Aisyah yg belum bisa menatap mata atau pun wajah bian Karna ituh bukan mahrom dengan nya."nak Elbian tolong jaga Aisyah yh" umi Hanum yg tersenyum kedua putra dan putri akan saling dekat.
"Iya mi,baik lah klo begituh Elbian dan Aisyah mau pamit dulu, assalamualaikum"Bian yg menyalami tangan kedua mertuanya tersebut.
"Waalaikumsaalam,hati-hati kalian"Abah Ahmad dan umi Hanum.
Mereka pun masuk ke dalam mobil yg di miliki Elbian.
"Silahkan masuk"Elbian yg membuka pintu mobil tersebut."makasih"reyna yg menjawab dengan datang tanpa senyum."Kamu sudah makan Reyna?"Elbian yg bertanya kepada Aisyah,iya Karna sepanjang jalan mereka hanya terdiam tanpa suara,sekalipun,karna mereka bingung mulai dari mna untuk percakapan.
"Alhamdulillah sudah, kmu?"Aisyah yg berani metapa wajah Elbian, yg begituh tampan dan manis.
"Bagus lah klo begituh, Alhamdulillah sudh"Elbian.
Aisyah hanya bisa mengangguk sambil tersenyum.
***
Mereka pun masuk kedalam rumah Elbian, yang akan rumah Aisyah nanti."assalamualaikum"Elbian yg sambil mengetok pintu rumah tanpa ada suara ,ya bunda Maria yg sedang masak sedangkan ayah Zayn yg sedang di halaman belakang, sedangkan adik Elbian yg sedang di kamar mengerjakan tugas sekolah nya.iya adik Elbian baru memasuki kls 12 SMA.
"Waalaikumsaalam"bunda Maria yg baru sjaa mendengar suara ketukan dan salam tersebut,muka bunda Maria yg begituh sengang ketika melihat menantu nya datang dengan wajah yg begitu cantik.
"Aaaa Aisyah menantu bunda"Bunda Maria yg begituh senang dan langsung memeluk tubuh Aisyah yg sangat erat, Samapi² Aisyah tidak bisa bernafas.
"Eh iya Bun"Aisyah
"Ekem! masih ada putranya loh di sini"Elbian yg begituh sjaa di kacangi oleh bundanya ,ya Elbian ank kesayangan bunda Maria.
"Oh iya lupa"bunda Maria yg memegang pipi anak tersebut.
"Oky silahkan masuk,"bunda Maria.
Mereka pun masuk sama²,bunda Maria yg memanggil ayah Zayn dan adik Zayn, untuk ke bawah.
"Wah ada calon menantu ayah nih"ayah Zayn yg mengoda reyna yg akan menjadi menantu ayah zayn
Sedangkan Aisyah adik Elbian hanya bisa terkejut Karna sayang kakak akan menikah."WHY! MAS MAU MENIKAH!" Humaira yg kaget knp keluarga nya tidak memberi tahu iya.
"Iya nak mas bian mau menikah dengn wanita di seblh mas"bunda Maria yg menjelaskan bahwa Bain akan menikah.
"Cieeeee yg mau nikah nih,selamat yah mas" Humaira yg mengoda bian.
"Hm" hanya kata-kata (hm) sjaa yg keluar dari mulut Elbian.
"Ko saya baru tau yh klo mas Bain sudah punya adik,knp mas lamaran waktu ituh dia tidak ada"batin Reyna yg bingung.
"Oh ya saya belum nangis tau klo ,iya adalah adik nya Elbian ,nama nya Humaira Adinda kananya ia baru memasuki kelah 12 SMA" ayah Zayn
"Ouh berarti umurnya 17 Thu yh?" Aisyah yg bertanya dengan Humaira.
"Eeheh iya ka,kau baru umur 17 Thu"Humaira yg merasa malu setalh di tanya umur,Karna Aisyah yg menanyakan yg. Begituh lembut dan senyum nya.
