Author up sesuai janji ya. Happy reading all 😚
Author POV╭┉┉┅┄┄•◦ೋ•◦❥•◦ೋ
[Misi]
PengemisMisi : Dekati pengemis bernama Roy, yang berada di depan minimarket
Terima/Tidak
Hadiah : 500 Poin, 200 Koin dan 1 Peti biru Galaksi
Hukuman : Pengurangan Koin, keberuntungan -5
Anda telah menyelesaikan misi ini!
Hadiah telah dimasukkan ke inventori.
•◦ೋ•◦❥•◦ೋ•┈┄┄┅┉╯
🥀🥀🥀
Tireya saat ini sedang sangat kesal sekaligus malu, sial sekali misi yang didapatkannya saat ini.
Setelah kejadian memalukan sekaligus menyedihkan tadi, Tireya sekarang hanya bisa tertunduk malu sambil merutuki kelakuannya yang sangat memalukan tadi.
Sedangkan anak bernama Roy di depannya sedang menatap Tireya polos, sambil memakan roti yang diberikan oleh Tireya.
"Bunda, Roy mau minum" pinta anak itu pada Tireya yang anehnya dipenuhi oleh Tireya.
Ia mengambil botol minuman yang entah kapan telah terdapat sedotan di dalamnya, lalu menyodorkannya pada mulut Roy yang dengan senang hati diterimanya.
Entah sejak kapan namun Tireya malah menjadi dekat dengan anak di depannya yang telah diketahui identitasnya.
Flashback on...
Roy masih menangis di pelukan Tireya dan tidak ada niatan untuk melepas pelukan erat itu.
Tireya yang merasa risih dengan perlakuan Roy padanya, segera ingin melepas tangan yang melilit perutnya namun dia urungkan begitu melihat layar hologram yang muncul secara tiba-tiba di depan matanya.
'Owh. Tugasnya udahan nih? 'tanya Tireya melalui pikirannya.
Tiba-tiba muncul YumYut di sebelah layar hologram itu bersama jendela sistemnya sendiri, yang menampilkan ekspresi YumYut saat ini.
"Iya Nona, karena anda telah dekat dengar Target oleh karena itu misi telah selesai"
'Ya udah. Tapi ini gimana? Nih anak gk mau lepas dariku' batin Tireya, dan memandang YumYut memelas seolah meminta pertolongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIREYA
FantasyJANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA. OK Leee~... Up tidak menentu, pantengin aja. Jangan lupa masukkan dalam perpustakaan mu agar dapat pemberitahuan ( ͡°⁄ ⁄ ͜⁄ ⁄ʖ⁄ ⁄ ͡°) HAPPY READING GUYS! "Jika aku bisa mengulang waktu, tidak akan aku mau...