Sore semuanya jangan lupa follow IG.
@elbianelfatih
@aisyahshaqillakeysara
Yang lain insyaallah nyusul ko tenang.-----------------------------------------------------------------------------------
Di pagi hari di mana Aisyah harus kekampus dan Bain juga harus ke Jogja untuk pertemuannya dengn mejelis tersebut.aisyah yg pagi² sudh bangun iya harus mengerjakan tugas kampus nya, namun Bain yg masih terlelap dengn nyamn.
"Elbian bangun,kn hari ini kmu mau ke Jogja kata Faiz, Faiz udh nunggu kmu di luar"Aisyah yg mencoba membangun kan Elbian namun elbain yg belum sama sekali terbangun dari tidurnya.
"Aist BIAN BANGUN!!" teriakan Aisyah yg membaut Bain terbangun dari tidurnya.
"Astaghfirullah, Aisyah pagi² sudh teriak-teriak aja kmu,emang ada apa sa?"elbain
"Kmu tau sekarang jam berapa hm,"Aisyah yg bertanya kepada Bian ,yg masih memejamkan matanya.
"Em jam 6 pagi masih by"Elbian yg ingin melanjutkan tidur nya namun tangan yg di tahan oleh Aisyah.
"Sekarng udh jam 07.30 bian,kmu engga ingat klo hari ini kmu kerja?"Aisyah yg di beri tahu faiz klo hari ini Bain hari ke Jogja Karna iya harus menemui mejelis nya.
"HAH! JM 07.30 ASTAGHFIRULLA" Bian yg bergegas untuk mandi,sedangkan Aisyah hanya tertwa melihat tingkah konyol suaminya ituh.
"Astaghfirullah gini banget yh punya laki,baru juga sehari"Aisyah yg mengeluh sambil membereskan tempat tidur mereka.
[Skip Aisyah dan Elbian turun untuk sarapan]
Padahal Bain sudh tertambat namun iya sempatkan untuk makan bersama dengn keluarga barunya ituh,"selamat pagi ka Aisyah dan mas Bain"Humaira yg memakai pakaian putih abu²,"pagi juga dek"Aisyah
"Ayok sarapan dulu,"bunda Maria.
"Iya Bun"Elbian.
"Hari ini aisyah kuliah?" Tanya ayah Zayn kepada Aisyah.
"Iya yah,kan kemaren udh engga masuk" Aisyah yg makan sambil bicara.
"Mas,Harini mas bisa anterin Humaira ga?"tanya Humaira kepada Elbian.
"Eemm boleh lh,mn ada yg engga boleh Dari adik kesayangannya mas bian ini"Bain yg memegang pipi
Humaira."Bhahaha,makasih mas"Humaira yg memluk Bain
"Iya,sama² habisin makannya"Bain
"Masaallaah,begituh indah di rumah ini, ternyata elbain bukan laki² yg aku kira,dia baik,penyang,bicanya saja Kep adik nya saja begituh lembut,hormanis banget yh keluarga ini"batin Aisyah yg begituh kagum dengn keluarga Zayn.
"Bun aku berangkat dulu yh,by ayok,udh mau telat nih kmuny"elbain yg mengatakan sebutan by ke pada aisyah membaut semua ruangn terkekah,ia pertama kalia medengr sebutan by dari mulut putranya.
"Oh iya mas,klo gituh kmu pamit dulu yh Bun,yah assalamu'alaikum"Aisyah dana bian, Humaira,menyalami tangan kedua orang tuanya
"Iya hati² , waalaikumsaalam"ayah Zayn dan bunda Maria.
Mereka pu masuk ke dalam mobil tersebut ,di dalam mobil tersebut ada aisyah, Humaira,Bain harus nganter adik nya terlebih dahulu dari Aisyah.
Mereka pun sampai di sekolah Humaira "klo begituh aku pamit dulu yah ka,mas assalamualaikum"Humaira
Di dalam mobil hanya tersisa Asiyah dan Elbian."Mas ko bisa sih kmu sempet² Humaira,kn kmu udh telat mas"Aisyah yg bingung.
"Gpp,yg penting aku bisa melihat adik ku tersenyum"Bain yg menyetir sambil tersenyum manis
Membaut Aisyah ikut tersenyum."Masaallaah senyumannya yang begituh manis, astaghfirullah Aisyah,tpi gpp dia kn suami saya"aisyah yg tersenyum malu.
Meraka pun sampai di kampus universitas kedokteran.
"Klo begituh aku pergi ke kampus dulu mas,kmu hati² tidak usah ngebut, assalamualaikum"Aisyah yg menyalami tangan elbain.
