prat 11

3.5K 184 6
                                    

Acara pernikahan Elbian dan Aisyah pun sudah selesai,Meraka pun pulang ke rumah Aisyah karna mengambil pakaian Aisyah yg masih di rumahnya.

Di dalam mobil Aisyah dan Elbian,hanya terdiam."yaallah Aisyah sudah menjadi seorang istri"Aisyah yg mengeluh di dalam batin nya membaut Elbian bingung knp dengn diri,"Aisyah ada apa dengn mu?"Elbian yg bertanya kepada Aisyah.

"Em aku gpp ko mas"Aisyah yg mencoba menutupi apa yg ia, katakan barusan.

Mereka pun sampai di rumah Aisyah,umi Hanum yg sudah sampai dengn Abah Ahmad,"Assalamu'alaikum"suara Elbian dan Aisyah,umi Hanum yg bergegas untuk membuka pintu rumah.

"Waalaikumsaalam,eh kalian udah datang"umi Hanum

"Iya mi,"Aisyah yg menyelami tangan umi Hanum dan Abah Ahmad begituh juga dengan Elbian ,Abah Ahmad yg begituh sengang karna putri sudah datang,meski tadi baru saja ia bertemu.

"Abah,"panggil Aisyah memeluk tubuh Abah Ahmad.

"Iya"Abah Ahmad.

"Kalian kesini mau mengambil koper Aisyah yg ketinggal kn,tenang umi udah bersin ko koper nya"umi Hanum yg menjapai bahu Aisyah.

Aisyah hanya mengangguk,dan mereka pun duduk dan saling bicara "selamat yah buat kalian berdua semoga pernikahan kalian sakinah mawadah warohmah"Abah Ahmad."Terima kasih bah"Elbian,umi Hanum yg datang membawa koper yg begituh besar.

"Inih udh kopernya"umi Hanum yg meletakkan koper nya di depan pintu rumah.

"Ahahahahahah, makasih yah mi,umi paling top deh"Aisyah yg meluk uminya dah mengeluarkan jari jempol nya 👍.

"Hahaha,bisa sja kmu nak"umi Hanum.

"Baik lah klo begituh syaa dengn Aisyah pamit dulu bah ,takut ke malamman juga bah"Elbian yg pamit ke pada orangtuanya.

"Oh iya² hati² yh kalian"Abah Ahmad.

"Klo gituh Aisyah pamit dulu yah bah,Abah sama umi jaga kesehatan yh,jangan telat makan nya"Aisyah yg mengikatkan Abah sama umi harus makan.

"Iy nak"Abah Ahmad.

"Klo begituh saya dn Aisyah pamit, assalamu'alaikum"Elbian.

"Waalaikumsaalam hati-hati kalian "Abah Ahmad

Merapun mereka pun masuk kedalam mobil milik Elbian. sedangkan Abah Ahmad dan umi Hanum,hanya bisa tersenyum,umi Hanum yg menangis melihat putri sudah pergi dengn suami.

"Mi tenaga mi, Aisyah cuma pergi deng Elbian ko bukn sama siapa² ko" Abah Ahmad yg mencoba menenangkan umi Hanum yg sedang menangi.

"Iya bah"umi Hanum

"Sebenarnya Abah rindu dengan kmu nak,ocehan kmu,meski baru saja kita bertemu,nmun rumah ini sepi tanpa ada nya kmu nak"batin Abah Ahmad ,iyapun menetes kn air matanya.

Skip di dalam mobil Elbian

"Sa,kmu laper engga?"tanya Elbian yg sangat lapar.

"Engga knp emang nya mas,emm mas laper yh?"Aisyah yg begituh penasaran knp suaminya menanyakan seperti ituh.

"Iya sa,mkn dulu yuk,sya laper banget"elbian yg begituh lapar akhirnya Meraka berhenti di pinggir jalan.

"Ohysdh,di sini aja"Aisyah yg menunjuk ke waktek makan yg kesukaan Aisyah dengn abah Ahmad.

"Boleh juga tuh sa"Elbian yg bergegas untuk turun.

Sedangkan Aisyah yg masih di dalam menunggu Elbian membukakan pintu mobil nya, sedangkan bian yg sudah jalan terlebih dahulu.aisyah yg mengetuk kaca mobil,membuat bian sadar klo istri masih di dalam.

Aduh saking lapernya.🥲

"Maaf saya engga ingat"ketus Bain.

"Iya,gpp"Aisyaah yg ingin marah namun tidak jadi Karna melihat tingkah lakunya suami yg mengemas kn membaut ia,tidak bisa menahan tawa.

"Ko,kmu ketwa sih sa,emang ada yg lucu yh?"bian yg bingung knp Aisyah bisa² ketwa

"Oh GPP"Aisyah yg masih terkekah pelan.

Merapun makan,elbian yg begituh lapap mkn tanpa tersisa satu pun nasi.sedangakm Aisyah yg begituh kenyang iya pun tersisa nasi.

"Loh ko engga di abisin sa?"Elbian

"Aku kenyang mas"jawab Aisyah.

"Yaampun,sini biar saya yg halbisn"Elbian.

Elbian yg mekan nasi tersisa dari Aisyah,membaut Aisyah kagum ke Elbian.dan iya pun senyum²

"Ko kmu liatin saya,terus juga knp kmu senyum² Elbian

"Emang slh saya liatin suaminya hm?"Aisyah,ini pertama kali Elbian melih kata² ituh keluar dari mulut Asiyah.

"Enggak ko,malah bagus lagi,dapat pahala kmu nya"Elbian

"Iya saya tau, makanya saya liatin kmu"Aisyah

Skip mereka pulang ke rumah Bain.

"Akhirnya smaapi juga mas,capek banget hari ini"Aisyah yg langsung duduk dis sofa,dan Elbian teketah melihat tingkah konyol istri nya ituh

"Iyaa,sekarng angkat dulu nih koper kmu"Elbian yg sengaja menyuruh Aisyah.

"Ohnya smaapi lupa"Aisyah yg mengangkat koper tersebut dan ia keberan,dan lagi² Bain terkekah melihat tingkah konyol istri nya.

"Sudh saya saja,tadih saya cuma bercanda ko"Elbian.

Aisyah langsung melepaskan kper tersebut."ouh kita beneran"Aisyah yg terlebih dahulu menaiki ank tangga.

Merapun sudah memberikan badan,dan di MB waktunya beristirahat dengan tenang.

*Why! Ko mereka engga malam pertama sih? Karan Aisyah belum siapa.

Instagram Elbian dulu yh
@elbianelfatih
Bian dulu yg lain masih di proses
Seee youu

KAMU IMAM SAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang