Chapter 13-[Regulus]

1.2K 142 1
                                    

Sudah beberapa minggu berlalu, bintang dan rahma semakin akrab karena mereka bertemu setiap hari untuk latihan olimpiade.

"Aca maaf gua telat lagi,tadi rahma minta temani ke perpus dulu"ucap bintang yang berlari kearah aca yang duduk di bangku parkiran"

"Sans,lo udah selesai?"tanya aca.

Dibalas anggukan oleh bintang.

"Bintang jangan terlalu di paksa ya latihannya,nanti lo sakit"Ucap aca yang sudah duduk di motor.

"Gak aca,gua emang suka belajar,apalagi bareng rahma dia tu kalau ngerjain masalah bikin solusi sendiri gak berpatok pada rumus,jadi gua lebih nyaman gitu,untung aja se-tim sama rahma"jelas bintang.

Aca yang mendengar itu hanya mengangguk.

"Sekali-kali lo ikut gua dong"ajak Bintang.

"Jangan nanti kalian ke ganggu,lo tau gua bosanan"

Pernah sekali aca ikut bintang, namun saat mereka belajar aca seperti angin tak di anggap,mereka hanya sibuk dengan dunia mereka berdua.

Nada telpon bintang memotong pembicaraan mereka.

Bintang mengangkat telpon nya

Bintang lo dimana?

Lagi di jalan,ada apa ma?

Gua udah di Gramed, tapi gua gak nemu buku yang Lo maksud

Yaudah, tunggu disana.

Okeey

Setelah mematikan telpon bintang berkata"Ca temani gua ke gramed bentar ya"

"Oke"jawab aca

Bintang langsung memutar motornya,menuju gramed yang maksud rahma.Setelah sampai di toko buku itu aca melihat rahma tapi dia tidak sendiri dia bersama Alvan.


"Lo lama banget sih tang"ujar rahma

Gila lo,gua langsung otw pas lo nelpon" balas bintang.

"Eh bareng aca"rahma baru sadar bahwa bintang bersama aca.

"Alvan lo jagain aca bentar ya,kasian kalau di bawa masuk nanti dia bosan"ucap rahma ke alvan

"Gak,dia ikut gua aja" jawab bintang
Bintang akhirnya menarik aca

Akhirnya mereka semua masuk,namun aca dan bintang berpisah,sekarang aca sedang berada di depan rak buku,aca sedang mencari buku mengenai antariksa.

Setelah melihat lihat buku,aca tertarik dengan sebuah buku namun buku itu sangat tinggi,setelah melihat sekitar nya dia tak menemukan seseorang yang bisa menolongnya.

Akhirnya aca memaksa mengambilnya,namun siapa sangka semua buku di rak itu roboh dan menimbulkan suara berisik.

Aca terduduk bersama buku buku di sekitar nya, karena mendengar suara itu aca dan bintang pun menuju kesana.

Disana terlihat aca sedang di marahi oleh seorang karyawan.

"Maaf ada apa ini"tanya Rahma.

"Gara-gara dia buku buku ini jadi jatuh,nambah kerjaan aja,belum juga buku yang rusak"jawab karyawan itu.

"Maaf ya,teman saya ceroboh
banget"balas rahma.

SIRIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang