Maaf semuanya harus nya ini yg ke delapan tapi gpp yg penting ada pernikahan Elbian dan Aisyah.
Mereka pun mencari² gaun yg cocok untuk 2 keluarga , yaitu keluarga Ahmad dan zayn.jadi mereka menci gaun yg cocok untuk di pakai di acara nnti.
Aisyah dan Humaira yg sedang mencari² gaun ,namun ada seorang gadih yg menabrak Aisyah,dan membuat hamaira begituh kesal dengn nya.
"AW sakit"Aisyah yg sampai terjatuh ke lantai, membuat Humaira begituh kaget dengn Aisyah.
"Astaghfirullah ka Aisyah, kakak gpp kn?"Humaira yg membantu nya untuk berdiri.
"Iya,gpp Mai,"Aisyah.
"Eh kmu klo jalan liat² dong ga punya Mata yh asal serempet orng aja"Humaira yg begituh sekesel dengn nya,namun kedengaran Zayn,Maria,Elbian ,merakepun bergegas untuk mendekati Humaira dan Aisyah.
"Humaira, ada apa nak, astaghfirullah Aisyah,kmu knp nak"bunda Maria yg begituh panik ketika melihat tangan Aisyah tergores.
"Oh ini gpp ko Bun"Aisyah yg menutupi kejadian tadih
"Bagai mn bisa gpp kmu Aisyah,orng ke gesek gini"Elbian yg ikut Panik juga,membuat ayah Zayn terkekah menihat putra ituh, pertama kali memperhatikan wanita selain bunda Maria dan Humaira.
"Ini gpp ko bian"Aisyah.
"Benar?"Elbian.
"Iya aku gpp"Aisyah.
"Humaira jelasin SMA bunda ada apa emang nya ko bisa sih Aisyah ke gini"bunda Maria yg bertanya ke pada Humaira,tentang kejadian tadi.
"Tadih ituh ada wanita yg nabrak ka Aisyah ,terus aku marh lah ,tapi dianya malah kabur ga minta maaf lagi huh geramnya aku,klo aku ketemu tuh bisa² aku bikin dia jadi tahun gebrak"Humaira yg begitu Kalsel dengn wanita Tersebut.
"Ahahah udh aku gpp ko,Mai"Aisyah,sambil terkekah karna melihat calon adik ipar nya yg begituh lucu.
"Ysdh klo begituh mari kita lanjutkan untuk mencari gaun"bunda Maria.
[Skip Aisyah SDH mendapatkan gaun nya]
Akhirnya Aisyah pipih² gaun dapat juga,namun yg iya pilih begituh cantik dan bagus,dengn warna putih polos tanpa hiasan sedikit pun,dan membuat Elbian terpesona dengn kecantikan Aisyah.
Merasa pun langsung pulang Karna tinggal 2 hari lagi kn pernikahan elbian dan Aisyah.
[Skip Aisyah SDH sampai rumah]
"Tok..tokk..tok assalamualaikum Asiyah pulang"Aisyah yg membuka pintu rumah nya tersebut,di dalam hanya ada Abah Ahmad yg sedang duduk di sofa ,sambil meminum tes,dan biskuit,
"Waalaikumsaalam eh ank Abah udh pulang"Abah Ahmad yg begituh sengan dengn kedatangan Aisyah,dan Aisyah pun menyalami tangan Abah Ahmad.
"Hehehe iya bah, Aisyah udh pulang,ohnya abh mn umi,dari tadih engga keliatan?"tanya Aisyah yg menyadari bahwa umi nya ituh tidak ada di mana²
"Oh umi ,umi lagi ada arisan nak, ohnya kata pa zayn kmu tadih pesan gaun pernikahan kmu kn?,Abah senang banget liat nya kmu,begituh cantik memakai nya"tanpa terasa air mata Abah Ahmad titik, membantu Aisyah kaget.
"Astaghfirullah Abah ,ko Abah nangis sih?"Asiyah yg membawa Abah Ahmad duduk ke mabli ke sofa .
"Abh engga nangis ko nak,Abah hanya berpikir klo Abah kn melepaskan kmu nak,tapi Abah kuat ko"Abah Ahmad yg mengeluarkan jari nya untuk membuat Aisyah ketawa dan tidak menangis
"Abah,kn Aisyah masih ada di sini bah, Aisyah ituh sayang banget sma Abah,umi ,kn Abah pernah bilang sama Aisyah, mengikhlaskan orng pergi ituh ,harus sengang"Aisyah yg memeluk Abah Ahmad, membuat Abah Ahmad me Nitikan air mata nya.
"Iya nak, Abah akan ikhlas nak"Abah Ahmad.
"Sebenarnya Aisyah juga engga mau pisah dari Abah sama umi, Asiyah syg banget sma Abah,"batin Aisyah.
[Skip ke esok harinya]
Hari ini Aisyah harus ke kampus seperti biasa pulang jam 06.00 sore "Allahuakbar lagi² aku harus pulang jam 6 sore"Aisyah
Aisyah pun turun dari atas ke bawah untuk sarapan pagi dengn Abah, umi.
"Pagi mi,bah"Aisyah
"Pagi Aisyah yg cantik"umi Hanum.
"Ah umi bisa saja ahaha"Aisyah yg begituh malu setalh di bilang cantik oleh uminya.
"Kmu kemaren pesan gaun pernikahan kmu nak,umi liat kmu begituh cantik memakai baju tersebut."umi Hanum.
"Hahaha makasih mi"Aisyah.
"Makn sarapan nya Aisyah"Abah Ahmad, Aisyah hanya mengangguk.
Aisyah pun berangkat ke kampus seperti biasa.dia akan bertemu dengan Arumi sahabat nya itu.
"Assalamualaikum Arumi,aku bawa sesuatu buat kmu,tapi kmu janji yg datang besok"Aisyah yg duduk di sebelah Arumi.
"Waalaikumsaalam Aisyah,apa tuh iya aku janji"Arumi yg mengambil kartu di atas meja makan.
"WHY! KMU BESOK NIKAH?!" Arumi yg kaget karna besok hari pernikahan Elbian dan Aisyah.
"Iya,kmu datang kan?"Aisyah yg menatap mata Arumi.
"Insyaallah aku datang sa"Arumi yg mengengam tangan Aisyah.
"Alhamdulillah"Aisyah yg begituh senang mendengar nya.
*Besok dh nikah aja tuh Aisyah SM Elbian*
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU IMAM SAYA
Teen FictionUmur 21 seharus tidak menikah bukan?,itu yang sedang gadis itu pikirkan,mengapa gadis itu bisa menikah di umur 21 Thun. Aisyah Syakillah az-zahra gadis yang masih berusia 21 tahun seorang mahasiswa universitas kedokteran, cita-cita Aisyah adalah seo...