Holla all. Apa kabar kalian selama satu minggu ini?
Author up part kali ini sebelum jadwal, karena ada juga pengumuman penting yang akan author tulis di sini.
Pada part-part sebelumnya kan author udah nanya apa kalian pengen lanjut cerita ini, ato nunggu author sampe selesai hiatus.
Dan tidak ada respon.
Nyesek sih, tapi author tau diri karena memang cerita author gk menarik dan terlalu di luar nalar, dan aneh.
Tapi gpp. Dengan begitu author udah bikin pilihan, bahwa author akan tetap hiatus dan gk tau sampe kapan. Tapi author akan keluarin draf yang udah author bikin. Tapi author gk bisa sering up draf itu.
Tapi kalo kalian mau kalian bisa baca 2 karya author yang lain, mereka akan tetap up. Karena draf-nya udah author bikin jauh sebelum cerita ini dipublish untuk pertama kalinya.
Jadi untuk 2 cerita author akan dipublish sesuai jadwalnya, dengan dibantu oleh ade author.
Dan untuk alasan author hiatus, adalah masalah kesehatan.
Fisik author semakin hari semakin melemah, dan sampe lari dikit aja author udah ngerasa cape banget. Udah cepet cape, cepet ngantuk, dan itu semua karena kesalahan author sendiri.
Why? Yah karena author hampir setiap hari tidur di atas jam 3-5 pagi, dan waktu tidur author jadi gk berkualitas dan kacau. Jadi buat kalian juga jangan ada yang suka begadang ya.
Malam ini aja author masih nekat buat ngetik, padahal jam udah menunjukkan pukul 2 dini hari.
Yah, pengumuman ini author bikin di draf pas hari jumat.
Karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa tanggal 10 udah mulai masuk sekolah, ato udah yang dari tanggal 5?
Intinya kurang lebih seperti itu, jadi maaf kalo author yang banyak kekurangan ini selalu membuat kalian kecewa dengan kadang telat update.
Jujurly dengan membuat cerita seperti ini, author rasanya bisa menumpahkan emosi author yang gk bisa tersalurkan di dunia nyata.
Jadi maaf atas segala kekurangan author selama menulis cerita ini.
Dan sepertinya ini udah makan kata banyak banget, sampe 300 kata lebih.
Maaf sekali lagi ya all, sekian dan terimakasih buat yang udah sudi membaca catatan dari author ini.
Happy reading...
Enjoy.
(Btw. Part Prolog udh nembus 1k views, thanks semua. Dan author memang seseneng itu uwu.)
🥀🥀🥀
Tireya memarkirkan mobilnya di depan sebuah restoran yang bisa dibilang cukup biasa, untuk Tia dan Tio yang sehari-harinya makan di restoran super mewah yang sudah di booking khusus.
Namun kali ini Tireya ingin mencoba hal baru, yaitu makan di restoran yang biasa saja. Walau kasar biasa itu sebenarnya itu adalah restoran bintang 3,yang terbaik diantara restoran berbintang tiga lainnya.
"Gimana Tio mau makan disini? " tanya Tireya pada Tio, yang hanya dibalas dengan anggukan.
Sedangkan tireya hanya bisa pasrah. Ia kemudian melirik Beberapa perempuan yang sedari tadi mencuri-curi pandang pada Tio.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIREYA
FantasyJANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA. OK Leee~... Up tidak menentu, pantengin aja. Jangan lupa masukkan dalam perpustakaan mu agar dapat pemberitahuan ( ͡°⁄ ⁄ ͜⁄ ⁄ʖ⁄ ⁄ ͡°) HAPPY READING GUYS! "Jika aku bisa mengulang waktu, tidak akan aku mau...