Attention!

15 1 0
                                    

Hello guys, apa kabar?

cuman mau bilang aku akan meneruskan cerita ini, sebelumnya sempat vakum karena study aku ANDDD...

Seperti yang sempat aku bilang (mungkin ?) sebenarnya cerita ini udah selesai, tapi hp aku hilang dan gk ditemukan pada akhirnya dan seluruh cerita yang udah aku tulis di notes hp aku otomatis hilang.

Dannn...

Aku lupa akun wattpad ku (sad)

but, setelah search sebegitu lama dan akhirnya aku dapet akunnya lagi. Kayaknya tahun lalu deh aku dapetnya, cumannn karena kesibukan dan lupa alur ceritanya aku mencoba membaca ulang.

Dan akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkannya.

Gak tau sih kalian bakal baca ini atau tidak, cuman kayaknya mulai hari ini aku akan up bab selanjutnya.

Dan aku baca komen, memang umur Tiya gk masuk akal banget 😭

maaf guys akan aku revisi untuk umurnya menjadi agak realistis dikit, ini terlalu memaksakan emang.

Jadi, em agak malu sih bilangnya tapi..

aku butuh dukungan kalian buat lanjutin ini, Kalo emang banyak yang nunggu aku akan up karena aku bikin ini buat dibaca sama kalian. Kalo sepi otomatis aku bakal akhirin sampe sini aja dan hapus.

Maaf terkesan labil dan baperan, tapi beneran dukungan kalian adalah obat anemia ku.

Maaf banyak drama dan kata hehe...

skrng waktunya diskusi.

Mau end kayak gimana? Happy ending? Sad ending? Misterius Ending? Ngegantung????

Semua tergantung pada kalian, well klo ada byk yg nunggu dan komen disini aku bakal lgsg up hari itu juga.

dan pengumuman" bakal aku hapus supaya kalian yang baru baca tidak terganggu dengan hal" seperti ini. Deal?

well gk muluk" kalo ada 10 orang yang komen mau cerita ini lanjut, aku bakal lanjutin.

Cuz sayang banget kan ngegantung 😏😏

oke

sekian dariku, Salam hangat Lilac~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TIREYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang