DUAPULUH LIMA

1.7K 120 2
                                    

Assalamualaikum  aku apdet hari ini sj yah selamat malam semua

                                          ***
"Sa sudh bangun kmu"Bain yang membantu aisyah berdiri.

"Alhamdulillah sudah,maaf kmu siapa yah" Aisyah Nadira di sebelah Bian,membaut ia bertanya-tanya siapa gadih itu?

"Oh saya, perkenalan nama saya Nadira Amelia saya sahabat nya Elbian dari kecel,saya denger kmu istri nya yah selama yah Aisyah"Nadira yang senyum sinis karna ia tidak suka dengn aisyah.

"Ouhh maksih banyak"Aisyah.

"Assalamualaikum"zayn baru sjaa pulang membaut para penghuni rumah itu kaget kenapa sang ayah tidak memberi tahu bahwa ia kn pulang cepet,biasanya ia memberi tahu Maya.

"Waalaikumsaalam"semua yang ada di ruang tamu,bian yang lansung menyalami tangan Zayn smaa dengn Aisyah,Nadira,ia pun ikut menyalami tangan Zayn.

"Ko Abah ga bilang sama umi,klo abah pulng cepet"Maya yang sambil membawakan segelas air untuk di minum

"Hehe biar surprise gitu loh ke anak-anak muda sekarang"zayn yang sambil merangkul bahu Maya mbuat bian,aisyah, nadira terkekah karna melihat kebucian kedua orangtuanya ituh.

"Abah bisa saja,yasudh yok mumpung pada kumpul kita makan bareng yuk"Maya yang mengajak semua yang ada di ruang tamu untuk makan bersama.

"Sa ayok mkn"bian

"Ga aku ga laper"aisyah

"Kenapa?"bian

"Gpp"

"Ayok lah,nnti kelaparan loh "bian yang mencoba membujuk aisyah makan

"Biarin,snaa makanan,nanti di cariin umi lagi"Aisyah yang mendorong tubuh bian bair ia makan.

"Iya"

Di ruang tamu hanya ada Aisyah,Nadira, aisyah yang bingung kanapa Nadira juga tidak ikut makan, bukankah ia sudah di ajak oleh umi Maya?

"Eem Ning Nadira ga ikut makan?"tanya aisyah sambil mendekati nadira.

"Ini syaa mau makan,klo kmu sendiri ?"Nadira

"Saya kenyang  Ning jadi sya nanti aja"aisyah.

"Ouh saya dulun yah"Nadira

"Tentu"

                                         ***

Malam tuh tiba aisyah dan bian sudah pulang ke rumah nya SMA dengn Nadira ia juga ikut pulang ia menebeng dengn bian , aisyah hanya memerung dari tadih membuat bian bingung kenapa dengn bocil satu ini?,tidak seperti biasanya.

"Aisyah kmu kenpa?"bian membalikkan badannya dengn berjadapn dengn Aisyah.

"Gpp ko"aisyah yang lansung menyalami tangan bian,karna ia baru sj melaksanakan sholat isya berjamaah

"Bener?,coba deh sini dulu"Bian yang merentang tangannya,dan Aisyah mengerti apa yang dimaksud bian, aisyah yang mendekati bian dan ia langsung memeluk tubuh bian

"Kenap sayang tumben ke gini"bian yang mengusap kepala Aisyah.

Hiks....hiks...

Aisyah yang menangis membuat Bian bingung kenapa aisyah menangis ,tidak seperti biasanya ia begini.

"Loh ko nangis sih ,knp sa?"bian yang sekali lagi bertanya

"Hiks laperr bi sholat tadih aku nahan laperr pengen makannnn"Aisyah yang semakin kenceng tangisan nya itu

"Astaghfirullah kira kenapa ya Robb ,salah sendri disuruh makan tadih malah bilang nya "aku ga laperr kmu aja sana" kelaparan kan salh siapa kmu kn?" Bian yang memarahi aisyah.

"Ishh bukannya di beliin makan ke ini malah di Omeelim Giman sih kmu"aisyah yang kesel dengn bian bukan nya membelikan ia mkan malah marah-marah tidak jelas.

"Iya-iya nona ku yang cantik,mau makan apa sayang?"bian yang lemah lembut membuat aisyah tengang Karna pertama kali nya ia mendengar bian selembut itu bicara.

"Ayam pecel"aisyah

"Siap Bu negara"bian yang lansung pergi meninggalkan aisyah sendiri sedangkan aisyah cingar-cingir sendiri melihat tingkah laku suaminya itu

"Hihi lucu banget sih bayi aku ahahah"aisyah

                                         ***

Bel rumah berbunyi aisyah singap membuat pintu tersebut karna ia tau bahwa yang datang bian,tentu sja itu bener bian yang membawa kan sebungkus nasi dan minuman sesukan aisyah.

"Assalamualaikum"bian

"Waalaikumsaalam akhirnya datang juga"aisyah.

"Iya duduk dulu sini"bian yang meletakkan nasi itu ia pun berjalan menuju dapur untuk mengambil piring dan gelas untuk manaruh maakn yang baru saja ia beli ,bian pun membuka makan itu.

"Nih makn "bian

"Maunya di suapinnnn"rengek Aisyah

"Sa"bian

"Yah boleh yah?"aisyah

"Yaudah sini"bian yang pasrah melihat kemauan aisyah.

"Sini deketan"

"Iya"

"Buka mulut nya jangan lupa baca bismillah dulu"bian yang mengingatkan aisyah

"Iya"aisyah.

"Huh enak bangatt kamu mau ga coba dulu bi" aisyah

"Ga aku kenyeng sa,kmu aja abisin"bian

"Ysdh,ohnya kmu beli minum rasa apa?"aisyah yang penasaran rasa apa yang di beli Bian

"avocado,kesukaan kmu kan?"bian yang sambil menyuapi aisyah

"Tentu itu kesukaan aku bngt"aisyah

"Iya,abis ini kita tidur yh besok kn kmu harus kuliah"Bian

"Siap"aisyah .
  
                                        ***

Ini ga ada yang mau vote gitu sya capek- nulis Lo bukn memaksa sih tapi klo ga ku vote gpp juga sih .
Assalamualaikum .
             

KAMU IMAM SAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang