Chapter 16-[Regulus]

1.3K 145 2
                                    

Mereka yang tengah berada di sebuah tempat makan di dalam mall,tadi mereka memutuskan untuk istirahat sambil mengisi perut mereka yang sudah lapar.

Tadi gua udah beli tiket buat nonton"ucap rahma memecah keheningan itu

"Di bioskop?"ujar aca kaget.

"Iya mau dimana lagi,tenang aja film ini dijamin seru,udah dari bulan lalu gua nunggu-nunggu film ini tayang "lanjut rahma antusias.

"Lo gak suka nonton ca?"tanya alvan.

Aca menggeleng"Gua gak ikut ya,kalian aja"

"Yah ca gak seru,pliss gua udah beli tiket buat lo"ujar rahma.

"Gak gua gak mau,gua tunggu disini aja atau gak gua duluan pulang juga gak papa"lanjut aca.

"Nontonnya lain kali aja ma"sambung alvan.

"Yaudah deh,padahal gua udah dari sebulan lalu pengen nonton"ujar rahma kecewa.

"Maaf ca,gua gak mau rahma kecewa dan cara ini bisa buat lo lawan rasa trauma lo.Bukannya ini keputusan yang menguntungkan buat semuanya"batin bintang.

"Aca mau ya,kasian nanti tiketnya mubazir"balas bintang.

Aca mendengar itu tak percaya,kata-kata itu keluar dari bintang,biasanya bintang akan menolak tegas jika ada yang mengajak aca ke bioskop.Bintang tau aca ada pengalaman buruk dengan bioskop.

Flashback

Aca dan bintang hari itu pulang cepat karena guru mengadakan rapat.

"Aca hari ini ada film bagus loh"ucap bintang menunjukan hpnya pada aca.

"Ah udah tayang?"

"Hari ini tayang perdana"

"Akhirnya tayang,udah dari bulan lalu gua tunggu-tunggu"

"Ayo nonton"ucap bintang dan aca serentak.

"Hahaha yaudah ayo"ajak bintang.

Sesampai di mall.

"Kita beli tiket dulu,nanti gak kebagian habis itu baru cari makan"

"Gua tau lo lapar" ujar bintang.

"Ay ay kapten"balas aca seraya hormat.

Sesampai di bioskop.

"Aca lo tunggu disini gua mau beli tiket dulu"ucap bintang.

"Gua kebelet,gua ke toilet dulu deh"ujar aca meninggalkan bintang.

Bintang yang sedang antri di kasir, seperti mendengar suara familiar,tapi pas melihat kebelakang orang itu sudah pergi dari sana.
Mungkin hanya mirip batin bintang.

Aca yang keluar dari toilet merasa melihat seseorang yang mirip dengan papa nya,aca mengejarnya tapi orang itu keburu masuk ke dalam toilet cowo,tidak mungkin itu papanya karena papa nya kemaren pamit kerja keluar kota batin aca.Aca segera menuju ke arah bintang.

Sekarang mereka ada di mcd mereka sedang makan,film mereka tayang jam 8 masih ada waktu untuk makan dan keliling mall.

"Aca ayo udah mau mulai"ucap bintang melihat jam tangannya.

"Ayo,gara gara lo sih, awas aja telat"ujar aca sambil membelalakan mata pada bintang.

"Bintang melihat itu hanya mendengus pasrah padahal dari tadi dia hanya mengikuti aca yang membeli barang-barangnya,bisa bisanya aca menyalahkannya"

SIRIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang