-RAHADES-
Olivia Rodrigo-jealousy, jealousy
1. RAHADES GEMA LENGKARA
Seorang perempuan membuka kasar segerombolan orang yang menutupi jalannya dan tersentak kaget saat melihat orang yang ia sayang dipukuli dengan brutalnya oleh seorang laki-laki tegap yang terlihat punggungnya saja. "REGI!" Teriak gadis itu pilu.
Sherly yang melihat pacarnya berlumuran darah berlari mendekat. Sherly menarik lengan laki-laki yang berdiri memukuli sang pacar dengan sekuat tenaga walaupun hal itu sia-sia. Dengan perbandingan tubuhnya yang berbeda jauh Sherly akhirnya memutuskan untuk memeluk lengan laki-laki itu untuk menghentikannya memukuli Reginal.
Lelaki itu terusik dengan kehadiran seseorang di belakangnya, lalu ia berbalik dan hampir memukul orang yang menariknya.
Sherly yang mendapat perhatian langsung menampar pipi laki-laki itu dengan keras sesaat setelah lelaki itu terpaku saat melihatnya.
Plakkk...
Apa yang dilakukan Sherly membuat semua orang tersentak. Bahkan cowok itu sendiri terdiam memegangi pipinya yang barusan ditampar. Bukan karena sakit namun ia menahan dirinya sendiri untuk tidak melakukan hal yang gila kepada seorang perempuan.
"KAMU GILA!" Teriak Sherly tepat di wajah yang sudah merah padam tengah menahan emosi yang memuncak di dalam dirinya.
Sherly langsung berlari membantu Regi yang berusaha berdiri. Sherly membantu Reginal untuk membawanya berjalan keluar sebelum sebuah suara berat dan tajam membuat mereka berdua berhenti seketika.
Cowok berbadan besar itu menutup matanya sambil mengepalkan telapak tangannya kuat-kuat.
"BERANINYA LO NAMPAR PIPI GUE, DAN PERGI GITU AJA!" Suara lelaki itu terdengar ngeri di telinga semua orang kecuali satu, Sherly melangkahkan kakinya berjalan lagi tanpa menghiraukan peringatan bahaya di belakangnya.
Cowok itu menggenggam kepalan tangannya kuat-kuat hingga buku-buku jarinya memutih, garis rahangnya mengeras diikuti juga nadi lehernya yang menonjol. Cowok itu benar-benar marah. Ia berjalan ke arah Sherly dan menarik paksa, melepas kedua orang itu dari pelukan satu sama lain.
"Kamu apa-apaan sih!" kesal Sherly panik melihat Reginal yang terhuyung hampir jatuh.
Laki-laki itu menahan tangan Sherly dengan menggenggam pergelangan tangan mungil itu. Ia melihat ke arah Reginal yang menatapnya tajam.
"Lepasin pacar gue!" Ujar Regi.
"Masih berani, lo berbicara sama gue?" Suaranya terdengar memandang rendah sosok pacar Sherly yaitu Reginal.
"Kalau gue apa-apain pacar lo, gimana? Kayaknya bakalan seru." Ujar Hades menarik pinggang Sherly untuk berada dekat dengannya. Seringaian kecil muncul di bibirnya yang sedikit memerah.
"Bangsat!" Umpat Regi mendekati Sherly yang langsung di tahan oleh beberapa orang sehingga ia kembali terdiam di tempat.
Sherly mencoba meronta dari cekalan lengan besar itu. "Lepasin! Dasar cowok gila!" Ujar Sherly kesal.
Tanpa bersuara cowok itu melihat ke arah Sherly sekilas tanpa berniat melepaskan Sherly darinya. Seakan Sherly adalah miliknya seutuhnya. Sherly mendapati senyuman dari bibir lelaki disampingnya tanpa tau arti dari senyuman itu.
"Kasih pacar lo ke gue!" Ujarnya tegas.
Sontak perkataan itu membuat keadaan hening seketika. Semua orang langsung membuat kebisingan sendiri-sendiri, bertanya-tanya akan hal yang telah diucapkan sosok lelaki itu.
Regi dan Sherly yang sekarang kesal setangah mati melihat lelaki itu murka.
"Gaakan pernah sampai kapanpun gue lepasin Sherly, Des!" Ucap Regi.
"Gue nggak butuh persetujuan dari siapapun, karena gue Rahades. Apapun yang gue minta, pasti berakhir dalam genggaman tangan gue." Ucap Hades tajam.
"Interogasi penghianat!" Perintah Hades melihat ke arah Raksa, bawahannya.
"Lepasin pacar gue, Des!" Teriak Regi frustasi.
"Orang yang menarik perhatian gue nggak bakal semudah itu lepas dari gue, Reg."
-
Rahades Gema Lengkara
Sherly Ghantari
Reginal Areganala
-
-selamat bertemu dengan sosok Rahades yang gila, Sherly yang manis, dan Regi yang memiliki sejuta kata-kata indah.-
Nikmati semua cerita mereka dan lagu yang penulis tambahkan.
-RAHADES-
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHADES
Teen Fictionkisah Rahades Gema Lengkara "Pertahananku hancur karena senyumanmu." Rahades Gema Lengkara. Sosok otoriter di SMA Chircelion dan ketua dari Geng Skull Bulldog yang galak, kejam, dingin, egois, sombong bahkan semena-mena. Selain memiliki jabatan seor...