prat 4

4.4K 254 4
                                    

Setalah pertunangan mereka , Aisyah yg ingin sekali meninggal kn keluarga nya untuk masuk ke dalam kamar Aisyah,namun iya ingat bahwa yg sedang ada tamu penting dalam keluarga nya.jam sudh pukul 04.00 sore di mana waktu sholat ashar berjamaah di masjid, mereka semua bergegas untuk sholat berjamaah.merekapun telah selesai sholat ashar berjamaah.

Sekarang hanya ada elbian dan Aisyah mereka ingin sekali memulai percakapan namun merak bingung mulai dari mna.

"Emm ,maaf sebelumnya saya ingin bertanya kepada kamu Aisyah,apa kmu menerima saya sebagai suami kmua?" Bian yg ingin mengetahui apa Aisyah menerima nya sebagai suami nya.

"Saya menerima kmu sebagai suami saya albian, namun klo sekarang saya belum siap menerima kamu sebagai suami saya,klo begituh sya permisi dulu, assalamualaikum"Lalu Aisyah meningkatkan elbian sendirian.

"Saya tau ituh Aisyah,saya jga masih tidak menerima kmu sebagai istri saya,tapi saya pastikan saya akan menerima kmu sebagai istri saya, waalaikumsaalam"batin albian

Mereka semua pun berkumpul bersama mereka ingin sekli mencepatkan pernikahan albian dna Aisyah

"Bagaimana klo kita mentukan hari DN waktu untuk penikahan albian dan Aisyah"bunda Maria

"Saya setuju ituh"umi Hanum

"Elbian kmu ingin hari apa untuk pernikahan kmu nak"ayah Zayn

"Elbian terserah Aisyah"albian yg menatap mata Aisyah.

"Aisyah kmu ingin hari apa nak?"tanya Abah Ahmad

"Maaf sebelumnya klo Aisyah salah bicara, Aisyah ingin hari Jum'at bah"Aisyah.

"Baik lah klo begituh kita akan melaksanakan pernikahan di jari Jum'at jam 08.00 sampai 12.00,bagai mana ada yg keberatan dari yg ayah katakn?" Zayn

"Tidak ituh sangat bagus"Ahmad.

"Baik lah ada yg keberatan dari kali berdua"pah Zayn menatap kedua putar dan putri nya tersebut yg akan dia nikah kan pada hari Jum'at tersebut.

"Tidak yah"albian.

"Engga,ituh malah bagus lagi"Aisyah yg tersenyumlah .

Elbian yg metapa wajah Aisyah yg begituh cantik dan manis iya pun ikut tersenyum , melihat wajah Aisyah.

"Maaf sebelumnya saya ingin bertanya kepada Aisyah " elbian yg ingin bertanya kepada Aisyah tentang mahar tersebut.

"Iya silahkan"Aisyah yg begituh penasaran apa yg ingin elbian katakan.

"Aisyah apa yg ingin kamu mau dari aku,untuk mahar tersebut"albian yg begituh penasaran dengn apa yg akan di jawab Aisyah.

"Saya hanya ingin surah ar-rahman,dan sekaligus di bacakan di hari akad tersebut,bagai mana apa kmu mau , menurut apa yg saya mau elbian?" Aisyah yg begitu nyakin bawah elbian akan menuruti kemauannya tersebut.

Elbian yg terkekah Meliah apa yg akan di minta calon istri tersebut "baik saya akan menuruti apa yg kamu mau ,saya akan membacakan surat ar-rahman tersebut,ada lagi?"albian bertanya kepada Aisyah.

Aisyah hanya bisa menggelengkan kepalanya tersebut dan albian begituh paham dengn yg di maksud reyna.

***

"Alhamdulillah acara hari ini lancar yah mi"Abah Ahmad,yg menatap wajah umi Hanum.

"Iya bah Alhamdulillah bah"umi Hanum

Aisyah hanya sja melihat kaca mobil tersebut,"yaaallah Aisyah akan menjadi seorang istri nnti,apa Aisyah bisa menjadi istri yg elbian mau?"batin Aisyah yg sambil Melihat kaca mobil tersebut.

"Aisyah."panggil umi Hanum

"Eh iya mi ada apa?" Aisyah yg bertanya kepada umi nya

"Makasih yah sudah mau menerima perjodohan ini,umi seneng banget nak,kmu bisa menerima perjodohan ini,umi nyakin kmu bisa menerima keluarga Zayn ,dan elbian yg akan menjadi suami kmu".umi Hanum.

"Iya mi, Aisyah juga senang klo umi senang Aisyah juga ikut senang"Aisyahhanya bisa tersenyum mendengar perkataan umi nya tersebut.

Merekapun sudh Sampi di rumah.

Aisyah yg masuk terlebih dahulu dari pada orangtuanya,reyna pun memasuki kamar nya,jam sudah pukul 11.00 malam ,mereka sudh sholat di masjid pesantren darul hikmah.

"Huh sakit banget nih pinggang,emang dah jam berapa sih"Aisyah yg mengalihkan mata untuk ke dingding jam .

"Sudah jam 11.00 toh,aku capek banget kalo gituh aku mau mandi dulu baru tidur"iya pun bangkit dari tempat tidur nya.

"Akhirnya udh kelar juga nih,aku mo langsung tidur dulu lah dah capek banget soalnya,rasa mo hancur nih Bandan"Aisyah

Jam sudah memukul pukul 02.00 dimana elbian
Melaksanakan sholat tahajud,iya mengambil air wudhu dan iya melaksanakan langsung sholat.

"Yaallah saya sudah melamar seorang wanita yg hamba saja tidak tau bagaiman sikap nya,tapi hamba nyakin bawah dia yg terbaik untuk hamba ,namun hati hamba belum bisa menerima wanita tersebut,tapi hamba usaha kan hamba akan menerima dia sebagai istri hamba"albian yg begitu nyakin bawah ini jalan yg terbaik baut masa depannya nanti dengan wanita pilihan ayah nya.

Sama dengan elbian Aisyah pun melaksanakan sholat tahajud.

"Yaallah Aisyah sudah di lamar dengn laki-laki pilih Abah ,tapi Aisyah masih tidak percaya dengan semua ini, Aisyah belum siap menjadi seorang istri, Apa Aisyah bisa menjadi istri yang di mau kan laki-laki tersebut,tapi Aisyah nyakin bawah laki-laki yg di pilihkan Abah untuk Aisyah bisa menjadi Aisyah sampe akhirnya hidup Aisyah DN anak² Aisyah nanti yaallah, Aisyah akan menerima dia sebagai suami Aisyah,tapi tidak tau kapan,amin" Aisyah.

Lu ngapain langsung amin Aisyah 😭

KAMU IMAM SAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang