Happy Reading
***
Germila Yunista Fillen seorang gadis dengan paras yang indah, berbakat, dan baik serta lembut, adalah anak kedua di keluarga Fillen. Keluarga yang masuk ke urutan 10 keluarga yang berkuasa di negara ini. Kehilangan seorang ibu membuat Mila menjadi satu-satunya perempuan di keluarga itu, dia sangat dicintai oleh ayahnya dan kakak lelakinya. Sejak kecil apa yang dia inginkan akan terpenuhi bahkan hal tidak masuk di akal sekalipun. Ayahnya adalah teman baik dari seorang Tn. Anthony Pengusaha terkaya dan merupakan orang paling berkuasa. Dirumorkan bahwa kedua penguasa besar saling menjodohkan kedua anak mereka agar mempererat tali kekeluargaan, walaupun ada yang bilang bahwa perjodohan ini demi kepentingan bisnis.
Namun terlepas dari semua itu ternyata mereka telah menjadi kekasih dan telah bertunangan disaat keduanya berumur 10 tahun.
"-dan dikabarkan akan menikah sekitar 2 bulan depan', sangat menarik menurutmu bagaimana bisa ada orang yang seberani mereka sampai-sampai membuat berita palsu seperti ini? dan anehnya Mario tidak menyangkal ataupun mengiyakan apa yang diberitakan." tanya Tireya pada Yumyut, saat ini mereka sedang dalam perjalanan pulang menggunakan Mobil yang dibawah oleh orang suruhan Mario.
Setelah berdebat cukup lama, akhirnya Mario kalah karena Tireya berkata ingin mendinginkan kepalanya dulu. Dan untungnya akhirnya Mario mengalah tidak mengantarnya tetapi dengan syarat Tireya harus memakai supir, namun lagi-lagi Tireya menolak. Karena tidak ingin dibantah dan membuat Tireya marah akhirnya Mario hanya mengambilkan mobil dan Tireya yang membawanya, dengan lagi-lagi ada syarat bahwa Tireya harus menghubungi Mario setibanya di apartemen. Dan Tireya langsung mengiyakan agar cepat.
"Menurut saya, dia hanya tidak peduli sekalligus ingin memanfaatkan situasi. Karena seperti yang anda ketahui dirinya dahulu di cap sebagai gay, dan impoten sehingga menolak semua gadis. Dan dengan adanya rumor ini maka rumor buruk tentangnya akan hilang"
"Begitu ya, aku juga berpikiran seperti itu. Namun, jika ternyata Mila itu bukan sekedar rumor namun ternyata benar, namun bukan sebagai tunangan. Tapi sebagai ibu dari anaknya" ucap Tireya dengan tangan di dagu, membuat Yumyut memutar bola matanya.
"Nona buang pikiran liar anda karena itu tidaklah benar. Anda tahu kan jika Tio adalah-"
"Yah, aku tahu. Namun mungkin saja ini benar! kita tidak tau apakah ada plot tersembunyi yang tidak bisa dideteksi olehmu kan?" Tireya menatap Yumyut dengan polos, sementara dia menangis dalam diam membuat wajah imutnya terlihat menyedihkan. \
"hahaha, baiklah baiklah Yumyut. Buka panel informasi" pinta Tireya dan seketika itu juga jendela holo muncul dan memunculkan informasi tentang hadiah.
***
[INFORMATION]
WRAITH MIRROR: Cermin Kegelapan
Merupakan Cermin yang dapat menangkap bayangan dari lawan pengguna, dimana kekuatan lawan setara atau lebih rendah dari pengguna. Apabila kekuatan lebih tinggi dari kekuatan pengguna, maka bayangan tidak akan muncul. Bayangan bekerja sesuai dengan perintah dari pengguna.
