Pagi yg sama, dimana seorang gadis sedang menanti kehadiran seseorang. Kali ini si anak gadis menanti anak laki laki itu di balik jendela.
Karena langit tengah turun hujan, perasaan hawatir tiba tiba muncul di hati gadis itu. Hawatir bahwa si anak laki laki tidak datang seperti biasanya.
"Ini kan hujan, Dazai Kun pasti tidak boleh pergi." Tiba tiba ibumu datang dan berkata begitu.
Rasa yg teramat sanggat kecewa hinggap di hati si anak gadis. Dengan berat hati ia meninggalkan jendela dan pergi ke kamar.
🌸🌸🌸
"Ugh..." Si anak gadis melenguh merasakan pegal di tubuhnya. Ia baru sadar bahwa ia tertidur tadi.
"Ya, (Name) Chan."
Hingga suara seseorang yg amat familiar di telinga mu membuat mu tersadar dari lamunanmu.
"Dazai Kun?"
Anak laki laki itu melihat mu dengan senyum tipisnya. Setiap melihatnya hati mu merasa senang.
"Ku pikir kau tidak akan datang." Ucap mu.
"Ak sudah di sini bahkan saat kau menangis tadi." Jawabnya sambil menyentil dahi mu.
"Huh.." Hanya itu jawaban dari mu.
🌸🌸🌸
Karena hujan masih turun, acara jalan jalan seperti biasa jadi tertunda. Kedua orang itu hanya duduk di teras sambil berbincang dan bercanda.
"Ne (Name) Chan, kau mau tidak jika tinggal dengan ku selamanya ?" Tiba tiba Dazai bertanya begitu pada mu setelah kalian bercanda.
"Aku.... Aku.... Tidak tahu." Jawab mu.
"Kau tidak usah menjawabnya sekarang kok." Dazai berucap sambil membelai rambut mu.
"Oh ya, besok ulang tahun ibuku. Ayah ku mengundang mu dan juga keluargamu. Apa kau akan datang?" Tanya Dazai.
"Tentu saja ak datang." Jawab mu penuh semangat.
Setelah mendengar jawaban mu, Dazai memberikan sebuah hadiah yg langsung ia memintamu untuk membukanya.
"Kimono ?" Kau sedikit heran dengan pemberian darinya.
"Ya Furisode Kimono, pakai itu besok ya."
"Ini cantik sekali." Puji mu sambil terus melihat kimono yg Dazai berikan.
"Datang ya." Ucapnya sambil berjalan pergi.
..
.
TBC(Furisode: Kimono formal)
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Personalities | Dazai Osamu X Reader
FanficKisah unik dan aneh seorang gadis yg menikah di usia muda dengan seorang pria yg ia anggap aneh. Star: 25/12/21 End: 22/04/22 Dazai Osamu X Reader Coming soon S2