Bunyi alarm membuat aca terbangun dari tidurnya,setelah membuka jendela kamarnya aca turun menuju dapur.Hari ini dia memang berencana membuat sarapan untuk dirinya dan bintang.
Aca membuka kulkas,mengambil nugget yang dia beli kemaren,aca sengaja membeli nugget karena bintang suka nugget bahkan jika aca membawa sarapan nugget pasti bintang mencuri nugget itu dari aca.Aca sengaja membuat nugget ini untuk apresiasi karena akhir-akhir ini bintang belajar sangat keras untuk olimpiade nya.
Cukup lama berkutat di dapur akhirnya aca menyelesaikan kegiatan memasaknya aca segera mandi.
Sedangkan bintang,sekarang dia dan rahma sudah duduk di tukang bubur ayam.Tadi setelah menjemput rahma,ternyata gadis itu belum sarapan jadi bintang memutuskan untuk mampir sarapan dulu.
Dan dia mengirim pesan pada aca
Aca gua ajak rahma ya,kasian dia sendirian di rumah.
Gua mampir sarapan bentar,lo sarapan dulu baru pergi.
Tapi tak ada balasan mungkin aca masih tidur pikir bintang.
Sekarang aca sudah rapi
Kemudian mendengar suara mobil aca segera turun ke bawah dan memasukan bekal tadi ke tasnya.
"Tumben bintang bawa mobil"pikir aca saat mendengar deru mobil itu.
Aca melihat mobil terparkir di depan halamannya kemudian dia mendekat dan segera membuka pintu depan di samping mengemudi,namun aca kaget saat melihat rahma duduk disana.
"Eh,aca lo mau duduk di depan?"tanya rahma.
"Gak papa gua di belakang aja"balas aca membuka pintu dan duduk di bangku belakang.
"Kenapa ada rahma"pikir aca.
"Aca lo kenapa sih,seharusnya semangkin ramai makin seru dong"batin aca.
Tapi tidak bisa di pungkiri aca kecewa.Entah kenapa akhir-akhir ini dia sering merindukan bintang,jadi maklum aca sedikit kecewa tidak jadi menghabiskan waktu berdua bersama bintang.
Bintang yang melihat aca melamun
"Ca tadi gua mampir supermarket dan beli ini"ujar bintang memberikan susu matcha untuk aca."Gua juga mau coba dong,enak gak?"Potong rahma.
"Gak rasa rumput,tadi gua beli dua satunya buat rahma ya?"tanya bintang ke aca.
Aca hanya mengangguk sebagai jawaban.
Bintang menusuk susu itu dengan sedotan dan memberinya ke rahma,kemudian rahma meminumnya baru sedikit meminum rahma berkata"Gak enak, benar kata lo rasa rumput"ucap rahma.
"Udah gua bilang keras kepala sih lo,jangan di paksa buang aja kalau gak suka"balas bintang.
Kemudian rahma membuangnya keluar,hingga susu itu tumpah ke jalanan,aca hanya menatap susu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIRIUS
Teen FictionTentang seorang gadis penyuka matcha,tak ada tempat yang bisa di sebut rumah,di bully,hanya punya satu sahabat yang menjadi poros hidupnya. Apa jadinya jika orang yang di sebut poros itu meninggalkannya karena mengetahui perasaan bodoh yang ia milik...