Syarat pengaktifan: menggunakan mana
[INFORMATION]
***
[INFORMATION]
HEM OF GODDESS: Kain dewi
Merupakan benda suci terkuat di Arshlan, yang dapat menyangkal semua serangan dari manusia, mana bahkan hewan gaib kuat sekalipun. Kain ini juga dapat memanjang sesuai yang diinginkan oleh pengguna.
Syarat pengaktifan: tidak ada
[INFORMATION]
***
[INFORMATION]
RESURRECTION CHAINS: Rantai Kebangkitan
Merupakan horcrux terkuat setelah pedang angin, rantai kebangkitan yang dapat memanjang sesuai kebutuhan pengguna dan dapat menangkat jiwa orang-orang maupun hewan gaib.
Syarat pengaktifan: tidak ada
[INFORMATION]
***
"Yumyut benda-benda ini sangat aneh dan terlalu kuat bukan?" tanya Tireya dengan heran. Barang-barang ini tentu bukan berasal dari dunia ini. Karena kekuatannya melebihi batas manusia. Bahkan teknologi walau secanggih apapun, tidak akan pernah bisa meniru bahkan 1% kekuatan barang-barang ini. Tentu karena barang ini saja bisa berfungsi jika disalurkan oleh mana, yang dimana tidak dimiliki oleh dunia ini.
Yumyut terlihat menggeleng " Tentu nona, Benda Suci ini adalah barang-barang dari Arshlan. Dunia dimana para bangsawan hidup dengan 4 negara, Api, Angin, Air, dan Es." jelas Yumyut, dan hanya dibalas anggukan kepala oleh Tireya. Dia mengerti apa yang dimaksud dengan 'Dunia' itu.
"Baiklah, ayo kita mandi. Sedikit lagi anakku tersayang akan pulang dari tempat bermainnya" ucap Tireya dengan senyum manis. Dengan menghela napas Tireya melangkahkan kakinya ke dalam kamar mandinya.
***
" Tentu Pak, kami akan mengusahakan barangnya sampai di tangan anda secepatnya. Baik Pak, iya. senang bekerjasama dengan anda.Haha" Tutt. Bunyi telepon dimatikan oleh seorang pria parubaya, senyumnya yang tadinya manis berubah menjadi sinis.
"Huh, kau tunggu saja apakah barang itu akan datang padamu" dia mengeluarkan kartu nomor dari hp tersebut dan memantahkannya menjadi dua, lalu membuangnya ke pembakaran bersama dengan Hp tersebut.
Dia mengambil hp lain dari jasnya, lalu menekan nomor seseorang lalu menelponnya.
"Halo sayang. Kau di apartemen? Baiklah aku akan kesana. Tunggu aku kucing kecilku. Muuuuuuaccchhh"
Pria itu pun keluar dari ruangan itu dan pergi dari sana. Seperginya ia dari sana, seseorang berpakaian serba tertutup keluar dari kegelapan dan membuka laci di meja dan menemukan sebuah berkas. Ia pun membuka brangkas dengan lihai dan mengambil berkas lain, serta beberapa emas batangan dari dalam brangkas. Tidak lupa ia menempelkan beberapa cip perekam di bawah meja, lampu hias, dan bahkan di kamar pribadi yang ada di dalam ruangan itu.
Setelahnya ia keluar dari jendela yang terbuka dan naik ke atap perusahaan dengan memanjat dinding kaca perusahaan itu dengan lincah.
"Ms. Kami berhasil mendapatkan rekaman dan berkasnya" ucapnya begitu sampai di atas diikuti 2 orang berpakaian seperti dirinya. Dengan senyum ketiga orang ini tiba-tiba menghilang dari sana.
***
"The End"
***
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
TIREYA
FantasíaJANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA. OK Leee~... Up tidak menentu, pantengin aja. Jangan lupa masukkan dalam perpustakaan mu agar dapat pemberitahuan ( ͡°⁄ ⁄ ͜⁄ ⁄ʖ⁄ ⁄ ͡°) HAPPY READING GUYS! "Jika aku bisa mengulang waktu, tidak akan aku mau...