Aisyah yang sudah sampai di rumah,dengan wajah yg begituh manis dan gembira,"Assalamu'alaikum mas bian, aisyah pulang" panggil aisyah dan bian pun membuka kn pintu tersebut,"waalaikumsaalam, akhirnya kmu pulang juga sa"bian
"Iya"aisyah yg sambil menyalami tangan bian.
"Ohnya kmu sudh makan hm?"tanya bian kepada Aisyah
"Belum mas,klo mas sudh"aisyah .
"Belum,"bian yg menjawab dengn singkat.
"Klo gituh aku masak dulu yah nanti kita makan bersama "aisyah yang menuju ke arah dapur dan bian terdiap saja melihat istrinya ituh berjalan ke arah dapur.
"Iyya"bian menjawab dengn merdu ,dan Aisyah terkekeh kecil dengn sifat bian .
Aisyah yang masak dan bian yg memeluk nya dari belakang,dan membuat aisyah kaget,"Bian"panggil Aisyah ke bian."hm"bian ,"gpp"aisyah.
"Aku bantuin yah"bian yg mengambil sayuran di meja,"boleh juga tuh"aisyah yang bahagia karna bian membantu nya.
"Aku kira kmu bakalan cuek sama aku,terus kamu engga bakalan bantuin aku masak, ternyata ituh semua salah,kmu laki-laki yang terbaik yang aku temui,makasih Elbian,telah membuat aku jatuh cinta ke pada kmu"batin Aisyah dan menatap wajah bian yg begituh mulus.dan ia sambil tersenyum.
"Kmu knp,ko senyum² liatin aku,"ledek bian ke pada aisyah,
"Gpp, lanjutkan sjaa masak nya"aisyah yang salting di tatap balik dengn bian,dan bian hanya tersenyum saja, makan pun sudh siap di mana perut Bian sudh berbunyi karna ia lapar,dan aisya yang ingin mandi terlebih dahulu.
"Beb makan sekarang yuk,aku laper banget"bian yg sambil memegang perutnya ituh.
"Enggak kmu aja dulu,aku mau mandi dulu baru aku makan"Aisyah sambil menaiki anak tangga menuju kamar mandi.
"Ysdh"bian yg duduk di kursi makan dan sambil mengambil piring.
Aisyah,yang memasuki kamar mandi, akhirnya ia SDH selesai mandi ia mengambil baju nya ,dan ia kaget karna bian sudh ada di kasur tersebut."Astgafirullah,ko kmu bisa ada di sini sih,bukannya tadih di meja makn yah?" Aisyah.
"Iyya,ituh kan tadih"bian yg berdiri dan sambil menatap wajah Aisyah yang begitu mulus
"Oh,sudh mkn nya"aisyah yang bertanya kepada bian
"Alhamdulillah sudah, sekarang kmu yang makn"bian yang menggandeng tangan Aisyah dan membawa nya turun untuk makan.
"Sekarang kamu mkn"bian yg sambil duduk di sebelah aisyah.
"Iya"aisyah yang sambil mengambil piring dan lauk nya, aisyah memakan nya dengan lahap dan membuat Bian tersenyum,makan Aisyah pun habis di man aisyah ingin bertanya kepada bian .
"Emm mas"panggil aisyah
"Hm?"bian yang sambil menoleh ke arah Aisyah.
"Kmu enggak ada niatan kn mau nyentuh tubuh aku?"tanya Aisyah membuat bian terkejut kenapa aisyah menanyakan seperti ituh.
"Astaghfirullah Aisyah"bian.
"Loh ko istifar sih mas"aisyah.
"Gpp"bian
"Aish,jawab dulu pertanyaan aku tadih mas"aisyah
"Hm,sa aku akn menyentuh tubuh kmu setelh kamu lulus kuliah karna aku tidak mau kamu nnti mengandung saat kmu kuliah sa,jadi saya akn menyentuh kmu setelh lulus kuliah"bian yang sambil menatap mata Aisyah,dan memegang tangan aisyah.
"Aku bentar lagi mau Lulus ko"aisyah.
"Iyya, belajar yang giat yah"bian yang bangkit dari tempat duduknya.
"Iyya"Aisyah.
*Maaf sebelumnya akhir ² ini saya jarang update karna saya sibuk sama tugas sekolah saya maaf banget yah,and sampe sini dulu nnti ada ko saya update nya ,maaf klo ada kesalahan dalam penulisan di atas 🙏🙏*
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU IMAM SAYA
Teen FictionUmur 21 seharus tidak menikah bukan?,itu yang sedang gadis itu pikirkan,mengapa gadis itu bisa menikah di umur 21 Thun. Aisyah Syakillah az-zahra gadis yang masih berusia 21 tahun seorang mahasiswa universitas kedokteran, cita-cita Aisyah adalah seo...