prat 15

2.6K 130 3
                                    

Aisyah dan bian sudh sampai di rumah baru nya, aisyah yg terkejut melihat begituh indah rumah barunya penuh dengn lukisan yg bagus membaut hatinya tenang,senyum nya yg begituh indah.

"Masyaallaah bagus banget ini mas,kmu hias ini sendri?" Tanya Aisyah kepada bian.

"Iya,di bantu ayah SM Faiz"bian

"Kapan?"Aisyah.

"Sebelum kita menikah"Bian

"Ouh,begituh indah mas,aku suka disai ini"aisyah yg sambil tersenyum, dan memegang ding² tersebut.

Merakapun merapikan barang-barang yang mereka bawa tadih,di bantu dengn pak Andi, Faiz, aisyah yang merapikan makaian di kamar barunya,dan bian membantu pak Andi dan Faiz.

"Alhamdulillah kelar juga nih baju"lega aisyah karna baju yg ia,bawa tadih sudh kelar di susun di lemari.akhirnyan mereka semua pun kerla dengn urusan mereka.faiz yg langsung pulang Karna sudh pukul 06.00 sore,sama dengn pak Andi ia pun ikut pulang."klo begituh saya pamit dulu pak,Bu Assalamu'alaikum" faiz." Waalaikumsaalam"jawab Aisyah dan Elbian.

"Akhirnya tutung juga yh"Aisyah yg langsung duduk di sofa sambil berbaring.

"Iya, Aisyah saya ingin bertanya boleh?"tanya bian yg membuat Aisyah bingung.

"Em,tanya apa?"Aisyah yg penasaran apa yang akn di tanya akn eloh bian.

"Klo misalnya kmu di suruh memakai niqab atau cadar apa kmu mau sa?"tanya Elbian kepada Aisyah yg begituh serius.

"Klo di tanya mau sih aku mau, emng ada apa?"Aisyah yg begituh penasaran ada apa dengn bian ,knp ia menanyakan niqab atau cadar?

"Aku mau kmu memakai niqab atau cadar,karna aku engga mau ada yg melihat wajah kmu selain aku dan keluarga kita sa,kmu mau kn,klo kmu engga mau juga gpp"bian

"Engga ko mas,aku mau ko pake niqab,kan ituh sunah juga,aku akn selalu memakai nya aku janji sama kmu mas"Aisyah yg memegang tangan bian.

"Makasih aisyah"bian yg mencium tangan Aisyah.

"Iya"Aisyah yg sambil tersenyum.

[Skip malam]

Bian dan Aisyah pun melaksanakan sholat berjamaah di rumah barunya ituh,hati aisyah yg begituh nyaman dengn rumah barunya ituh, sholat mereka pun akhirnya kelar, seperti biasa Aisyah menyalami tangan suaminya ituh, aisyah yg menyiapkan makan malam bersama bian.

"MAS MAKAN!"teriak aisyah untuk memanggil bian yg sedang berbaring di kamar,dan bian pu turun untuk makan bersama.

"Oh udh siapa toh"bian

"Klo belum siapa ngapian aku panggil kmu hm?"aisyah .

"Hahaha,maaf"bian yg duduk di sebelah istri nya ituh.

"Iya,mau yg mana biar aku ambilkan"aisyah yg mengambil piring dan nasi

"Ayam sama telor aja beb"bian ,klo di tanya di mn aisyah mendapatkan makan ituh?nya Aisyah mendapatkan nya sudh ada di dalam kulkas di sana begituh banyak sayuran,ikan,ayam,daging dan telur

"Oky sebentar"Aisyah yg mengambil ayam dan telur untuk bian.

"Makasih"bian

"Sama-sama"aisyah .

Mereka pun makn bersama,bian yg begituh lama karna masakan sang istri begituh enak,dan seleranya tidak hilang tetap ia Laham Tampa tersisia sedikit pun nasi dan lauk tersebut.

"Alhamdulillah kenyang,enak banget masakan kmu beb"bian yg memuji masakan sang istri tersebut.

"Alhamdulillah klo kmu suka"aisyah.

Sekarng sudh pukul 11.00 malam, Aisyah yg lupa klo ada tugas yg harus ia kerjakan sekarang karn besok sudh masuk kampus,mn menterinya tentang melahirkan.

"Astaghfirullah,aku sampai lupa klo ada tugas yg harus aku kerjakan ,karna besok harus di kumpul"Aisyah.

Bian yg melihat aisyah yg mondar-mandir mencari lepto nya."Aisyah ada apa dengan kmu,syaa liat kmu mondar-mandi aja kmu sa,ada yg di cari?"bian

"Iya, leptof aku mana ,kmu ada liat?"tanya Aisyah kepada bian.

"Oh leptof kmu di meja kerja aku ada "bian.

"Knp engga bilang dari tadih sih"aisyah yg kelsel karna bian tidak memberi tau klo leptof nya di meja kerja nya.

"Lah,barusan kn aku bilang sa"bitin bian yg bingung knp dengn aisyah.

Bener juga tuh apa yg bian bilang :)

KAMU IMAM SAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang