Chapter 7-[Rigel]

1.3K 149 4
                                    

Bintang sekarang berada dikamar nya setelah mandi dia pun merebahkan badannya seraya bermain hp,kemudian dia mengetik nama aca memastikan apakah gadis itu memposting sesuatu atau membuat snapgram,namun nihil.

Bintang pun mengirim pesan ke aca.

Aca

Namun tidak ada balasan dari gadis itu.

Mungkin aca tidak sempat melihat hpnya pikir bintang.Bintang pun meletakan hpnya dan mematikan lampu bersiap untuk tidur.

Sedangkan aca terbangun karena ada motif dari bintang,aca telah membaca motif itu hanya saja ia enggan untuk menjawabnya,dia tau apa yang akan di tanyakan bintang.

Sekarang sudah pukul 11 lewat sudah sekitar 2 jam aca menunggu mamanya namun mamanya tidak kunjung pulang.

Ting
Notif pesan dari mamanya.

Aca mama gak sempat pulang,uang jajan udah mama transfer

Iya ma,selamat istirahat ma

Selamat ulang tahun ma

Aca sayang mama ❤️

Tidak ada balasan dari mamanya,aca hanya menatap kearah kue yang telah di penuhi lelehan lilin,karena lilin itu sudah habis terbakar.

Aca menatap balon yang sudah ia tiup dan tata,menatap sebuah jam tangan yang akan ia berikan pada mamanya untuk hadiah ulang tahun bahkan aca sudah menabung dari bulan lalu untuk membeli jam ini.

Kemudian aca melihat postingan terbaru teman mamanya,mamanya sedang memegang kue.
Kemudian aca me-screenshoot foto mamanya kemudian iya mengupload foto tersebut dengan ditambah doa dan harapan di captionnya.

Happy birthday mama,Semoga mama panjang umur sehat selalu.Di hari ulang tahun mama aca mau bilang ke mama kalau aca bangga banget punya mama,mama sosok yang hebat buat aca ,makasih ma udah pertaruhin nyawa mama hanya untuk lahirin aca,maaf aca belum bisa menjadi anak yang banggain mama,tapi aca terus berusaha agar mama juga bisa bangga punya aca.
Harapan aca buat mama,semoga tahun depan mama gak sesibuk ini,aca sedih liat mama capek sepulang kerja,semoga mama selalu jaga kesehatan mama.Aca mohon jangan lewatin sarapan mama lagi,aca takut kalau mama sakit.
Mama aca sayang banget sama mama.I love you ma.

Tak terasa air mata aca pun menetes seiring dengan doa dan harapan yang dia panjat kan.
"Gapapa tahun ini mama gak bisa rayain ulang tahun sama aca,mungkin mama udah janji juga sama teman mama,maafin aca yg egois gak ngertiin mama"ucap aca dadanya terasa nyeri mungkin iya sedikit kecewa.

Aca mendongak kepalanya ke atas agar air matanya tak menetes,aca tidak suka menangis.Kemudia dia menghirup nafas panjang dan tersenyum.

Setelah membersihkan ruangan itu,aca pergi ke taman belakang rumahnya tidak lupa ia membawa kue coklat tadi bersamanya.

Sebelum itu iya membalas pesan dari bintang.

Aca

Apa bin?

Lo dimana?

Gua lagi di acara ultah mama,tadi mama tadi gua di ajak mama

Balas aca berbohong, ia terlalu malu mengakui bahwa kejutan buat mama nya gagal,padahal tadi aca dengan sangat PD bilang mama nya akan datang.

SIRIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang