Hai semua sesuai janji tanggal 7 mei laucing instagram para KAMU IMAM SAYA udh ada tinggal di carii dan follow.
@ayayap_Untuk yg ayayap_ ituh akun saya dan di wajib kan fllw juga biar dpt informasi dr saya sekian terimakasih jangn lupa fllw.
***
Bian hanya merenung zahra terus menjelaskan dan ia memberikan ponsel nya kepada bian tentu saja bian merasa aneh kanapa zahra memberikan poselnya bukan tangn untuk menyalaminya.
"Zah apa ini"bian yg mangambil ponsel zahra dan melihat foto pasangn kekasih yg berpegangn tangn.
"HAH?! APA INI JELAS-JELAS INI TANGAN KAMU MAS JIKA INI BUKAN TANGN KAMU INI TANGN SIAPA ELBIAN TANGN SIAPA JAWAB AKU ELBAIN"zahra yg menggoncang-gancingn kan tubuh bian, bian hanya terdiam saja ia tidak bisa lagi berkata-kata ketika zahra marah.
"Oh apa kamu selingkuh bi klo inya cara kamu salah mas salah seharusnya berselingkuh ituh dengn cara diam-diam tanpa ada yg memberitahu kepada istri nya dulu bukan kh seharusnya begitu mas elbian?"zahra yg sambil terkekah sinis.
"Zah bukan seperti ituh zah" bian
"Trs klo bukan seperti ini yg bnr gimn elbain"zahra
"Baik aku jelasin tunggu di sini"bian yg lansung pergi meninggalkan zahra.
Zahra yg merasa aneh dengn bian ia tidk peduli ia pun bergegas untuk membersihkan badannya karna ia harus masuk kampus karna zahra sedang berhadapan dengn deskripsi nya yg sdh ia kerjakan subuh tadih.
***
Zahra pun sdh tiba di kampus dan arumi sdh di depm gerbang zahra pun bergegas mendatangi arumi yg sednag tersenyum-senyum sendiri.
"Hey lo knp cari siapa?"tanya zahra
"Heehe cr crush gwh "arumi.
"Siaapa tuhhh penasaaran nihh guehh"zahra yg tertawa.
"Hahah rahsia ohnya ke elbian ga anter lo?"tanya arumi
"Bian yah lagi marahan" zahra.
"Loh?"arumi.
"Udh skip aja" zahra yg smabil berjlaan dan arumi pun ikut juga berjalan
"Dih"arumi.
"Zah"panggil arumi.
"Knp?"tanya zahra
"G-gw suka sama ka elb-" arumi
"Tunggu gw mau kee wc maaf"potong zahra.
"Ko gw bego sih knp gw mau bilng klo gw suka sm ka elbian "arumi.
***
Zahra sdh selesai depkrisi ia bahagi karna ia akan sidang beberapa hari lagi tiba-tiba saja ponsel zahra bergetar. Ia pun segera me angkat.
"Assalamuaikum sa"
"Waalikumsalam mi aada apa mi ko telpon?"
"Umi sakit sa"
"Hah sakit apa biar aisyah kesnaa yah bntr lagi tunggu mi aisyah ke-"
"Ga ush sa belin obt aja"
"Obat? Oky mau obat apa?"
"Obat cucu sa"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU IMAM SAYA
Teen FictionUmur 21 seharus tidak menikah bukan?,itu yang sedang gadis itu pikirkan,mengapa gadis itu bisa menikah di umur 21 Thun. Aisyah Syakillah az-zahra gadis yang masih berusia 21 tahun seorang mahasiswa universitas kedokteran, cita-cita Aisyah adalah seo...