prat 16

2.3K 129 2
                                    

Hari sudah pagi Aisyah yang bergegas untuk masak ,sekarang sudah pukul 05.30 beberapa jam lagi sudah pukul 6 pas.bian yg masih di kamar karn ia harus menyiapkan berkas berkas untuk ia bawa ke mejelis nya.aisyah yg begituh repot dengan dapurnya.masakan pun sudh selesai, sekarang ia harus membersihkan badannya.

"Oky,makanan sudh siap, sekarang aku harus membersihkan badan ku"aisyah yg berjalan ke kamar mandi.

"Aisyah"panggil bian,dan aisyah yg tidak membalas jawab nya karna ia sedang mandi,beberapa jam pun aisyah keluar dari kamar mandi,"iya,ada apa mas,tadih kmu manggil aku kan?"tanya asiyah.

"Iya,kmu dari mn,tadih sampai² aku manggil kmu,tapi kmu nya engga denger"bian

"Oh,tadih abis mandi knp emng?"aisyah,bian hanya menatap mata aisyah,dan bian pun duduk di meja makan karna ini sudh seharusnya ia makan karena malm tadih ia belum makan.

"Yuadh klo begituh,saya mau ke atas dulu mau pakai baju"pergi aisyah yg meningkatkan bian sedirian di tempat makan.

Bian hanya bisa tertawa Karna gadih yg ia nikahi ternyata begituh lucu dan gemes.

Sama engga sih gemas and lucu?

Aisyah yg bingung ia harus memakai gamis yg mn,"oh ini aja deh lebih, sederhana dan simpel, trs niqab nya yg mn yh?"aisyah yg bingung ,memilih niqab namun aisyah sadari bian memeluk ia dari belakang,tentu saja aisyah kaget."astaghfirullah,"aisyah

"Eh,knp,aku slh pegang yh?"bian yg bingung knp aisyah kaget.

"Eh enggak ko"Aisyah.

"Ouh,kirain,ada apa emng nya ke lagi bingung banget kmu"bian yg menatap wajah aisyah yg bingung.

"Ini niqab mn yg bagus trs gamis yg mn yg , cocok"aisyah.

"aisyah semua yg kmu pakai ituh cocok di tubuh kmu"Bian

"Bian aku serius loh"aisyah.

"Aku juga serius sa,baik lah klo begituh biar tuan bian yg memilih kan gamis dn niqab yg cocok untuk tuan putri aisyah." ledek bian ke pada aisyah.

"Iya"aisyah yg terkekah melihat tingkah konyol suaminya ituh.bian yg begituh sibuk memlih gamis yg cocok di pakai Aisyah, akhirnya bian pun menemukan nya."nih ke nya cocok di tubuh kmu coba ja"bian yg menyerahkan baju nya ke pada aisyah,baju yg berwarna hitam dan cadar dn hijab warna coklat.

"Masyaallaah cantik banget nih baju mas"aisyah yg kagum dengn pilihan suaminya ituh.

"Iya dong,siapa dulu Muhammad Elbian El Fatih"bian yg terkekah,dan memeluk tubuh aisyha

"Hahahah iyaa Habibi ku"Aisyah yg membalas pelukan hangat dari suaminya ituh,

"Makasih udh mau memakai cadar , makasih habibati ku" bian yg tersenyum sambil memeluk nya.

"Iyaa,"aisyah yg membalas senyum nya.

Hedeh romantis terus,awal kenal cuek trs udh nikah malah bucin lu jamal² 🥲.

"Klo gituh aku mau ke kampus dulu yah"aisyah yg melepaskan pelukannya tersebut "iyaa,ohnya kapan kmu Lulus sa?"tanya Bian kepada Aisyah.

"Bentar lagi mas"jawab Aisyah yg sambil mengambil tas nya.

"Ouh,oky"jawab bian

"Iya,klo gituh aku pergi mas assalamu'alaikum"salam Aisyah sambil menyalami tangan bian .

"Waalaikumsaalam"Bian yg mencium kening aisyah, dan aisyah hanya bisa tersenyum,malu.

[Skip Aisyah sampai di kampus]

Semua orang melihat kepada Aisyah karna Aisyah yg memakai cadar dan membuat orang bingung siapa dia,dan Arumi yg mengenal aisyah.

"AISYAH!" panggil Arumi dan membuat orang di kampus menatap aisyah dari atas ke bawah

"Iya ,rum ada apa?"tanya Aisyah.

"estt ko lu pake niqab neng,ada apaan?"tanya Arumi yg bingung knp aisyah memakai cadar.

"Biasa di suruh pak ustadz"aisyah.

"Ouh, cocok lu pake cadar Ning"ledek arumi.

"Lah ko Ning sih"tanya Aisyah.

"Iya kn lu di bilang Ning di pesantren"arumi yg sambil tertawa.

"Arumi kn beda ituh di pondok ini di kampus!"teriak aisyah.

"Iyya Buk ustadzah yg cantik trs istri ustadz bian yg gantenggggg bangettt "ledek Arumi sambil tersenyum.dan lari

"ARUMII,AWAS KMU!" teriak aisyah untuk Arumi yg lari.

Maaf jarang update yh soalnya lagi sibuk.

KAMU IMAM SAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang