Link haram

1.9K 178 0
                                    

🥀🥀🥀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🥀🥀🥀

4 jam telah berlalu, dan kegiatan belajar-mengajarku telah selesai.

Huft, capek sekali. Jam baru menunjukkan pukul 2.15 siang, artinya masih lama kelas Tio selesai.

Dan kebosanan kembali menyerangku.

Namun aku kembali teringat akan sms dari nomor tak dikenal tadi, dan dengan cepat aku membuka sms tersebut. Ya, terdapat link haram -yang entah darimana atau aku berhalusinasi- terlihat bersinar sejak tadi.

Hm masih ada.
Tapi setahuku di kehidupan sebelumnya hal ini tidak pernah terjadi, apakah aku mengubah masa depan lagi?
Namun tidak mungkin, apa yang aku lakukan tidak ada hubungannya dengan sms ini.

Karena rasa penasaran yang ku tumpuk sejak tadi, akhirnya aku mencoba untuk memencet link yang tertera.

Seketika layarku menjadi hitam.

Loh?

Bagaimana ini? Apakah smartphone ku terkena hack atau terblokir?

Aku mencoba untuk menyalakannya, namun sia-sia. Lalu aku mencoba untuk menyambungkannya dengan kabel usb. Tapi sama saja, tidak ada yang terjadi.

"Ya sudahlah. Aku pake Hp yang satu lagi aja" Baru saja aku ingin membuka tas ku untuk mengambil Hp cadanganku. Tiba-tiba saja Smartphone ku bercahaya dengan sangat terang.

"Aww, silau mennn"
Aku menutup pandanganku dengan tangan untuk menghalau cahaya yang sangat terang, yang mungkin bisa membuatku buta seketika.

🥀🥀🥀

[Tio POV]

Hari ini mommy mengantar aku ke sekolah, tapi mommy juga nyuruh aku buat pindah ke Elite Place dengan alasan untuk nemenin mommy.

Tapi aku menolaknya Karena aku sudah nyaman dengan kelasku dan juga untuk mengirit. Namun mommy tidak percaya padaku karena uang jajanku saja melampaui bayaran uang bulanan di Elite place. Tapi karena aku kekeh ingin di Master Place akhirnya mommy menyerah untuk menyuruhku pindah, namun dengan syarat uang jajanku akan di potong setengah lebih atau sekitar 65%.

Yah aku hanya pasrah, dari pada dipindahkan lebih baik di potong uang jajan.

Akhirnya setelah berdebat cukup lama kami pun memulai perjalanan ke sekolah.

Tidak butuh waktu lama akhirnya kami sampai di sekolah, dan seperti kataku tadi mommy mengantar aku sampai ke dalam Master Place.

Bisa ku lihat semua teman-temanku memandang ke arah mobil kami, tapi keliatannya mommy tidak peduli soal itu aku pun ikut-ikutan tidak peduli akan itu.

Aku berpamitan pada mommy dan mulai keluar dari mobil. Mommy pun pergi dari pekarangan Master Place, namun bisa ku lihat mobil mommy berhenti. Awalnya aku ingin pergi melihat kenapa mommy berhenti, namun setelah melihat mobil mommy kembali berjalan aku mengurungkan niatku.

Namun kenapa murid itu terus melihat mobil mommy? Apa dia yang menghalangi mobil mommy tadi?

Karena penasaran aku pun ingin mendekati murid itu, namun tidak jadi karena bel sudah berbunyi.

[Tio POV End]


🥀🥀🥀

Halo guys, apa kabar kalian. Baik-baik saja bukan?

Jadi ini merupakan karya pertama author di dunia oren, jadi kalo masih banyak typo dan kekurangan lainnya mohon dimengerti dan dikoreksi.

Semua bebas berkomentar di sini, agar masih dalam batas wajar ya guys. Alangkah baiknya kalian memberikan komentar yang positif, atau kritikan yang membangun, agar author bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.

JANGAN LUPAKAN TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB KALIAN YA PARA READERS...

SEMOGA TERHIBUR.

Catatan : maaf untuk chptr ini mungkin kependekan(?), Kedepannya thor akan mencoba untuk memperpanjang. Ok 😉

Lilac~
20 November 2021

TIREYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang