Day #3
Suara suara gaduh dari beberapa orang di sekeliling mu, membuat mu mengerang tak nyaman. Perlahan kau membuka kedua matamu.
Iris (E/C) mu menangkap beberapa orang yg tengah duduk di hadapan mu. Beberapa dari mereka seperti tengah memakaikan baju pada mu.
Kesadaran mu utuh saat merasa ada seseorang yg tengah menopang tubuh mu.
"Hee, a-ap apa yg terjadi ?" Tanya mu terkejut.
"Kau sudah bangun ya, (Full Name)?" Suara khas dari Dazai Osamu menyapa telinga mu.
Pria itu tengah menopang tubuh mu. Tampak wajahnya begitu dekat dengan mu, tampan itulah yg ada di fikiran mu.
Cermin memantulkan pantulan wujud mu. Tubuhmu menegang saat menatap sosok mu sendiri.
"Cantiknya." Gumam mu.
"Ya seperti itulah kau." Dazai menatap dekat wajah mu.
"Kita mau apa?" Tanya mu.
"Tentu saja menikah."
Mendengar kata menikah, membuat wajah mu memerah.
"Me-menikah tapi bagaimana dengan-"
"Onee Chan!" Misae memekik dan berjalan ke arah mu.
"Misae Chan." Kehadirannya membuat mu terkejut bahkan Aoi juga ikut bersamanya.
"Ak senang Nee Chan bertemu lagi dengan Dazai Nii Chan." Ujar Misae.
🌸🌸🌸
Pada hari itu, pernikahan mu dan Dazai dilangsungkan. Tak banyak orang yg datang hanya beberapa anggota mafia.
Mereka sudah seperti keluarga bagi mu.Dari sekian banyak orang hanya tiga orang yg memasang wajah heran juga was was, mereka adalah Koyou, Mori dan Chuuya. Benak mereka tertulis ada yg janggal.
Mereka tahu betul sepwrti apa Dazai Osamu tak mungkin ia mau menikah secepat itu.
"Kita harus membuat dua langkah kedepan untuk mencegah hal buruk." Koyou tiba tiba bicara pada Chuuya dan Mori di saat mereka sedang fokus pada pernikahan.
Kebahagiaan keduanya tak membawa kebahagiaan bagi ketiga orang yg sedari tadi saling berbisik.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Personalities | Dazai Osamu X Reader
FanficKisah unik dan aneh seorang gadis yg menikah di usia muda dengan seorang pria yg ia anggap aneh. Star: 25/12/21 End: 22/04/22 Dazai Osamu X Reader Coming soon S2