prat 6

3.5K 191 15
                                    

Hari ini adalah tanggal merah di mana Elbian dan aisyah libur,bunda Maria ingin sekali bertemu dengan Aisyaah ,iya pun bergegas untuk ke putra yg sengan duduk di tepi kolom berenang sambil memainkan Hp nya tersebut.

"Elbian"bunda Maria.

"Oh iya Bun,ada apa yh?"Elbian yg bertanya kepada bunda Maria.

"Kmu mau kan menuruti kemauannya bunda nak?"bunda Maria yg sengaja seperti ituh Karna iya ingin sekali bertemu dengan aisyaah

"Boleh dong , emangnya mau minta apa bunda?"Elbian yg masih bingung apa yang di mau bunda Maria Dari
Elbian.

"Kmu mau engga jemput Aisyah,calon menantu bunda"bunda Maria yg begituh penasaran apa jawaban putranya .

"Hah? Aisyah?"Elbian yg begituh kaget ketika ibundanya ,meminta iya menjemput Aisyah,or calon istri tersebut.

"Iya,knp engga mau yah"bunda Maria yg begituh sedih karna putranya tidak mau menuturuti kemauannya.

"Emm ,mau ko Bun,tapi kn biaan engggak tua rumah nya"Elbian yg belum sma sekali tau rumah Aisyah.

"Tenang bunda Kirim entar di cht ok"wajah bunda Maria pun bagituh sengang mendengar kabar terbaru.

"Siap,klo gituh Elbian mau siap² dulu Bun"Elbian yg bangkit dari tempat duduknya.

"Iya"bunda Maria.

Elbian yg bergegas untuk ke rumah Aisyah yg di perintahkan untuk membawa Aisyah ke rumh nya.

Skip Elbian sampai di rumah Aisyah

Elbian yang sampai di rumah Aisyah,iya pun mengetuk pintun rumah sang calon istri tersebut. Sedangkan Aisyah yg sedang di kamar mengerjakan tugas kampus dan umi Hanum dana Abah Ahmad yg sedang menonton TV di ruang tamu.

Tok tok tok... Bunyii ketukan yg di depan rumahnya
Membuat Abah Ahmad DN umi Hanum mendengar nya.

"Assalamualaikum"suara Elbian DN Abah Ahmad yg mengeluari Elbian.

"Waalaikumsaalam,eh nak Elbian"Abah Ahmad yg terkejut Karna kedatang Elbian .

"Iya ,bah"senyum Elbian yg manis

Umi Hanum yg terkejut melihat kedatangan calon menantu nya tersebut "eh ada nak Elbian,mau cari Aisyah yah?"umi Hanum yg begituh sengang ketika melihat menantu nya ke rumah nya dan menjemput putrinya.

"Iya mi,bunda mau ketemu sama Aisyah"Elbian.

"Ouhh sebentar,umi panggil kan Aisyah nya "umi Hanum yg menekuk bahu elbian.elbian hanya mengangguk apa yg umi Hanum katakan barusan,umi Hanum pun ke atas untuk memanggil Aisyah, sedangkan Elbian bersama Abah Ahmad yang akan menjadi ayah iparnya.

"Nak bian,Abah mau bertanya bisa?"Abah Ahmad.

"Iya bah silahkan"Elbian .

"Abah ingin bertanya kepada kmu ,apa kamu bisa menerima Aisyah putri syaa sebagai istri kmu nanti nak,Abah ingin melihat dia tertawa di setiap hari waktu nak bersama kmu,iya Abah tau kmu dan aisy sama-sama belum bisa menerima penikahan ini".

"Emm, insyaallah bah ,saya usahakan akan menerima dia sebagai istri sya,tapi syaa tidak tau kapan saya mencintai nya"bian yg menunduk ketika iya mengatakan ituh.

Abah Ahmad menekuk paha Elbian "iya Abah tah ituh nah,tapi bisa kah kau berjanji akan membuat dia bahagia dan tanpa melukai hati putri sya?"Abah Ahmad yg begituh serius yg iya katakn .

"Maaf sebelumnya bah namun saya tidak bisa berjanji akan Permitaan ituh bah tapi saya usahakan untuk membuat dia bahagia bersama sya"Elbian

"Alhamdulillah klo begituh, makasih"Abah Ahmad

"Sama² bah"Elbian yg metapa wajah Abah Ahmad.

*Skip aisyah pun turun dari tangga*

Elbian yg melihat dari atas ke bawah,iya begituh terposona dengan kecantikan Aisyah.".asyaallah begituh cantik ciptaan tuhan nya , astaghfirullah"batin bian

*Ciee yg penasaran 🤣

KAMU IMAM SAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang