Maaf sebelumnya,klo ada ke typoan di dalam cerita Aisyah aku minta maaf sebagai penulis nya karna aku pertama kalinya menulis cerita wattpad,maaf yah 🙏.
Hari ini Aku akan menjadi
Seorang istri, buka lagi seorang gadis.
- Aisyah shaqilla keysara -Hari ini adalah hari yg paling di tunggu² keluar Ahmad dana Zayn Kerna ,ia akan menjadi satu keluarga yg begituh besar.aisyah yg sedang menunggu sahabat tersebut untuk datang ke pernikahannya, iya yg sedang di rias. "Ko Arumi belum datang juga yh,kan acaranya udah mau mulai" Aisyah yg begituh panik karna sahabat yg belum datang.
"Assalamualaikum,ka Aisyah kakak begituh cantik ka"Humaira yg begituh kagum dengn kecantikan Aisyah.
"Waalaikumsaalam,hahaha bisa saja kmu Mai,kmu juga cantik hari ini". Aisyah .
"Iya lh kn menantu bunda ,emang cantik"godaan bunda Maria yg membuat semua di ruangan tersebut tersekah mendengar nya,dan juga Aisyah.
Sedangkan Elbian yg begituh gugup di ruang untuk sja ada sahabat yg menangkan nya,"yaealh sabar Napa pak,bentar lagi udh sah ko"canda Faiz membuat Elbian kaget apa yg Faiz bilang.
"Faiz,kmu sudh gila yh aku,ituh gugup untuk ijab-kabul,paham kmu,"Elbian yg tegas dengn kata-kata nya.
"Nyenye,"Faiz
"Udah² ga usah gugup nah,agap aja kmu lagi main hikah² SM temen kmu"ayah Zayn yg menangkan putra nya tersebut.
"Iya yah"Elbian.
Akhirnya sang sahabat pun datang ,dan ia segera menemui Aisyah."assalamualaikum"suara yg membuat satu ruang melihat siapa yg datang,dan Aisyah langsung bangkit dari tempat duduknya dan memeluk tubuh Arumi."waalaikumsaalam"kata Meraka semua.
"Arumi"Aisyah yg belari ke kehafapn Arumi dan ia langsung memeluk tubuh Arumi.
"Iya aku datang ko sa,masa sahabat mau nikah aku engga datang sih"Arumi yg membalas pelukan Aisyah.
"Haahah iya,makasih yah sudah datang"Aisyah yg melepaskan pelukannya.
"Iya sama²"Aisyah.
"Dia Arumi teman Aisyah dark dia kls 10 SMA sampai sekarang,dan Meraka 1 kuliah , pendidikan yg sama ke dokter an"jelas umi Hanum.
"Ouh"merak semua.
Sekarang sudah mereka menonton laptop yg di meja menyasikam ,Elbian ,Zayn, Ahmad, Faiz,merak semua ada di situh ,Elbian yg sedang duduk di bangku yg berhadapan langsung dengn Ahmad.
"Silahkan dibacakan maharnya bi"ucap Ahmad kepada Elbian.
Elbian mengangguk,ia mengambil mic ,menghambuskan napas sejenak dan menjamkan mata nya ,memulai menbaca surah Ar-rahman.
"Bismillahirrahmanirrahim.."
"Ar Rahman.."
"Allamal Quran.."
"Khalaqal insaan.."
"Ashshamsu walqamaru bihusbaan.."
"Wannajmu washshajaru yasjudan.."
"Wassamaaa'a rafa'ahaa wa wada'al Mizan.."
"Allaa tatghaw fil Mizaann..."
Bian terus melantunkan ayat demi ayat dengan Suara yg merdu , maklum sjaa elbian adalah seorang pintar membaca Alquran, tentu saja Aisyah ingin di baca surah Ar-rahman.
Sedangkan di dalam ruangn, Aisyah memperhatikan Dan ikut melantunkan Ayat-ayat yang di bacakan bian,ia yg hapal surah ar-rahman.
"Tabarokasmu robbika zil-jalaali wal-ikroom.."
Aisyah yang menghela nafas ketika Bian telah berhasil memenuhi maharnya.
Ahmad mengeluarkan tangannya pada Elbian,"saudara Elbian, apakah sudah siap?"
Elbian menjabat tangan Ahmad mengangguk mantap,"insyaallah,siap"
"Bismillahirrahmanirrahim...ya Muhammad Elbian el fatih,Ankahtuka wazawajtuka makhtubataka,albnat 'akhi Aisyah shaqilla keysara binti Arsyad Taqqi Muhammad alal mahri majmueatan min 'adwat alsalat wasurat alrahmini hallan"
"Qabiltul nikahaha wa tazwijaha Aisyah shaqilla keysara binti Arsyad Taqqi Muhammad Hidayat alala mahril madzkur wa radhitu bihi,wallahu waliyu Taufiq"
"Bagaimana sah?"
"SAH!"
Jabatan tangan terlepas , Ahmad,bian ,kedua orangtua bian, keluarga dan kerabat mereka setra Aisyah mengangkat tangan untuk berdoa,
"Baraakaallahu laka wa Barakaa alaika wa jama bainakumaa fii khoir"ucap Ahmad
Aisyah yg tidak bisa menahan air mata nya,iya pun mebasahi pipi nya yg begituh lembut,ia sudh sah menjadi istri Muhammad elbian El Fatih,pria yg belum ia kenal.
"Selamat nak"ucap bunda Maria.
"Selamat juga nak"ucap umi, yg sedang menangis
"Umi tidak usah menangis mi"ucap Aisyah,sambil memeluk umi Hanum,umi Hanum hanya mengangguk,dan melepaskn pelukannya
"Ey,selamat Aisyah shaqilla keysara,kmu bukan lagi gadis Sekang mailakn seorang istri"ucap Arumi sambil tersenyum dan memeluk Aisyah.
"Iyaa,sekarang aku bukan lagi gadih,namun seorang istri mi"Aisyah yg mebals pelukan Arumi.
"Selamat yah ka,kakak sekarang akan menjadi kakak ipar Humaira"senyum Humaira.
"Iyaa dek"Aisyah.
Mereka pu. Saling tertawa satu sama lain,dana Aisyah pun turun untuk medekati Elbian yg akan di pasangkan Cicin pernikahan mereka.
"Elbian di pasangan Cicin ke tangan mempelai perempuan nya"ucap ayah Zayn.
Sedangkan Abah Ahmad yg menangis harus melepaskan putri satu-satunya yg ia sayang ituh,mau bagai mn lagi,ituh adalah pilih yg baik buat masa depan Aisyah.
"Baik yah"Elbian yg mengambil Cicin dna memainkannya di jari manis Aisyah.
Merka pun saling adu Cicin pernikahan,sekarang waktunya merka duduk di pelaminan,"bismillahirrahmanirrahim"cuap Aisyah.
Ciee yg dah sah nih
Ok sampai situh dulu yh see youu 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU IMAM SAYA
Teen FictionUmur 21 seharus tidak menikah bukan?,itu yang sedang gadis itu pikirkan,mengapa gadis itu bisa menikah di umur 21 Thun. Aisyah Syakillah az-zahra gadis yang masih berusia 21 tahun seorang mahasiswa universitas kedokteran, cita-cita Aisyah adalah seo...