. Jan melenceng kau'

"Ah stoppp" Aku menggoyangkan kepalaku, eh pusing mak.

Karena perdebatan yang tidak menghasilkan apapun, akhirnya ku pergunakan waktu luangku dengan baik.

Yaitu dengan melakukan proyek pengumpulan air liur. Siapa tau pas buka mata, eh ternyata Oppa Taehyung yang nampung air liur ku ehek.

Akhirnya hari ini aku memutuskan untuk bocan sampe pagi, biarkan saja makhluk halus di luar kelaparan. Siapa suruh makan gk kira-kira, abis duit ku nanti.

Eh enggak deh, berjanda.

Sedangkan keadaan Tio...

"Mom... Bangun mommm. Udah malem loh Tio laper mom. Ahhhh Tio laper. MOM!! MOM!!! Ishhh" Tio menghentak-hentakan kakinya di lantai dengan kuat.

Ampe patah tu kaki emak lu kagak bakal bangun, orang dia mati syuri mana bisa dia denger apa yang terjadi di luar -Author belike👁👄👁.

***

🥀🥀🥀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🥀🥀🥀

Halo guys, apa kabar kalian. Baik-baik saja bukan?

Jadi ini merupakan karya pertama author di dunia oren, jadi kalo masih banyak typo dan kekurangan lainnya mohon dimengerti dan dikoreksi.

Semua bebas berkomentar di sini, agar masih dalam batas wajar ya guys. Alangkah baiknya kalian memberikan komentar yang positif, atau kritikan yang membangun, agar author bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.

JANGAN LUPAKAN TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB KALIAN YA PARA READERS...

SEMOGA TERHIBUR.

Lilac~
17 November 2021

TIREYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang