46. The feeling is from you

141 12 8
                                    

-RAHADES-

-RAHADES-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

46. The feeling is from you

Sherly duduk diam di sofa rumahnya. Gadis itu masih menitihkan air matanya yang jatuh tidak bisa gadis itu tahan. Raksa yang berdiri di pintu hanya bisa menunduk setelah menatap gadis yang terlihat berantakan tidak jauh darinya. Setelah perkelahian Reginal dan Rahades, Raksa memang menarik Sherly untuk pergi meninggalkan mereka yang masih bertengkar. Ia memilih menjauhkan Sherly dari keduanya.

Raksa membenci kedua temannya itu. Ia tidak suka bagaimana hubungan mereka yang awalnya sangat dekat menjadi seperti ini. Manusia berubah seiring waktu, tapi terkadang ada manusia yang memang dari awalnya memendam bagaimana sifat aslinya.

"Gue ngak tau harus ngomong apa," ucap Raksa tanpa menengok pada Sherly.

Sherly mencoba mengusap air matanya. "Kak." panggilan gadis itu membuat Raksa menoleh. Laki-laki itu menyenderkan lengannya di gawang pintu. Bersedekap.

"Lo mau tau, apa yang sebenarnya terjadi antara Hades dan Regi, Sher?" tanya Raksa serius.

Sherly diam.

"Orang yang menaruh obat perangsang di minuman Virgo itu, Alaya sendiri." Laki-laki itu menatap lurus Sherly yang masih di tempatnya. "Tapi, minuman itu ditujukan awalnya bukan untuk Virgo, Ly. Rahades. Itu, untuk Rahades."

"Hubungannya dengan Regi, apa?" tanya gadis itu ragu.

"Obat perangsang itu dari Regi."

"Maksut kakak, Reginal dengan sengaja menaruh obat itu?" Dada Sherly naik turun. Gadis itu mengambil napasnya kasar seperti menganggap ruangan itu kehabisan udara. Sesak dadanya mendengar ucapan Raksa. "Kak, ceritain semuanya ke aku." pinta Sherly. Matanya berkaca-kaca.

"Hades, dia sama sekali nggak percaya dengan apa yang kita udah kasih tau. Anak-anak SkullB semuanya berusaha menyadarkan dia, Sher. Tapi dia memilih merasa bersalah, karena dia sendiri lihat gimana hancurnya Virgo waktu kehilangan anaknya."

"Alaya hamil?" Sherly menutup mulutnya dengan telapak tangan. Wajahnya terlihat terkejut dengan apa yang diceritakan Raksa.

Raksa mengangguk pelan. "Alaya gugurin kandungannya, dan video dirinya sama Virgo dipakai orang untuk blackmail Alaya. Itulah yang bikin Hades merasa dirinya ikut andil menyakiti Alaya. Walaupun semuanya sudah ditebus sama Rahades dengan semua yang dilakukan dia buat Alaya. Sampai akhirnya lo datang ke kehidupan Hades. Dia lupa dengan masalalunya, dia mulai membuka diri dan berhenti menyalahkan dirinya sendiri ... Tapi, nggak semua rasa bersalah bisa hilang semudah itu. Semua perasaan yang pahit selalu membekas lebih lama tanpa di sadari oleh orangnya."

Raksa menatap keluar rumah saat deru motor terdengar di pekarangan.

"Itu dosa untuk mengingatkan dirinya seumur hidupnya." Raksa menatap Sherly yang mendengar ucapannya tanpa melepas tatapannya sedikitpun. Laki-laki itu berjalan ke pekarangan rumah saat melihat Rahades berjalan kearahnya.

RAHADESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang