prolog

11.5K 334 0
                                    

Dezan Orlando Diandra

Pria cengeng yang di paksa untuk menjadi kepala keluarga di usianya yang masih muda. Di umur 17 tahun, ia di paksa untuk menjadi seorang suami yang sigap melindungi istrinya.

Ia pikir, saat sudah menikah ia tidak bisa bertingkah manja seperti biasanya. Namun ternyata, wanita yang menjadi istri nya bisa membuatnya menjadi lebih manja dari biasanya.

Mungkin bukan hanya aku yang berpikir jika cerita ini adalah cerita yang termasuk ke dalam kategori 'Female Dominant'. Hanya saja, saat "berhubungan" Dezan lah yang memimpin permainan. Hahaha belum saatnya kita menceritakan hal itu. Mari kita lanjutkan pembahasan tadi.

Tidak ada kata suami berwibawa di dalam pernikahannya. Karena yang di rasakan oleh sang istri, Dezan adalah suami yang manja, cengeng, kekanakan, serta tak bisa terhindar dari "susu".

Baik, saya rasa sudah cukup menceritakan manusia manja ini. Kini saatnya memperkenalkan wanita yang berperan sebagai istri dari pria ini.

Denaz Pranada

Wanita luarbiasa yang berani untuk memberikan seluruh hidupnya untuk Dezan. Wanita yang berani menurunkan ego nya untuk Dezan. Wanita yang berani memberikan tubuhnya pada Dezan. Serta wanita yang membuat Dezan berani untuk memberikan seluruh hati, juga kasih sayangnya.

Dari pernikahan ini Denaz dapat mencintai seorang pria dengan tulus, dan juga di cintai dengan hebat oleh pasangannya. Dezan benar benar dapat meluluhkan hatinya yang sempat membeku. Entah mantra cinta apa yang Dezan gunakan untuk melemahkan hatinya.

Kerap sekali Dezan membuat amarahnya meledak. Namun, berakhir dengan ia yang meminta maaf karena Dezan menangis ketakutan. Entah apa yang pernah terjadi sehingga Dezan menangis hebat saat ia memarahinya. Dezan juga selalu berkata "takut" saat menangis karena ia membentaknya.

Apapun yang terjadi, ia berjanjiakan selalu mencintai Dezan dan menjaga Dezan dari kejahatan yang menyerangnya.

Spoiled Husband [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang