prat 3

4.2K 292 10
                                    

Mereka di sambut dengan para santri dan santriwati yg begituh tulus.

"Assalamualaikum semua para santri"Abah Ahmad

Mereka semua pun menjawab salam dari abah Ahmad
"Waalaikumsaalam pa"mereka semua tersenyum gembira karna seorang tamu cantik yang datang ke pesantren kerka

Aisyah yg mengeluarkan senyum yg begituh manis dan membuat para santri pun jatuh cinta.

"Alhamdulillah klo begitu"ya Aisyah bisa dibilangn dia seorang ank pemilik kampus darul hikmah.

Mereka pun masuk ke dalam ruang Abah Ahmad.

"Bah merak jam berapa datang?" Umi Hanum yg bertanya kepada Abah Ahmad Tetang laki-laki yg akan bertemu dengan keluarga Ahmad.

"Katanya sih mo jam 01.00 siang mi"Abah Ahmad

Umi Hanum hanya bisa tersenyum mendengar perkataan Abah Ahmad, sedangkan Aisyah hanya bisa terdiam Karna iya masih tidak percaya dengan semua ini terjadi.

"Knp jadi Aisyah yg harus di jodohkan,knp Aisyah tidak memiliki seorang adik"Aisyah hanya bisa mengeluh karna semua ini terjadi ,padahal usianya baru sja 21 tahun.

Sekarang sudah tepat pada pukul 01.00 siang diman laki-laki yg akan di jodohkan dengan Aisyah segera datang,jantung reyna begituh cepet ber deg deg.

"Astaghfirullah ko jantung ku kencang banget yh ,ke mo lepas gituh" Aisyah sambil memegang dada nya.

"Aisyah!"teriakan dari luar ,nyaituh teriakan Abah Ahmad yg sedang memanggil nya dari bawah

"Iya bah sebentar"Aisyah yg turun untuk ke bawah tiba-tiba langkah kali nya pun mulai terhenti karna laki-laki ituh sudah datang ,iya pun sudh di bawah

"Loh mereka sudah datang,ko umi engga kasih tau Aisyah?"Aisyah yg bertanya kebingungan ,kenapa umi nya tidak memanggil nya dari atas saja?

"Hahaha maaf yh umi sengaja"bisik umi Hanum kepada Aisyah, Aisyah hanya bisa tersenyum kepada keluarga sang laki-laki tersebut

"Aisyah duduk di sebelah Abah nak"Abah Ahmad pun menepuk shopa yg di sebelah Abah Ahmad

Aisyah hanya bisa menurut apa yg Abah nya bilang,iya pun duduk di tengah² dari umi dan Abah nya tersebut.

"Oh ini yah yg namanya Aisyah Syakillah azzahr" bunda Maya yg menatap wajah Aisyah, iya bunda dari laki-laki tersebut adalah bunda Maria dan ayah nya yg bernama ayah Zayn.

"Iya bener syaa Aisyah Syakillah azzahr tente"Aisyah mengeluarkan senyum nya yg begituh manis.

"Baik lh semua ,saya akan memulai kedatangan kami hari ini" suara yg keluar dari mulut ayah Zayn.

"Iya di silahkan"Abah Ahmad

"Bismillahirrahmanirrahim, Jadi disini saya sebagai orang tau nya Elbian el fatih akan menjodohkan putri pak Ahmad dengan putra saya Elbian el fatih ,bagai mana apa pak Ahmad dn Buk Hanum menerima nya?"ayah Zayn yg menanyakan kepada orang tuanya Aisyah karna ini lamaran nya.

"Saya sebagai orang tuanya kandung dari Aisyah Syakillah azzahr akan menerima lamaran tersebut"Abah Ahmad.

"Saya sebagai orang tua Aisyah menerima lamaran tersebut"umi Hanum.

"Alhamdulillah,bagai mana dengn Aisyah Syakillah azzahr apa kmu menerima lamaran anak saya?"kata² ituh membuat Aisyah gugup untuk menjawab nya.

"Yaaallah rasa mo kabur aja dari ini"batin Aisyah,"bismillahirrahmanirrahim,saya sebagian Aisyah syakillah azzahr akan menerima lamaran tersebut dari Elbian el fatih tersebut"Aisyah yg membajmkan mata tersebut tidak merasa apa yg iya katakan tadih.

"Alhamdulillah"serentak dari keluarga Ahmad DNA Zayn"

Oky sampai di situ dulu yah gasyy

KAMU IMAM SAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang