Extra 2

56 3 0
                                    

Pelabuhan satn Stral.

Gelombang laut terus menghantam dermaga gelombang demi gelombang.

Bau asin laut bisa tercium dengan sangat jelas disini.

Melihat burung laut dan burung camar berkumpul menjadi satu di dermaga. Hersker yang duduk di kursi panjang menghadapi laut, menatap ke arah kapal datang dengan tatapan kosong.

Buku di tangannya tiba-tiba hancur menjadi berkeping-keping. Menjadi debu yang menyatu dengan air laut.

"Itu berubah."

Hersker berkata dengan takjub.

Sebelum dia melompat timeline. Kapal-kapal yang berada di garis pesisir pantai menjadi sangat sepi.

Sekarang, kapal-kapal kecil maupun kapal besar, berlabuh, dan memanjang dengan sangat luas.

Hersker bisa memastikan dengan yakin.

Masa depan telah berubah.

"Cek apa yang berubah terlebih dahulu."

Mengambil handphone yang berada di dalam sakunya. Hersker langsung mengklik informasi berita yang ada di dalam internet.

Kebebasan memilih pasangan masih sama persis seperti sebelum dia melompat timeline. Meskipun teknologi bayi kloning masih tetap berada di dalam pulau devout untuk alasan khusus. Teknologi ini sudah merubah banyak hal dalam segala aspek kehidupan.

Pernikahan sesama jenis sekarang diperbolehkan.

Lebih spesifiknya, hanya berlaku untuk sesama perempuan.

Setidaknya hanya berlaku di pulau devout.

Bahkan undangan-undang pernikahan baru sudah berlaku disini.

Ketika undangan-undang ini berlaku, mereka dengan keras di tolak oleh dewan direksi federasi karena telah mengganggu tatanan hidup norma. Namun dengan maraknya pertunjukan televisi dan seni yang beredar di internet tentang hubungan sesama jenis, terutama sesama perempuan, membuat masyarakat normal tidak menentangnya terlalu keras.

Bisa dibilang "cuci otak" masal yang dilakukan selama bertahun-tahun ini, berhasil.

Selain itu bahkan jika ada beberapa orang penting yang menolaknya. Lucas dan teman-teman yang berada di dalam federasi, bisa menolaknya dengan santai.

Menggunakan hubungan sosial dan juga pengaruh kelompok untuk menekan pejabat lokal, dan gunakan dewan lokal untuk melawan dewan perwakilan federasi.

Secara teori, parlemen lokal dan pemerintah adalah individu yang independen dan dapat mengubah undang-undang lokal mereka sendiri. Jika anda memiliki pengaruh yang cukup, anda bisa memberikan tekanan pada ekonomi.

Lucas mengerti hal ini.

Dan dia sebagai pemilik perusahaan hitam dan putih, menggunakannya dengan sepenuh hati.

Hersker mulai mengecek berita lainnya.

Panti asuhan yang didirikan oleh Sirin ketika dia pergi dari rumahnya Sara masih ada.

Hal ini membuat Hersker berkeringat dingin.

Buku masa depan yang diberikan oleh Alan hanya bisa digunakan satu kali. Jika dia gagal membujuk sirin, maka dia hanya tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Menurut berita timeline sebelum dia melompat. Sirin menghilang dari dermaga ini dan tidak terlihat lagi dimanapun.

Hal ini membuat Hersker sangat ketakutan.

"Tidak, tidak, cek sekali lagi!"

Mencari informasi sirin dari dalam internet. Hersker menemukan sebuah kejanggalan.

Tidak ada foto Sirin.

Bahkan foto Sara pun tidak ada.

"Sial, apakah dia mengingat apa yang aku katakan tentang foto? Jadi kau menghapus semua fotomu di internet!? Gadis bodoh!" Hersker menggertakkan giginya dengan kesal.

Beralih ke situs dark weeb untuk mencari dan membeli informasi tentang Sirin. Suara dengungan tidak puas, bergema di telinga kanannya.

"Aku pikir kau menyambutku di dermaga. Kenapa kau membeli informasiku di dark weeb?"

Melihat ke arah kanannya dengan tercengang. Hersker melihat sirin yang tersenyum, sambil memegang kopi panas di tangannya yang kedinginan.

"Apakah aku cantik?"

Melihat Sirin mengenakan celana jeans panjang Ketat dan baju sweater coklat hangat dengan jas jaket bewarna biru laut, dan jam arloji yang menggantung di dadanya. Hersker menatap mata sirin yang menatapnya dengan senyuman cerah.

Hersker menganggukkan kepalanya tanpa sadar.

Sirin tersenyum puas.

"Oke! Apa yang kau tunggu disini!? Cepat kembali ke rumah sara! Aku ingin melihat claria yang imut sekali lagi!"

Melihat Sirin yang tersenyum dengan sangat ceria. Hati Hersker yang berat terasa sangat lega.

"Game over?"

"Game stuck!"

Sirin dan Hersker tertawa terbahak-bahak.

Ini adalah ending yang terbaik yang Pernah ada.

Rencarnasi menjadi gadis imut 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang