Asalamualaikum wr.wb, maaf bangett karna baru updat karna sibuk bangett sama kerjaan sekolah makanya jarang updat, maaf 🙏.
***
Zahra dan bian pun sudah pulanh,zahra yang bahagia karna bian menerutinya sepanjang malam ini, zahra kekenyangan dan bian pun hanya tersenyum melihat zahra kekenyangan.
"Zah,"bian memannggil zahra
"Hm."zahra menoleh
"Besok, saya ga bisa datang maaf zah."bian menundukan kepalannya.
"Kenapa ,ko ga bisa datang?."zahra
"Saya, ada meeting besok pagi zah maaf."bian sambil memegang tangan zahra
"Gapapa mas, kan ada bunda jadi gapapa aku hanya ingin ucapan selamat dari kamh,yaudah aku ke atas dulu yah."zahra pun bangkit dari sofa.
"ya robb, saya akan datang besok zah saya pastikan."bian
Saat zahra di dalam kamar zahra yang begitu kecewa karna bian besok tidak datang, ia ingin sekali bian hadir di hari berhargannya namun bian sibuk dengan kerjaan.
"Hmm, bete padahal pengen mas bian yang datang bukan bunda hmmmm sebelllll." Zahra sambil menepuk bantal dengan kuat.
Tanpa Zahra sadari Sekarang sudah pukul setengah satu malam dan Zahra pun sudah tertidur pulas sambil mengusap perutnya. Bian pun sudah selesai dan bian pun melihat Zahra yang sudah terlelap pulas.
"Zaujati, mas besok akan datang ko, mas akan cepet-cepet meeting nya, mas akan datang lebih cepat sayang, maafin Abba sayang Abba akan datang ko maafin Abba sayang."bian sambil mengusap perut Zahra
***
pagi sudah tiba, bian sudah tidak ada di rumah Karna bian sudah berangkat dari pukul 07.00.
Zahra pun memesn grab untuk ia pergi ke kampus dimana ia harus wisuda. Zahra pun sudah sampai di tempat ia wisuda, Zahra tang gelisah karena ia takut sendirian Karna semua orang melihati diri.
"Eh lihat deh, dia ko hamil yah oh hamil di luar nikah kennya hahahahah"seorang gadis yang mentertawakan Zahra. Zahra pun pergi ke tempat duduknya.
"Ihhhhh ada orang Hamil di luar nikahhh ihhh."
"Kenya sih alim yah, eh tapi hamil di luar nikah aduhhh mbak-mbak jangan sok alim deh."
"Gue, ga hamil di luar nikah yah."Zahra
"Terus kalo ga hamil di luar nikah apa dong? Hamil sama setan? Ahahhahaah."
"Eh, sembarangan gue itu punya suami yah"Zahra
"Mana-mana suami Lo? Gadatang yah hahah hamil di luar nikah."
"Saya suaminya."semua orang menatap laki-laki yang memakai jas hitam.
"Mas.."panggil Zahra dan berlari ke arah bian.
"Hati-hati Zah."bian
"Liat dia ini suami gue, gue buka hamil di luar nikah paham ga sih loh"Zahra
"Ya"
"Ko kamu bisa di sini?."Zahra
"Udah selesai kerjaan saya zah."bian
"Yey, makasih sayangg udah datang."Zahra
"Iya."bian
Acara pun di mulai para Hana siswa di panggil persatu-satu sekarang giliran Zahra.
"Nama: Aisyah Syakillah Az-Zahra
Nama panggilan: Aisyah
Jurusan : kedokteran
Cita-cita : selalu bersama dengan mas elbian
Hobi : diceramahi suami
Tanggal lahir: 2000 - tanggal 22 November
Berusia : 22 tahun
Status : sudah menikah"Semua orang tertawa saat nama Zahra di sibut Karna dengan cita-cita Zahra yang sangat aneh dan hobinnya, bian pun juga ikut tertawa melihat ini.
Acara pun sudah selesa semua orang ikut berfoto-foto Zahra hanya menunggu bian yang Tadih ia biling ingin ke mobil ingin mengambil barangnya.
"Aisy..."panggil Arumi
"Ya?."Zahra
"Foto yok?."Arumi
"Gas." Zahra, mereka pun berfoto banyak sekali bian yang melihat dari jauh begitu seneng melihat Zahra happy hari ini.
"Zah,"panggil bian
"Mas, udah dulu yah makasih."Zahra
"Iya"
"Lama bangett sih,"Zahra
"Maaf, tutup mata deh,"
Zahra pun menutup matanya bian pun mengeluarkan buket yang begitu gede yang berisi bunga, dan satu boneka.
"Buka deh."bian menyuruh Zahra untuk membuka matanya
"Masyaallaah tabarakallah, baguss bangettt aaaa lucu-lucu"Zahra pun mengambil buket tersebut
"Ke kamu lucu nya."bian
"Bisa aja, makasih"Zahra
"Sama-sama."bian
"Misi ka, boleh saya foto kakak?"
"Boleh bangett foto yang banyak."Zahra
"Siap"
Merka pun berfoto dengan gaya yang berbeda, Zahra yang hari ini begitu happy.
***
Haii, soryy baru apdet Karna lagi sibuk epkul di sekolah makanya baru bisa update gituu makasih dah mau baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU IMAM SAYA
Teen FictionUmur 21 seharus tidak menikah bukan?,itu yang sedang gadis itu pikirkan,mengapa gadis itu bisa menikah di umur 21 Thun. Aisyah Syakillah az-zahra gadis yang masih berusia 21 tahun seorang mahasiswa universitas kedokteran, cita-cita Aisyah adalah seo...