"Iyaa,bawel banget sih, waalaikumsaalam"elbain yg sambil tertawa,dan menggelengkan kepala nya.
Di kampus.
"Aisyah"suara Arumi yg membaut langkah kaki Aisyah berhenti sekejap.
"Arumi"Aisyah yg membalikkan badannya,kedahapadan Arumi,sambil tersenyum lebar.
"Hahahah,gimn malam pertama nya lancar"godaan Arumi kepada Aisyah.
"Apasih kmu rum,orng engga ada malam pertama juga,"Aisyah yg mencubit pipi Arumi karna ia begituh geram dengn pipi Arumi.
"Aw sakit Aisyah"Arumi yg kesakitan karna pipi nya habis di cubit Aisyah.
"Hahaha ,maaf² engga sengaja"Aisyah yg tertwa lepas karna pipi Arumi memerah.
"Ish kmu mah ketwa aja trs sakit ini"Arumi yg merenges kesakitan.
"Cup cup,maaf yh cantik"Aisyah yg memgang pipi Arumi.
"Iya"Arumi yg masih cemberut dengn Aisyah.
"Udh engga udh cemburet bibir kn aku udh minta maaf"Aisyah.
"Hm"Arumi
"Bagaimn klo kita makn aja yok,kali ini aku yg teraktir gimn Dil?"aisyah yg membuka telapak tangan untuk bertepuk tangan dengan Arumi.
"Eem Dil!"Arumi yg menepuk tangan Aisyah.
POV :ELBAIN.
"Ciee yg malam pertama nya engga gagal nih"godaan Faiz kepada Elbian.
"Astaghfirullah saya engga ada malam pertama sama Aisyah paham kmu Faiz!"elbain yg begituh keles ke Faiz.
"Nyenye,anw udah ada cinta sama dia?" Tanya faiz ke bian.
"Saya enggak tahu faiz ada rasa atau belum sama dia,tapi tiap hari syaa bertemu dengan nya ,hati saya le lebih tenang,"jawab jujur elbain.
Ituh nama udah ada rasa sedikit-sedikit elbain auah ☺️🥲
"Astaghfirullah,ituh tandanya udh ada mulai rasa cinta kmu SM Aisyah,paham kmu Elbian"Faiz
"Emang ia begitu,Faiz,?"tanya Bain.
"Yok" Faiz
"Oh"bian
Di chat 📱😘
-----------------------------------------------------------------------------------
Ibu bawel 🦖"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsaalam,ada apa mas?"
"Kmu pulang kuliah jam berapa by?"
"Jam 05.00 Kenya"
"Oh,nnti sya jemput, Assalamualaikum"
"Iya, waalaikumsaalam"
-----------------------------------------------------------------------------------
Aisyah yang akan di jemput oleh suaminya sendiri, sekarang sudh pukul 05.00 di MB aisyah sudh pulang,Bain yg sudh sampai di gerbang kampus Aisyah, Aisyah yg masih lambat berjalan dengn Arumi yg sambil bicara, Aisyah yg melihat mobil milik Elbian,iya pun bergegas menuju suaminya,"eh Bain udh jemput aku duluan yh rum, Assalamu'alaikum","iya hati-hati waalaikumsaalam" jawab Arumi."Tok..tok."mobil di kunci Bain ia pun mengetuknya.bain yg melihat langsung mebukaan pintu tersebut.
"Assalamu'alaikum mas"aisyah yg menyelami tangan Bain."waalaikumsaalam"bian
"Yok jalan,"Aisyah.
"Iya, bismillahirrahmanirrahim"elbain.
"Mas,kita engga baklan pindah rumah kan,tetap di rumah bunda Maria kn?"tanya Aisyah kepada Elbian.
"Hari Ahad ini kita udh mulai pindah by"elbain yg sambil menyetir mobil.
"Loh kok kita pindah sih"Aisyah yg bingung knp ia dan suaminya harus pindah?
"Iya,kn kita udh punya keluarga sa"jawab Bain sambil milihat ke arah Aisyah.
"Emm,iya deh"jawab Aisyah yg begituh dingin.
Sampai sini dulu yh see youu
Jangan lupa follow IG
@elbianelfatih
@aisyahaqillkeysara
Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU IMAM SAYA
Teen FictionUmur 21 seharus tidak menikah bukan?,itu yang sedang gadis itu pikirkan,mengapa gadis itu bisa menikah di umur 21 Thun. Aisyah Syakillah az-zahra gadis yang masih berusia 21 tahun seorang mahasiswa universitas kedokteran, cita-cita Aisyah adalah seo...