Ada hubungan apa?

1.1K 130 2
                                    

Halo guys, hari ini author up karena buat spesial Natal tapi nanti senin author akan tetap up, jadi anggap aja ini bonus buat kalian hehe.

Eh btw, Selamat Natal buat yang merayakan Natal kali ini sepertinya kita harus di rumah aja dulu karena masih ada Corona,hiks. Dan tinggal menghitung hari lagi 2021 akan segera berakhir, author sih gk nyangka ya waktu bisa berjalan secepat itu.

Jadi, dimana pun kalian berada semoga sehat selalu ya.

Happy reading.

🥀🥀🥀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🥀🥀🥀

Tireya telah berada di apartemennya saat ini.

Dirinya masih saja kesal karena kelakuan pria kejam dan kurang ajar di minimarket tadi.

Flashback on...

"Anthony... "

Panggilan spontan keluar dari mulut Tireya, yang membuatnya langsung menutup mulutnya dengan tangan, lalu mengumpati mulutnya yang sembarangan bicara.

"Roy, ke mobil sekarang! " Anthony tidak menanggapi panggilan Tireya tadi, dan malah menyuruh Roy untuk masuk ke dalam mobil.

Roy yang melihat Anthony hanya bisa menunduk dan mengikuti perintah Anthony.

"Eh, tunggu-tunggu. Lo mau bawa dia kemana? " tanya Tireya. Sial, ia harus segera mengontrol mulutnya yang selalu berbicara seenaknya.

"Maaf ya bunda, Roy harus ikut om Tony. Ah, bunda kasih aja nomor bunda ke Roy! " ucap Roy lalu kembali ke tempat Tireya, dan menyodorkan sebuah Handphone keluaran terbaru, yang entah darimana datangnya pada Tireya.

Tireya yang masih linglung hanya mengikuti intruksi Roy, lalu mengetikkan nomornya.

"Ok, makasih bunda. Roy pergi dulu ya, cup" Roy pergi meninggalkan Tireya yang membeku karena dikecup olehnya.

Belum habis keterkejutannya, ia malah harus merasakan aura dingin dari sampingnya, dan terlihatlah Seorang malaikat maut-Anthony yang setia menatap tajam dirinya.

Tak lama Anthony mengeluarkan uang limapuluh ribuan dari dompetnya, dan menyodorkannya pada Tireya.

Tireya yang melihat itu langsung mendatarkan wajahnya. Apa maksudnya ini? Ia baru saja ingin dibayar?!

"Apa ini? " tanya Tireya dengan wajah datarnya, tidak ada niatan untuk mengambil uang 50ribu itu.

"Ganti rugi" balas pria itu dingin.

Tireya pun mengangguk mengerti namun tetap tak mengambil uang tersebut.

"Maap ya, gue gk butuh duit lo. Mana cuman 50rebu lagi, di dompet gue aja g ada tuh uang segitu" ucap Tireya tanpa melebih-lebihkan atau mengurangi.

"Oh" Anthony lalu kembali memasukkan uangnya kedalam dompet, dan berbalik meninggalkan Tireya sendiri yang sedang badmood karena kehadirannya.

Flashback off...

"Anjing banget itu kalo diinget-inget, huh" ucap Tireya, lalu menghembuskan nafas pelan.

"Tapi si Anthony siapanya di Roy ya? Kan setau gue si Anthony anak tunggal. Apa gue yang salah ingat ya? "

"Ah taulah, pusing mikirin mereka. Mending tidur! "
Baru saja ia ingin menganti bajunya, terdengar suara dari luar kamar memanggilnya. Tentu dia tau siapa itu, siapa lagi kalo bukan...

"Why, Tio? " tanya Tireya dengan nada malasnya saat membuka pintu, sungguh ia sangat lelah sekarang.

"Mommy, ayo ke tempat Grandma. Pliss Tio kangen Oma sama opa, ok" ucap Tio dengan wajah memelas nya, yang sialnya terlihat sangat menggemaskan bagi Tireya.

"Yaudah, ayok." ucap Tireya pasrah, dibalas dengan jingkrakan senang dari Tio.

'Gpplah sedikit refresing ke rumah mama, udah rindu juga sama mereka'

🥀🥀🥀

Cuplikan part selanjutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuplikan part selanjutnya...

"Bunda! Apa-apaan ini?! "

"Tia bunda bisa jelaskan, dia anak yang mama udah bantu mama tadi waktu mama hampir dijambret"
...

"Hai, kak"

...

"Pergi ko dari sini sekarang! "

...

"Tireya, jangan begitu kamu! "

...

"Dinda, lo salah karena udah masuk ke keluarga gue!"

.
.
.
.

Gimana? Penasaran gk sama cuplikan diatas? Ayo main tebak-tebakkan.

Author akan up lagi untuk hari ini 2 part, dan part kedua akan author up 2 jam setelah part ini.

Siapa yang bisa tebak, apa yang terjadi di part ke-2?

Ayo loh, author menunggu. Kalo belum ada yang bisa tebak. Part selanjutnya akan ditunda up-nya sampe hari senin.

Semangat tebak-tebakkannya.

See you next time...

TIREYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang