Akhirnya mereka sampai di Makassar tapi jam baru sja 13.35 sekarang sudah waktunya sholat Zuhur, mereka pun mencari musholla untuk sholat Zuhur,dan pada akhirnya mereka menemukan musholla tersebut,tapi setelh bian keluar para ibu-ibu dan anak-anak hanya tertuju kepada bian.
"Mas,ko mereka pada liatin kamu?"aisyah yang heran kenapa ibu² ituh hanya melihat ke arah bian.
"Mereka paling suka kali sama aku"bian yang ingin membuat Aisyah cemburu.
"Ish aku serius loh"aisyah yang mencubit lengan bian
"aw,Iyya maaf "bian yang lansung meminta maaf kepada Aisyah.
Skip mereka masuk ke mejelis sekarang sudah pukul 08.00 malam mereka siang tadih menginap di hotel untuk beristirahat sebentar, Aisyah yang di lihat banyak orang membuat orang² bingung siapa wanita yang sdang bian gandeng ituh?
Bian pun memulai acara tersebut, aisyah yang melihat wajah bian yang sedang berbicara di atas panggung membuat ia tersenyum."masyaallaah aku begitu kagum dengan kmu mas,kamu adalah seorang ustadz dan Gus ,banyak sekali wanita yang ngincar kamu tapi saya yang kmu pilih makasih Habibi"batin Aisyah.
Bian yang tanpa sengaja melihat wajah Aisyah membantu ia membalas senyum, membuat aisyah malu,ada seorang ibu yang menghampiri aisyah.
"Assalamu'alaikum"ibu tadih.
"Waalaikumsaalam,kenapa Bu?"aisyah
"Maaf sebelumnya,kmu siapa nya ustadz elbian yah?"ibu-ibu
"Oh saya,saya istri nya ustadz elbian Bu,emang ada apa"aisyah yang heran kenapa ibu menanyakan seperti ituh.
"Oh tidak apa-apa,saya ramal suatu saat nnti ada seorang wanita yang akan menghancurkan hubungan kalian,maaf saya bukann bermaksud seperti ituh"ibu
"Hahaha tidak apa-apa Bu,tapi saya nyakin ko saya Sam bian akn selalu bersama"aisyah.
"Semoga sjaa"ibu
"yaallah semoga ramalan ibu² tadih tidak terjadi amin"batin Aisyah
Akhirnya bian sudah selesai acara nya, mereka pun langsung pulang,tapi sekarang sudah pukul 12.00 malam bian ingin menginap di hotel.
"Sa, Faiz kita tidur di hotel dulu yah soalnya DJ larut malam"bian
"Ysdh"Faiz
Aisyah hanya mengangguk,dan mereka pun menuju
Ke hotel, aisyah yng terus memandangi kaca mobil tersebut,karna ia masih teringat ramalan ibu² tadih."Klo misalnya ramalan ituh terjadi bagaiman,terus siapa yang berani rebut bian dari saya"batin Aisyah.
Bian yang tanpa sengaja melihat Aisyah hanya terdiam,tanpa ada suara "sa kmu kenapa,ada masalah"bian
"Enggak ko,gpp"Aisyah
"Klo ada masalah bilang"bian yang mencoba ingin tua kenpa Aisyah seperti ini hanya memandangi kaca mobil biasanya tidak pernah seperti ini.
"Iya"aisyah
Mereka pun sampai di hotel,Faiz yang memilih kamar sendiri padahal ia ingin sekali berdua sekamar tapi ia belum menikah.
yuk sama saya aja iz :)
Aisyah dan bian pun masuk ke kamar,ia pun langsung berbaring di kasur karna Aisyah begituh capek dengan hari ini, biasanya tidak bselelah ini.
"Sa capek banget yah"bian
"Iya capek banget"Aisyah
"Sini aku pijitin"bian yang lansung melepas jas nya ituh
"Enggak,ga usah mas kmu kan juga capek,"aisyah yang mencoba biar bian tidak memijitkan tubuh nya.
"Enggak sa sini ,aku ini ahlinya klo soal mijit coba kmu tanya bunda,dulu sebelum ada kamu Bunda terus Yang aku pijitin sampe² Bunda ketiduran karna saking enak nya dipijit"bian yang sambil memijit kaki Aisyah membuat Aisyah nyaman dengan pijitan bian
"Hahahaha,kamu ituh hebet banget deh udah jadi ustadz atau Gus terus pinter mijit lagi"Aisyah yang sambil mencubit pipi bian
"Ahahah kamu juga hebat kamu udah jadi dokter terus Ning terus jadi istri yang baik"bian
"Ishh aku bukan dokter"Aisyah yang lansung membalikkan badannya.
"Kn kmu mau jadi dokter"bian
"Iyya tapi kan bukan sekarang"Aisyah
"Yaudh aku minta maaf"bian yg mencoba membujuk aisyah.
"Enggak ga mau"aisyah
"Sayang"bian
"Hm"aisyah
Bian yang lansung memeluk tubuh aisyah dan membuat aisyah kaget,"maafin bian mu ini yah Aisyah bian kan cuma mau bilang bentar lagi aisyah akan jadi dokter aisyah"bian,dan aisyah hanya tersenyum,dan bian pun melihat aisyah diem² tersenyum,dan bian pun menggelitik tubuh Aisyah membuat Aisyah tertawa tanpa henti.
*Smapi disituh dulu yah assalamu'alaikum semua*
*Banjarmasin 3-2-22*
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU IMAM SAYA
Teen FictionUmur 21 seharus tidak menikah bukan?,itu yang sedang gadis itu pikirkan,mengapa gadis itu bisa menikah di umur 21 Thun. Aisyah Syakillah az-zahra gadis yang masih berusia 21 tahun seorang mahasiswa universitas kedokteran, cita-cita Aisyah adalah seo...