Merepun asing adu percakapan,satu sama lain,hamaira yg bertanya kepada Aisyah "em ka,emang Kakak mau yh sama mas bian,sedangkan mas bian ituh orng manja banget,trs juga klo dia ngambek beh,cuek nya iya,eemm bunda aja enggak sanggup lagi gadung mas bian,makanya di nikahin SMA kakak yg cantik ini"Humaira yg mengoda Aisyah yg begituh cantik,namun iya juga menjelekkan kakak nya sendri .
"Ahahaha bisa sja kmu Mai ,kmu juga cantik dan lucu,aku aja rasa mo cubit pipi kmu,saking gemes nya"Aisyah yg begituh gemes dengn pipi Humaira sampai² iy mencubit pipi Humaira.
"Hahaha kakak juga," Humaira hanya tersenyum malu ketika iya di bilang cantik, dan gemas.
*Skip mereka makan bersama*
Bunda Maria yg bertanya kepada Aisyah dan Elbian tentang mernikhan mereka.
"Ohnya bagai mn klo kita cek gaun pernikahan ,kmu setuju ga mas"bunda Maria yg bertanya kepada Elbian .
"Emm aku ngikuttin sja Bun"elbian yg bicara sambil makan.
"Klo kmu nak?"bunda Maria yg bertanya kepada Aisyah.
"Emm SMA ke mas bian aku ngikuttin sjaa"ini yg pertama kalinya Aisyah memanggil Elbian deng sebutan "mas" dan membuat mereka semua tertwa melihat ituh.
"Eh maaf,ga sengaja Bun,yah"Aisyah yg begituh malu ketika iya mengatakan "mas" .
"Tidak apa² nak"ayah Zayn yg tekekah melihat wajah Aisyah merah.
"Baik lah nnti setelh mkn ini kita langsung ke butik gaun pernikahan"bunda Maria.
Mereka pun setuju apa yg bunda Maria katakan,karna tinggal beberapa hari lgi Elbian dan Aisyah akan menikah.
*Mereka pun sampai di gaun pernikahan*
Gaun yg di datangi keluarga Zayn ituh adalah teman bunda Maria ,jadi bunda Maria begituh kenal dengan penjaga toko tersebut.mereka pun masuk kedalam , merek di sambut dengn hangat.
"Assalamualaikum citra"bunda Maria.
"Waalaikumsaalam Maria, akhirnya kmu dtang juga butik aku,uh aku udh lama nunggu kmu tau"citra.
"Haahah iya²"bunda Maria.
"Ohya siapa yg mau nikah jadi ,mau kebutik ginian,biasa ga pernah nih" godaan citra terhadap Maria .
"Hahaha bisa sja kmu citra,iya nih putra ku mau menikah Minggu ini di hari Jum'at nnti,kn tinggl beberapa hari lagi"bunda Maria yg sambil menunjuk kepada Elbian.
"Putra mu yg ini toh, ganteng juga yh ternyata,anw siapa pasangan?"citra yg begituh penasaran siapa KH pasangan nya, Aisyah yg di belakang tubuh Elbian Karna tibuh Elbian lebih besar dari pada dirinya.
"Ini pasangan putra ku, namanya Aisyah shaqilla keysara"bunda Maria yg sambil tersenyum lebar ,dan memanggil Aisyah.
"Assalamualaikum Tante"Aisyah yg mengeluarkan senyum yg begituh manis."waalaikumsaalam oh ini yg nama Aisyah,cantik juga yah, Cocok dengn putra mu ,mar"citra
"Ahahah iya, makasih"bunda Maria.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU IMAM SAYA
Teen FictionUmur 21 seharus tidak menikah bukan?,itu yang sedang gadis itu pikirkan,mengapa gadis itu bisa menikah di umur 21 Thun. Aisyah Syakillah az-zahra gadis yang masih berusia 21 tahun seorang mahasiswa universitas kedokteran, cita-cita Aisyah adalah seo...